What's New?

tante tidur telanjang

Ff Kray / I'm Not Afraid / Oneshoot

Diterbitkan pada Tuesday, 18 March 2014 Pukul 23.43

“Cukup kok tante, Kris tidur di bawah juga It's ok” Balasnya dengan senyum. “Kamu bisa aja… Sudah bisa menebak bahwa mereka tidur dalam keadaan telanjang walau tertutup oleh selimut. Lay, bergerak saat panggilan 

Intermezzo : Telanjang Menakut-takuti Anak Kecil

Diterbitkan pada Wednesday, 1 April 2009 Pukul 12.02

Mendekati kamar tidur ia mendengar suara aneh datang dari balik pintu tertutup. Ia bergegas ke lantai atas, dan menemukan suaminya telanjang bulat di tempat tidur, dalam keadaan berkeringat dan terengah-engah. blonde berlari ke lantai bawah, namun ketika ia akan memencet nomor untuk menilpun dokter, anak lelakinya yang berusia empat tahun datang berlari sambil berteriak: “Mama, tante Shirley bersembunyi di kamar mandi mama, telanjang bulat lagi!

Manfaat Tidur Tanpa Celana Dalam

Diterbitkan pada Saturday, 14 March 2015 Pukul 17.28

"Tidur tanpa celana dalam ?" Husstt.. jangan berpikir negatif dulu, ini tidak berarti tidur dalam keadaan telanjang bulat lho. Maksud tidur tanpa celana dalam adalah tetap menggunakan pakaian, misalnya piyama, namun tidak 

Manfaat Tidur Telanjang Bagi Kesehatan Anda

Diterbitkan pada Tuesday, 26 November 2013 Pukul 21.46

Jika kesehatan merupakan hal terpenting dalam kehidupan anda. Maka dapat dipastikan, anda akan menempuh berbagai cara agar tetap dalam kondisi yang selalu sehat. Ini dikarenakan, setiap aktivitas yang akan kita kita lakukan akan 

Traveling Precils: Ke Legoland Malaysia, Via Changi Atau...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 March 2014 Pukul 3.00

Sengaja saya pilih jadwal ini agar Si Ayah dan Precils tidak perlu bolos cuti sekolah. Dengan perjalanan sekitar 2 jam, kami akan sampai di Changi pukul satu dini hari. Lha terus, tidur di mana? Ya tidur di Changi lah. Big A ketakutan mendengar rencana saya tidur di bandara Changi. "Are we allowed to . Kumpulan Foto Tante Girang Hot sedang Tidur Telanjang Tanpa Busana yuk..!! 199 Foto Bugil Gadis Arab Pamer Memek Berbulu Lebat · Foto Hot Susu Tante 

Suka-suka Gue, Part 3

Diterbitkan pada Monday, 11 May 2015 Pukul 20.14

tante aku mau ijin kekmar kecil dulu ya”Alasanku untuk tidur dikamar kak jeje,sedangkan dikamarku sudah ada jebakanku menunggu Andela..jhahahahaha”Tawa jahatku. “kok lama banget sih mi”ucap Andela. “mungkin Anak tante kecapean kali,coba kamu lihat dulu kekamarnya”ucap mamiku. “lho kok nggak ngejawab sih sayang. “ucap Andela yg sudah telanjang separuh badan. “Apaaa…..mi,tan,kak..Calon suami Aku nggak ada dikamarnya”Teriak Andela dari 

Hantu Kesepian

Diterbitkan pada Saturday, 29 November 2014 Pukul 13.30

kutahu, beberapa waktu yang lalu. Bima pemah datang ke rumah. Tante Zen sempat mengenalkannya padaku. Bahkan aku tahu pada malam itu Bima tidur di kamar Tante Zen." "Apakah dia kekasih gelapnya "Tante Zen?" sela Dewi "Anehnya bagaimana?" "Anehnya barang-barang Bima masih ada di kamar Tante Zen. Celana, baju, sepatu. bahkan pakaian dalamnya masih tertinggal di sekitar ranjang. " - "Jadi dia pergi dalam keadaan telanjang?" sela Buron. `

Wah Ada Yang Ketahuan Tuh

Diterbitkan pada Saturday, 27 December 2008 Pukul 3.03

"Kemarin waktu aku lagi main2 dikolong tempat tidur ibu, bapak datang sama tante nur mereka telanjang dua2nya, terus tante nur langsung tidur dan bapak diatasnya tante lalu bapak sama tante nur main kuda2an persis seperti apa yang ibu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -