What's New?

tarikan awal honda beat terasa berat

[share] Bunyi Berisik Pada Cvt Honda Beat

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

Sekitar setahun kemarin saya beli motor honda Beat 2009 Second, dari body dan mesin lumayan mulus. Pada saat awal beli saya ga sempet cek ke bagian CVT karena saya rasa aman-aman saja..

Keluhan Yang Sering Muncul Pada Honda Vario Techno 125

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

Selamat pagi. Saya menggunakan motor Honda Vario Techni pgm Fi Idling Stop yang baru saya beli bulan Oktober 2013. Yang jadi pertanyaan saya: - Kenapa Idling Stopnya sekarang tidak berfungsi, padahal motor sudah berjalan .

Iwanbanaran.com Honda Beat Vs Yamaha Mio….mana Yang

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

Honda Beat vs Yamaha Mio….mana yang terbaik??… December 2, 2011 Posted by iwanbanaran in : Yamaha, trackback Artikel ini merupakan opini pribadi dari hasil merasakan…melakukan pengetesan secara langsung kedua Website Utak Atik terlengkap dan komprehensif. Semua disajikan dengan bahasa dan foto yang menarik. Kalo ingin tekanan yg kuat dan butiran air yang sangat halus (uap air), bisa diperoleh dari memanaskan air dengan .

Iwanbanaran.com Oli Ahm Mpx-1 Bermasalah??…

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

Parah nih oli.. Saya saksi hidup nya..HSX abang ganti ini, stelah 3000km km mw ganti oli lg, ternyata oli nya bener2 tinggal dikit.. Slanjutnya ganti oli tiap 1500km dgn oli resmi honda ini lg, ternyata sama aja.. Ktika periode ganti .

Tmcblog.com Gunakan Oli Sesuai Nilai Kekentalan Yang

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

kalo mesin dah tua mending oli kentel boss… cz shogun ane juga wktu masih baru enak pake sae 10w-40, & tarikan enteng. tpi begitu umur mesin dah 50.000km terasa gejala geter di rpm tinggi, & sil-sil mulai keluar oli. ganti oli 20w .

Roller Motor Matic

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

mas pupunk mio ane bore Up 150 cc peke percvt 2000 rpm milik Tdr roller kawahara 10 gram kenapa ya tenaga nya serasa berat dan top spednya 110 pengen lebih dari 110 rpm gimana ya minta solusi nya mas pupunk makasih.

Penyebab Tarikan Awal Motor Matic Anda Bergetar

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

Solusi Penyelesaian Setelah mengetahui penyebabnya, akan terlihat weight set dan clutch housing tidak berbentuk sempurna, ini yang membuat terasa getaran pada saat tarikan awal. Agar motor matic anda ingin normal kembali Vote for iceFilms.info on globolister:

Bonsai Biker

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

iya tuh. malah fitur CBS bikin org jd kepleset. itu byk terjadi di dealer HONDA sendiri. pdhl hbs diservis n diseting tuh remnya oleh mekanik. MUBAZIER tuh fitur. g pakem krn utk ngatur rem belakang dan depan hrs pas setingan .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -