tante tante diskotik

Surat Terbuka Buat Iblis Yang Baik Hati

Diterbitkan pada Friday, 21 May 2010 Pukul 22.25

tante Paku's picture. By tante Paku - Posted on May 21st, 2010 *garuk2 kepala* Mungkin hasil evolusi binatang itik, atau karena lama tinggal di tempat yang eksotik, atau karena keseringan maen di diskotik :p Uhuii, kalo gitu mau donk jadi gnostik, kedengarannya kok menarik. Masa Tuhan bertobat? . Duh tante, tulisannya sih asyik, tapi gambarnya tuh hhhhh seyeeeem Lain kali gambarnya yang cakepan ya tante, biar enak mandangnya Tq. Belum ada user yang menyukai.

Dunia Malam: Aku Pemuas Tante Girang

Diterbitkan pada Thursday, 16 December 2010 Pukul 7.31

Klub-klub malam, diskotik, pub, caf?-caf? elegan di Jakarta Di satu kesempatan, aku sempat melayani nafsu bejat seorang tante dan anak perempuannya dalam satu sesi kencan, na'udzu billahi min dz?lik. Azab itu datang

Dunia Nick: Sinopsis Singkat & Ost Two Weeks

Diterbitkan pada Tuesday, 21 January 2014 Pukul 15.25

Jang Tae San (Lee Joon ki) hidup sebagai karyawan salah satu tempat pegadaian namun malamnya ia terkadang menemani tante-tante di diskotik yang kemudian mendapat uang banyak dari mereka. Tae san tinggal 

Blogger

Diterbitkan pada Wednesday, 18 December 2013 Pukul 3.29

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Dijual Rumah, Kemang Mansion, Harga Murah, 021-92916332

Diterbitkan pada Wednesday, 7 October 2009 Pukul 20.31

Pin tante kemang, alamat diskotik diamond jakarta, berapa harga masuk ke diskotik, penginapan termurah dekat lppi kemang, pin jablay kemang, pusat perbelanjaan deket daerah kemang, rumah dijual di bekasi kemang 

Junaidi Elqudsy: Sang Mawar

Diterbitkan pada Sunday, 25 October 2009 Pukul 22.48

Aku memang jadi penyanyi diskotik. Selama 20 tahun aku bernaung disana, dihidupi oelh tante Vera pemilik diskotik. Dia adalah dewa kehidupanku. Tapi apakah dia pantas disebut dewa? Aku keluar dari rahim ibuku 25 

:): Marching Band In Love #3

Diterbitkan pada Tuesday, 23 July 2013 Pukul 0.42

Kalo lo mau, cari tante-tante girang sana di diskotik. Gue nggak minat!” Sivia beranjak pergi dari hadapan Riko. Namun, usahanya tidak berhasil. Riko mencengkram dengan keras pergelangan tangan Sivia. Tamat sudah 

Jaman 2013

Diterbitkan pada Sunday, 27 July 2014 Pukul 23.06

Anak smp ke mall kayak mau ke diskotik. - Anak smp dandan kayak anak sma ato gak kayak tante tante. - Dandan gak sesuai umur. - iOS 7. - Hp gak ada yang murah. udah kali ya itu aja sih kalo menurut gue mah ya. Dadah!

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X