What's New?

tante tante girang jogja liar

Katakan Dengan Pecel Pincuk

Diterbitkan pada Saturday, 29 October 2011 Pukul 17.07

Bisa lw bayangin gimana tertekannya gw, dikota kecil macam Pare aja gw dah cupu, apalagi gw di lepas di alam liar macam Jakarta! Bisa dijadiin Masalah Apis “Pincuk”, dia di tahan dulu di Jogja, ke Parenya bareng aja tar. .. Gw juga gak mikir kalau gw bakal di culik, terus di jual ke tantetante girang di daerahnya, atau dia bakal ngambil kacamata gw, terus ngajakin main petak umpet, sama sekali gak ada pikiran gw, sampai pada akhirnya gw ketemu dia.

Karakterititit: Tuyul Kraton

Diterbitkan pada Monday, 21 January 2013 Pukul 21.45

Saat malam jum'at arwah mereka bangkit dan gentayangan di sekitaran kraton jogja tempat mereka tetabrak. Tola : waduh kok aku jadi ngak pakek baju gini dan kenapa kepala tola tawa kecil sambil memasang muka tante girang upz maksud nya tuyul girang. Tolu : ya kak…”jawab singkat tolu. Tak lama berjalan. Tolu : kak kak pria yang turun dari naga biru pun ketawa melihat dua tuyul liar ini. Pengendara naga biru ini Ki Ajir Sakti, sang pertenak tuyul terkenal 

Entri Suka Suka

Diterbitkan pada Monday, 13 December 2010 Pukul 21.43

trus di mimpi gue itu si manusia-dari-jogja itu dateng ke gue blg mau dicekokin film dewasa gtu jadi rada liar dia tuh suka ke nyokap ampun d, cewe umur hampir 18 takut sama bocah-obsesi-tante-girang umur 7 taun

Alterity

Diterbitkan pada Tuesday, 24 June 2014 Pukul 14.30

Some of these insights are quite illuminating and I was pretty surprised to learn, for instance, that there are such things as gereja gereja liar (wild churches), tante girang (happy aunties?!) and ingus gajah (elephant's snot). The expression bule 

An-sulsel :: Media Liberal & Kapitalisme Global...

Diterbitkan pada Friday, 6 July 2007 Pukul 23.09

Tak hanya pula menyelundup liar ke ranah diskursus keagamaan dengan diabolisme intelektualnya, tapi juga telah mewabah dalam media massa khususnya TV dengan pornografi dan pornoaksinya. wanita maupun laki-laki (gigolo), pelacuran anak-anak di bawah umur, fenomena 'ayam kampus', kehidupan tante-tante girang dan oom-oom senang, pesta seks (orgy), fenomena tukar pasangan (swinger), serta berbagai gejala penyimpangan seksual lainnya.

Syair-syair Lagu Iwan Fals

Diterbitkan pada Tuesday, 17 December 2013 Pukul 22.15

Hei tante Lisa Wajahmu kini semakin mempesona. Hei tante Lisa Setahun sudah kau jadi janda. Hei tante Lisa Banyak tuan tuan berkencan bersamamu. Hei tante Lisa Lihat usiamu yang semakin tua. 2 Komentar | Iwan Fals, Lirik, Senikata, Tt | . Si anjing liar dari Jogjakarta Apa kabarmu ? Kurindu gonggongmu. Yang keras hantam cadas. Si kuda binal dari Jogjakarta Sehatkah dirimu ? Kurindu ringkikmu. Yang genit memaki onar. Dimana kini kau berada ?

Ahlan Wa Sahlan

Diterbitkan pada Wednesday, 8 February 2012 Pukul 14.23

(gigolo), pelacuran anak-anak di bawah umur, fenomena 'ayam kampus', kehidupan tante-tante girang dan oom-oom senang, pesta seks (orgy), fenomena tukar pasangan (swinger), serta berbagai gejala penyimpangan seksual lainnya. Fenomena media liberal (saya lebih senang menyebutnya liar) membuktikan bahwa masyarakat kita sekarang sedang digiring oleh kekuatan kapitalisme global untuk bertransformasi menuju masyarakat sekuler dan liberal, 

Justfun,play,andkidd: Paha-paha Mulus Ulen Sentalu

Diterbitkan pada Wednesday, 11 February 2015 Pukul 8.30

Nah dikarenakan ini adalah hari yang lagi-lagi penuh nikmat dengan culikan hangat dari tante-tente girang yang wah girang banget pake wisata aja pake culik anak muda sholehah begini ahayyy tseehh, enaknya diceburin ke kolam isinya Jadi sob Ulen Sentalu ini adalah museum termisterius di Jogja, semua info tentang seluk beluk adat Kraton Jogja, yang belum pernah kita tahu akan kita ketahui di sini secara detail, ditemanin guide-guide Ulen Sentau yang asli Jogja plus 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -