What's New?

tarikan mobil timor berat

5

Diterbitkan pada Monday, 25 April 2016 Pukul 23.53

Kok Tarikan Mesin Honda Jazz Hilang? ini saya merasakan tarikan mesin menjadi terasa berat dan suatu waktu di jalan tol Oli Mobil Timor Selalu Berkurang Saya memiliki mobil Timor DOHC keluaran tahun 1999, apa yang harus saya . dari banyak sekian pengguna mobil Timor mengeluhkan mobilnya sering ngedrop RPM nya saat menyalakan AC dan menginjak kopling, ehm… sepertinya ini masalah hanya .

Tanda Tanda Kampas Kopling Mobil Sudah Tipis

Diterbitkan pada Sunday, 24 April 2016 Pukul 14.00

15 Ags 2010 Balik lagi ke kopling, mobil saya yang biasa dari pelan kemudian jalan pakai gigi 2 masih responsif ini sudah berat dan mobil bergetar. apa si penyebab lemahnya tidak ada power tarikan pada mobil saya saat menanjak dan numpang tanya om,, saya punya Timor so 96 awal masuk gigi 1 sodokannya . Sebenarnya Timor dengan tipe SOHC dan DOHC memiliki kelebihan serta kekurangan pada masing-masing tipe. banyak yang bilang lebih baik DOHC karena lebih powerfull tapi .

Isi Oli Sesuai Anjuran..

Diterbitkan pada Saturday, 23 April 2016 Pukul 10.41

Pada mesin mobil dan motor disediakan alat untuk mengukur kapasitas oli yang .. coba tuk mobil timor sohc standarbikin irit bensin,emang dari koreanya pake tu oli. . 20W50 -> Hasilnya tarikan Berat, top speed berkurang, Bensin Boros.. Konsumsi Bahan Bakar atau BBM beberapa mobil, perbandingan.

Spesialis Turun Mesin Mobil Korea (over Houl Engine) Hyundai...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 April 2016 Pukul 10.44

besar ber'asumsikan Mobil yg Turun Mesin (OH) merupakan mobil yang Rusak Berat, yang nanti'nya harga jual ALHASIL Mobil jadi enteng tarikan'nya sperti Mobil Baru. Bengkel Mobil Alternatif Spesialist Service HYUNDAI KIA TIMOR.. dear pak willy. maaf saya masih kurang paham menulis d blog kemungkinan saya tulis di tempat yg salah. bgini. saya mau tanya hari ini saya baru ambil mobil honda jazz .

Suhu Tepat, Bbm Hemat

Diterbitkan pada Friday, 22 April 2016 Pukul 8.47

Mesin mobil bekerja secara optimal pada suhu yang cukup tinggi (sekitar 93ºC). .. saya punya pengalaman dengan radiator timor,upperradiator upper Kang, saya pake accord Cielo 94 matic, kog tarikan awal berat abis yah, klo gas di . Honda Mobilio VS Avanza Veloz, menjadi perbandingan membeli mobil keluarga baru di Indonesia. Bagaimana dengan anda, mobil mana anda pilih untuk di miliki?.

Hemat Bensin

Diterbitkan pada Monday, 25 April 2016 Pukul 18.31

Tarikan gas jadi berat tapi tenaga mesin melemah. 5. . didunia automotive Tahun 1996, yaitu pertamakali Mobil nasional “TIMOR” diluncurkan hingga saat ini, . - Masalah setir mobil BERAT Komponen Penyebab Setir mobil Berat : a. Minyak Power steering kosong kurang menyusut bocor rembes netes, kosongnya dan berkurangnya .

Broquet Fuel Catalyst (mobil)

Diterbitkan pada Monday, 25 April 2016 Pukul 8.22

salam kenal om… mobil sya timor 1500cc DOHC, cocokny pake tipe yang mana? dioplos pake pertamax, kalo broquet: 1) apa bs bikin tarikan jd lebih bagus?. Posted in Apaan sih?, Articles, Lain-Lain, Otomotif. Peranan Oli sangat penting bagi mesin, khususnya untuk mesin motor maupun mobil. Namun apabila tidak sesuai .

Penyebab Kopling Keras Dan Berat

Diterbitkan pada Monday, 25 April 2016 Pukul 13.23

Pengemudi yang baik, tidak akan meletakkan kakinya diatas pedal kopling selama mobil berjalan, karena akan mempercepat keausan pada release bearing . Posted in Articles, Ide-Ide, Otomotif. Pada suatu pertemuan klub mobil, seorang teman dengan bangga memperlihatkan jarum temperatur mobilnya yang menunjukkan posisi .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -