What's New?

tante telanjang jemur pakaian

Jimmy Janting: Belajar Bahasa Iban

Diterbitkan pada Tuesday, 24 March 2009 Pukul 15.26

Buat = diangat dari jemuran, buat kelambe = angkat pakaian, muat gare = mengangkat jemuran / pakaian. Buban = beruban, buk udah buban = rambut sudah beruban. Bubu = bubu / alat pengakap ikan yang terbuat dari 

Rasa Nanonano: Catetan Adit

Diterbitkan pada Saturday, 11 February 2012 Pukul 11.26

Masak iya mau jemur pakaian jauh-jauh kesini! Nih pak toha suka aneh deh kalo . Bukan hanya chacha dan adit saja yang bersahabat. Namun ibu mereka juga bersahabat dekat sejak kejadian adit menyelamatkan chacha waktu SD saat itu. “tante udah lama disini?”, tanya chacha sesaat kemudian. “udah cha, tadi jam 10 an lah Bagus banget kalo gue telanjang. Pengen liat? Sini, ayo . Kayaknya elo emang perlu liat gue telanjang deh. Biar elo tau kalo gue gak 

Cerita Kita: Cowet

Diterbitkan pada Sunday, 5 June 2011 Pukul 16.01

Kami langsung mencopot semua pakaian hingga hanya tersisa celana dalam, dengan rasa senang dan bahagia kami melompat bagaikan atlit lompat jauh dan mendarat dengan sempurna di atas air kolam yang sejuk itu. Tak lama mataku memfokus pada lampu bundar berwarna putih sebesar buah kelapa tertancap di pagar tepi kolam renang, terik matahari membuat lampu itu berkilau tanda bisa dijadikan tempat jemuran, terlebih lagi lampu itu tak hanya satu 

Inspirasi Spontan: Perak Laju

Diterbitkan pada Saturday, 28 December 2013 Pukul 9.20

Di sana ia mendapati tali jemuran yang terentang berjajar-jajar tidak seperti biasanya. Setiap pagi hingga pagi berikutnya jemuran yang berjejer disesaki pakaian, handuk, selimut, seprei, dan beberapa pakaian dalam usang 

Perfect First Love (part 2)

Diterbitkan pada Wednesday, 31 July 2013 Pukul 9.35

Dengan mata yang masih mengantuk dan sesekali menguap Ilfia duduk di atas bangku kayu panjang di teras belakang rumah, memperhatikan ibunya yang tengah sibuk menjemur pakaian.“Kamu pikir ini jam berapa? Emangnya kamu pikir gampang nyuci baju-baju itu?” omel Bu Salma sembari mencubiti pinggang penerjun itu. Ternyata sebelum menabrak Ilfia penerjun itu menabrak tiang jemuran Bu Salma terlebih dahulu. “Ampun Tante, ampun!” penerjun itu 

#living At Japan (2)

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2014 Pukul 16.37

Patung-patung gambar cewek telanjang juga banyak. Di jalan, di taman, . Jadi jangan heran kalau di taman atau kolong jembatan tiba-tiba nemuin tenda yang disampingnya biasanya ada jemuran baju, dan barang-barang lainnya. . Hahahaha… iya tante nanti disampein ke papa nisa. tapi kecoa Jepang emang kecil imut imut tante. Hihihi. :D Hehehe… jamannya sekolah & baito sampe di 2 tempat, kalau jemur pakaian bisa berhari-hari, lupa diangkat. Sadar2 

Kuburan

Diterbitkan pada Friday, 28 January 2011 Pukul 5.11

bandingan C D harummu taburkan kenangan Back to : (chorus), (Intro) G Bm memandang si Euis jemur pakaian C D bagaikan britney spears telanjang G Bm memandang dirimu sedang berjalan C D jantung terasa 

What's New Right Now

Diterbitkan pada Thursday, 31 October 2013 Pukul 14.00

berasal dari pembantu gue satu lagi yang lagi jemur pakaian di atas rumah gue sambil nyanyi pake suara perut gitu, mungkin perut dia lagi bermasalah dengan pencernaan, jadi suara yang dikeluarkan tidak sesuai dengan apa yang . kecil gue, sekarang tinggal yang paling penting yaitu celana renang gue, karena gue nga mungkin berenang dengan telanjang, nanti burung pipit gue bakal terbang liar hinggap di kamar cewek-cewek cantik yang nginep di hotel, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -