What's New?

tante tidur telanjang

Intermezzo : Telanjang Menakut-takuti Anak Kecil

Diterbitkan pada Wednesday, 1 April 2009 Pukul 5.02

Mendekati kamar tidur ia mendengar suara aneh datang dari balik pintu tertutup. Ia bergegas ke lantai atas, dan menemukan suaminya telanjang bulat di tempat tidur, dalam keadaan berkeringat dan terengah-engah. blonde berlari ke lantai bawah, namun ketika ia akan memencet nomor untuk menilpun dokter, anak lelakinya yang berusia empat tahun datang berlari sambil berteriak: “Mama, tante Shirley bersembunyi di kamar mandi mama, telanjang bulat lagi!

Wah Ada Yang Ketahuan Tuh

Diterbitkan pada Friday, 26 December 2008 Pukul 20.03

"Kemarin waktu aku lagi main2 dikolong tempat tidur ibu, bapak datang sama tante nur mereka telanjang dua2nya, terus tante nur langsung tidur dan bapak diatasnya tante lalu bapak sama tante nur main kuda2an persis seperti apa yang ibu 

Life Size Halo 2 Battle Rifles

Diterbitkan pada Monday, 17 June 2013 Pukul 11.18

0 Responses. Stay in touch with the conversation, subscribe to the RSS feed for comments on this post. Enter Characters. Login. Password. « gambar tante tidur telanjang 

Hantu Kesepian

Diterbitkan pada Saturday, 29 November 2014 Pukul 6.30

kutahu, beberapa waktu yang lalu. Bima pemah datang ke rumah. Tante Zen sempat mengenalkannya padaku. Bahkan aku tahu pada malam itu Bima tidur di kamar Tante Zen." "Apakah dia kekasih gelapnya "Tante Zen?" sela Dewi "Anehnya bagaimana?" "Anehnya barang-barang Bima masih ada di kamar Tante Zen. Celana, baju, sepatu. bahkan pakaian dalamnya masih tertinggal di sekitar ranjang. " - "Jadi dia pergi dalam keadaan telanjang?" sela Buron. `

Ff Kray / I'm Not Afraid / Oneshoot

Diterbitkan pada Tuesday, 18 March 2014 Pukul 16.43

“Cukup kok tante, Kris tidur di bawah juga It's ok” Balasnya dengan senyum. “Kamu bisa aja… Sudah bisa menebak bahwa mereka tidur dalam keadaan telanjang walau tertutup oleh selimut. Lay, bergerak saat panggilan 

Tante Poker: Tradisi Di Jepang Makan Diatas Tubuh Wanita...

Diterbitkan pada Sunday, 19 July 2015 Pukul 12.58

Setelah telanjang, wanita yang sudah bersih sekali, tidur, ditaburi dengan semacam bubuk agar tubuh tetap "dingin" dan tidak lembab, seolah terlapisi zat tertentu, tidak langsung menyentuh tubuh. Apabila tubuh panas, akan 

Suka-suka Gue,part3

Diterbitkan pada Tuesday, 12 May 2015 Pukul 7.21

“iya tante”jawabku. “Aku harap kamu nggak ngecewaiin Anak tante ya nak,Soalnya tiap hari Anak tante selalu ngomong Akan menikah denganmu dan mempunyai anak cowok bernama RiAn,Ayah rio dan ibu Andela”ucap maminya. “sayang mami aku sama aku mau nginep dirumah kamu loh,selama aku nginep dirumah km,Aku mau tidur bareng sama kamu,kamu juga boleh sekalian bikin adek kok”ujar Andela. “ucap Andela yg sudah telanjang separuh badan.

Percakapan Adam Dan Hawa Di Sudut Malam...

Diterbitkan pada Tuesday, 11 August 2009 Pukul 10.37

Hawa : "Apakah kamu bisa menahan "anu"mu untuk tetap "tidur" pada saat kita berdua dalam kesadaran bahwa kita telanjang bulat?" Adam : "Memangnya kenapa? Apakah Tuham mengetahui hal itu?" Hawa : "Itu (disensor) dan kalau bablas, berarti minum ANTA.in(disensor juga).kalo loyo minum EXTRA..disensor juga.success deh tante,apa rahasianya ? bagi bagi donk,..tapi..Jangan Pelithua ha ha ha. Smile and maybe tomorrow. You'll see the sun 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -