What's New?

tante telanjang jemur pakaian

Rasa Nanonano: Catetan Adit

Diterbitkan pada Saturday, 11 February 2012 Pukul 4.26

Masak iya mau jemur pakaian jauh-jauh kesini! Nih pak toha suka aneh deh kalo . Bukan hanya chacha dan adit saja yang bersahabat. Namun ibu mereka juga bersahabat dekat sejak kejadian adit menyelamatkan chacha waktu SD saat itu. “tante udah lama disini?”, tanya chacha sesaat kemudian. “udah cha, tadi jam 10 an lah Bagus banget kalo gue telanjang. Pengen liat? Sini, ayo . Kayaknya elo emang perlu liat gue telanjang deh. Biar elo tau kalo gue gak 

#living At Japan (2)

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2014 Pukul 9.37

Patung-patung gambar cewek telanjang juga banyak. Di jalan, di taman, . Jadi jangan heran kalau di taman atau kolong jembatan tiba-tiba nemuin tenda yang disampingnya biasanya ada jemuran baju, dan barang-barang lainnya. . Hahahaha… iya tante nanti disampein ke papa nisa. tapi kecoa Jepang emang kecil imut imut tante. Hihihi. :D Hehehe… jamannya sekolah & baito sampe di 2 tempat, kalau jemur pakaian bisa berhari-hari, lupa diangkat. Sadar2 

Kuburan

Diterbitkan pada Thursday, 27 January 2011 Pukul 22.11

bandingan C D harummu taburkan kenangan Back to : (chorus), (Intro) G Bm memandang si Euis jemur pakaian C D bagaikan britney spears telanjang G Bm memandang dirimu sedang berjalan C D jantung terasa 

Jimmy Janting: Belajar Bahasa Iban

Diterbitkan pada Tuesday, 24 March 2009 Pukul 8.26

Buat = diangat dari jemuran, buat kelambe = angkat pakaian, muat gare = mengangkat jemuran / pakaian. Buban = beruban, buk udah buban = rambut sudah beruban. Bubu = bubu / alat pengakap ikan yang terbuat dari 

What's New Right Now

Diterbitkan pada Thursday, 31 October 2013 Pukul 7.00

berasal dari pembantu gue satu lagi yang lagi jemur pakaian di atas rumah gue sambil nyanyi pake suara perut gitu, mungkin perut dia lagi bermasalah dengan pencernaan, jadi suara yang dikeluarkan tidak sesuai dengan apa yang . kecil gue, sekarang tinggal yang paling penting yaitu celana renang gue, karena gue nga mungkin berenang dengan telanjang, nanti burung pipit gue bakal terbang liar hinggap di kamar cewek-cewek cantik yang nginep di hotel, 

Selendang

Diterbitkan pada Saturday, 28 September 2013 Pukul 12.17

Aku mencucinya dan menjemurnya di halaman. Sayangnya angin membawanya terbang. Seorang anak gelandangan yang telanjang menemukan selendang itu di pucuk ranting rambutan. Dia mengambilnya sambil berkata: 

5 Cara Menjemur Bayi Dengan Benar

Diterbitkan pada Friday, 26 June 2015 Pukul 3.21

Jemur bayi dalam keadaan dada telanjang (hanya menggunakan popok/celana) dan bolak-balikkan tubuhnya. Dengan begitu tak hanya bagian dada saja yang disinari matahari, tetapi juga bagian punggungnya. Usahakan 

Abang Tukang Galon Mari Mari Sini

Diterbitkan pada Monday, 27 September 2010 Pukul 9.00

Tapi sekarang aman, saya menjemur di atap dapur, bisa jemur baju sambil bugil, bebas dari komentar usil. Menjadi warga komplek itu sebenarnya cuma peran sambilan, alasan utama Tuhan mengutus saya saya kesini 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -