What's New?

tante telanjang jemur pakaian

What's New Right Now

Diterbitkan pada Thursday, 31 October 2013 Pukul 14.00

berasal dari pembantu gue satu lagi yang lagi jemur pakaian di atas rumah gue sambil nyanyi pake suara perut gitu, mungkin perut dia lagi bermasalah dengan pencernaan, jadi suara yang dikeluarkan tidak sesuai dengan apa yang . kecil gue, sekarang tinggal yang paling penting yaitu celana renang gue, karena gue nga mungkin berenang dengan telanjang, nanti burung pipit gue bakal terbang liar hinggap di kamar cewek-cewek cantik yang nginep di hotel, 

Rasa Nanonano: Catetan Adit

Diterbitkan pada Saturday, 11 February 2012 Pukul 11.26

Masak iya mau jemur pakaian jauh-jauh kesini! Nih pak toha suka aneh deh kalo . Bukan hanya chacha dan adit saja yang bersahabat. Namun ibu mereka juga bersahabat dekat sejak kejadian adit menyelamatkan chacha waktu SD saat itu. “tante udah lama disini?”, tanya chacha sesaat kemudian. “udah cha, tadi jam 10 an lah Bagus banget kalo gue telanjang. Pengen liat? Sini, ayo . Kayaknya elo emang perlu liat gue telanjang deh. Biar elo tau kalo gue gak 

Inspirasi Spontan: Perak Laju

Diterbitkan pada Saturday, 28 December 2013 Pukul 9.20

Di sana ia mendapati tali jemuran yang terentang berjajar-jajar tidak seperti biasanya. Setiap pagi hingga pagi berikutnya jemuran yang berjejer disesaki pakaian, handuk, selimut, seprei, dan beberapa pakaian dalam usang 

Jimmy Janting: Belajar Bahasa Iban

Diterbitkan pada Tuesday, 24 March 2009 Pukul 15.26

Buat = diangat dari jemuran, buat kelambe = angkat pakaian, muat gare = mengangkat jemuran / pakaian. Buban = beruban, buk udah buban = rambut sudah beruban. Bubu = bubu / alat pengakap ikan yang terbuat dari 

Abang Tukang Galon Mari Mari Sini

Diterbitkan pada Monday, 27 September 2010 Pukul 16.00

Tapi sekarang aman, saya menjemur di atap dapur, bisa jemur baju sambil bugil, bebas dari komentar usil. Menjadi warga komplek itu sebenarnya cuma peran sambilan, alasan utama Tuhan mengutus saya saya kesini 

Perfect First Love (part 2)

Diterbitkan pada Wednesday, 31 July 2013 Pukul 9.35

Dengan mata yang masih mengantuk dan sesekali menguap Ilfia duduk di atas bangku kayu panjang di teras belakang rumah, memperhatikan ibunya yang tengah sibuk menjemur pakaian.“Kamu pikir ini jam berapa? Emangnya kamu pikir gampang nyuci baju-baju itu?” omel Bu Salma sembari mencubiti pinggang penerjun itu. Ternyata sebelum menabrak Ilfia penerjun itu menabrak tiang jemuran Bu Salma terlebih dahulu. “Ampun Tante, ampun!” penerjun itu 

#living At Japan (2)

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2014 Pukul 16.37

Patung-patung gambar cewek telanjang juga banyak. Pencuri pakaian dalam. Hahaha. Saya enggak tau sih ini bener apa enggak. *belum pernah ngalamin* *knock wood* :P Tapi, di komik-komik sering kan yah cerita tentang pencuri pakaian dalam ini. Dan saya juga pernah dapat peringatan dari teman Jadi jangan heran kalau di taman atau kolong jembatan tiba-tiba nemuin tenda yang disampingnya biasanya ada jemuran baju, dan barang-barang lainnya.

Kuburan

Diterbitkan pada Friday, 28 January 2011 Pukul 5.11

bandingan C D harummu taburkan kenangan Back to : (chorus), (Intro) G Bm memandang si Euis jemur pakaian C D bagaikan britney spears telanjang G Bm memandang dirimu sedang berjalan C D jantung terasa 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -