What's New?

tante stw hot pake baju tidur

Diterbitkan pada Wednesday, 12 October 2011 Pukul 11.02

Kemudian dia mulai menertawakanku sambil mengatakan bahwa dia telah memonitorku sepanjang hari dengan satelit, dan bahwa mereka mampu melacak musuh-musuh mereka meskipun sedang berada di dalam kamar tidur mereka sendiri dengan teknologi Amerika. Kemudian dia tertawa dan berkata,”Aku mengawasimu Dia melepas bajunya dan mulai menggangguku seoalah-olah dia adalah seorang lelaki. Tentara lainnya tertawa dan memperdengarkan 

Metalu-melulu: China Hot Model

Diterbitkan pada Tuesday, 5 June 2012 Pukul 16.06

Tanggal lahir : 20 September 1988. Tempat lahir : Wuhan, China. Tinggi badan : 172. Berat badan : 48KG Golongan darah : A Body Type: sexy. Zodiak : Virgo Idola : Audrey Hepburn Hobi : tidur, mendengarkan musik.

(harusnya) Jangan Mau Jadi Korban Tempel

Diterbitkan pada Thursday, 14 June 2012 Pukul 6.33

Dulu tuh pas awal2 kejadian…ampuuuuun..sampe ga bisa tidur. Sekarang kalo inget ini justru .. tante.. aku juga pernah ngalamin kejadian yg sejenis wktu umur 6 atau 7 tahun.. cuma bisa diem dan slalu nangis sampai skarang kalau inget.. nggak prnah brani crita sama siapapun :(. seerika · January 21, 2014 Tapi kayanya sih gak ada deh perempuan yang sengaja pake baju untuk menggoda dan memancing pervert2 kaya yang di bis ini. Lagipula, banyak riset 

Mau Tahu Kenapa Perempuan Mau Jadi Selingkuhan...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 September 2008 Pukul 6.31

Hai engkau para Wanita jangan lah engkau sekalian bodoh dng rayuan para laki2 krn di otak laki2 setelah survey di dunia 97% adalah bagaimana kita bisa tidur dgn si wanita ingat bagaimana kita bisa Nge SEX sama tuh wanita, dan utk alasan dia mau . Gw suka banget sama ceweq model kantoran yang keliatan smart and pake baju yang menampilkan keindahan tubuhnya, dan sampe saat ini masih ada aja ceweq yang mau berhubungan deket sama gw.

Batam Secret: (cerita Cinta Kisah Nyata) Hari...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 April 2012 Pukul 23.15

Aku takut De akan marah jika kusentuh..yah..aku hanya bisa menyaksikan pakaian De yang tersingkap, terlihat tubuh mulusnya dan buah dadanya yang menonjol, aku hanya diam dan De pun terlelap tidur. Esok harinya, De “Kamu hamil ya De,” tanyaku, “ Enggaklah, lihat ni perutku datas biasa aja,” jawabnya sambil mengangkat bajunya setengah badan memperlihatkan perutnya. Akupun .. Walikota Batam Drs Ahmad Dahlan memberi ciuman hot. Konon beliau 

Aku Bercerita: Liburan Pulang Kampung

Diterbitkan pada Wednesday, 7 September 2011 Pukul 9.30

Meski sudah jalan seharian dan merasa cukup lelah , seharusnya malam itu aq bisa tidur dengan nyenyak..namun kenyataannya tidak sejalan ..aq merasa gerah dan panas di dalam kamar ..aq merindukan kamar tidurku.. aq malah sampai pake selimut tebal lo untuk tidur , masakan aq merasa gak dingin ? fiuhh..n akhirnya secara diam-diam aq pergi ke halaman rumah dekat parkiran mobil dengan membawa beberapa kursi tamu untuk tidur di halaman . bahkan 

Our Friendship Is A Great Melody: Sepasang Kaos Kaki...

Diterbitkan pada Saturday, 24 December 2011 Pukul 13.48

di Karawang gue nggak punya kenalan siapa-siapa. maka gue keliling di sekitar perumahan yg letaknya dekat ke kawasan industri biar lebih dekat dengan kantor. selama tes berlangsung gue numpang tidur di sebuah mesjid. untungnya tes nya cuma tiga hari. setelah ada keputusan gue diterima kerja magang, gue .. "serah lo deh Ri. mau lo bilang cewek pake kaos kaki item, atau kaos kaki nya dipake ceweklo kayaknya butuh dukun," Indra berkomentar.

Tukang Becak, Tukang Pijet, Dan Hotel Esek-esek « Mas Stein

Diterbitkan pada Wednesday, 17 June 2009 Pukul 1.46

gini aja mas, lain kali kalau mau nginep di hotel, pake baju koko aja, jadi bisa “sedikit” lebih dihormati. .. Halah, saya suruh pergi dia ga mau, terpaksa dengan goceng melayang baru nyelonong tuh tante… . Pijat refleksi sangat baik untuk memperlancar peredaran darah, memberikan rasa relaksasi yang mendalam, menghilangkan stress, depresi, gangguan tidur, konsentrasi kurang, rasa lelah, letih, mencegah stroke, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -