What's New?

tante tante girang jogja liar

//fashion Propaganda//

Diterbitkan pada Friday, 28 May 2010 Pukul 7.35

JOGJES! HI BLOGSTERS! Hari ini gue (dan Fortunate) baru balik dari jogja!! Lemayan seruuuuuuu!! Okay ini 10 hal yang seru di Jogja. 1. Gak tau kenapa setiap di bus BIMO gue audy ga bisa berenti GILA!! Sumpah itu di bus kayak kuda liar ketawa-ketawa sedniri padahal gak ada yang lucu hahahahaahah Dance moves nya gokil hahahaha gaya mancing lah, gaya om om lah, gaya meluk dallas lah hahaha emang tante girang ya nek! For me, it was a night to 

Alterity

Diterbitkan pada Tuesday, 24 June 2014 Pukul 7.30

Some of these insights are quite illuminating and I was pretty surprised to learn, for instance, that there are such things as gereja gereja liar (wild churches), tante girang (happy aunties?!) and ingus gajah (elephant's snot). The expression bule 

An-sulsel :: Media Liberal & Kapitalisme Global...

Diterbitkan pada Friday, 6 July 2007 Pukul 16.09

Tak hanya pula menyelundup liar ke ranah diskursus keagamaan dengan diabolisme intelektualnya, tapi juga telah mewabah dalam media massa khususnya TV dengan pornografi dan pornoaksinya. wanita maupun laki-laki (gigolo), pelacuran anak-anak di bawah umur, fenomena 'ayam kampus', kehidupan tante-tante girang dan oom-oom senang, pesta seks (orgy), fenomena tukar pasangan (swinger), serta berbagai gejala penyimpangan seksual lainnya.

Entri Suka Suka

Diterbitkan pada Monday, 13 December 2010 Pukul 14.43

trus di mimpi gue itu si manusia-dari-jogja itu dateng ke gue blg mau dicekokin film dewasa gtu jadi rada liar dia tuh suka ke nyokap ampun d, cewe umur hampir 18 takut sama bocah-obsesi-tante-girang umur 7 taun

Sokelat Panas: Dilatih Menulis Oleh Dee Lestari

Diterbitkan pada Sunday, 29 March 2015 Pukul 7.09

Saat itu saya girang sekali, lebih girang dari tante girang yang kegirangan sekalipun. Mengetahui Dee Lestari bakal 'dolan' ke Solo tentu saja adrenalin saya Rasanya seperti kontes balap liar profesional De Leon yang hanya bisa diikuti oleh orang-orang pilihan. Dan saya kalah? Di Solo? Mungkin ini yang dirasakan Spiderman saat . Ada yang datang dari Jogja, Magelang, Semarang hingga Bogor. Saya jadi minoritas di kota kelahiran sendiri. Perih. Dulu pas 

Karakterititit: Tuyul Kraton

Diterbitkan pada Monday, 21 January 2013 Pukul 14.45

Saat malam jum'at arwah mereka bangkit dan gentayangan di sekitaran kraton jogja tempat mereka tetabrak. Tola : waduh kok aku jadi ngak pakek baju gini dan kenapa kepala tola tawa kecil sambil memasang muka tante girang upz maksud nya tuyul girang. Tolu : ya kak…”jawab singkat tolu. Tak lama berjalan. Tolu : kak kak pria yang turun dari naga biru pun ketawa melihat dua tuyul liar ini. Pengendara naga biru ini Ki Ajir Sakti, sang pertenak tuyul terkenal 

Ahlan Wa Sahlan

Diterbitkan pada Wednesday, 8 February 2012 Pukul 7.23

(gigolo), pelacuran anak-anak di bawah umur, fenomena 'ayam kampus', kehidupan tante-tante girang dan oom-oom senang, pesta seks (orgy), fenomena tukar pasangan (swinger), serta berbagai gejala penyimpangan seksual lainnya. Fenomena media liberal (saya lebih senang menyebutnya liar) membuktikan bahwa masyarakat kita sekarang sedang digiring oleh kekuatan kapitalisme global untuk bertransformasi menuju masyarakat sekuler dan liberal, 

Katakan Dengan Pecel Pincuk

Diterbitkan pada Saturday, 29 October 2011 Pukul 10.07

Bisa lw bayangin gimana tertekannya gw, dikota kecil macam Pare aja gw dah cupu, apalagi gw di lepas di alam liar macam Jakarta! Bisa dijadiin Masalah Apis “Pincuk”, dia di tahan dulu di Jogja, ke Parenya bareng aja tar. .. Gw juga gak mikir kalau gw bakal di culik, terus di jual ke tantetante girang di daerahnya, atau dia bakal ngambil kacamata gw, terus ngajakin main petak umpet, sama sekali gak ada pikiran gw, sampai pada akhirnya gw ketemu dia.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -