What's New?

tante stw hot pake baju tidur

Batam Secret: (cerita Cinta Kisah Nyata) Hari...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 April 2012 Pukul 6.15

Aku takut De akan marah jika kusentuh..yah..aku hanya bisa menyaksikan pakaian De yang tersingkap, terlihat tubuh mulusnya dan buah dadanya yang menonjol, aku hanya diam dan De pun terlelap tidur. Esok harinya, De “Kamu hamil ya De,” tanyaku, “ Enggaklah, lihat ni perutku datas biasa aja,” jawabnya sambil mengangkat bajunya setengah badan memperlihatkan perutnya. Akupun .. Walikota Batam Drs Ahmad Dahlan memberi ciuman hot. Konon beliau 

Mbak Ela #part1

Diterbitkan pada Tuesday, 12 March 2013 Pukul 20.45

Eh kalo bersihin halaman depan rumah pake hot pants pink kalo ga oranye cong, kalo duduk 'CD'nya balapan mulu akhirnya selalu diomelin ama nenek gw..dan ganti lagi yang ke-3 kalinya dia bekas korban kekerasan majikannya yang dulu cong, .. Trus ada juga pembantu gue yang baik banget,udah gak tau dimana dulu sih pamit pulang kampung tapi abis itu gak balik-balik. padahal katany pingin balik, soalnya sebagaian baju dia ditinggal di rumah gue.

Para Ustadz-ustadzah,ulama Dan Tokoh Islam Yang...

Diterbitkan pada Thursday, 9 August 2012 Pukul 8.54

ini benar mas …yg pake baju biru yg nunduk itu TANTE saya kokkk…..mas ardi, saya bisa tau kalau mas ardi org yg lemah lembut…maaf mas kalau saya sdh kata katai nabi mas….tapi kalau lihat semua comment saya itu awalnya dari teman2 . gmn dia berkuasa orang , dia aja lahir ke bumi lewat Vagina perempuan, dia makan , minum kayak manusia karena tdk kuasa menahan lapar, dia tidur karena tdk kuasa menahan katuk, dia mandi karena merasa badannya 

Tukang Becak, Tukang Pijet, Dan Hotel Esek-esek « Mas Stein

Diterbitkan pada Wednesday, 17 June 2009 Pukul 8.46

gini aja mas, lain kali kalau mau nginep di hotel, pake baju koko aja, jadi bisa “sedikit” lebih dihormati. .. Halah, saya suruh pergi dia ga mau, terpaksa dengan goceng melayang baru nyelonong tuh tante… . Pijat refleksi sangat baik untuk memperlancar peredaran darah, memberikan rasa relaksasi yang mendalam, menghilangkan stress, depresi, gangguan tidur, konsentrasi kurang, rasa lelah, letih, mencegah stroke, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah 

Aku Bercerita: Liburan Pulang Kampung

Diterbitkan pada Wednesday, 7 September 2011 Pukul 16.30

Pulang dari minum bandrek , kami masih ngobrol hingga pukul 2 pagi . hingga bibi aq tiba-tiba muncul dan terkejut melihat kami malah tidur di halaman..hahaha.. dengan bujuk rayuan akhirnya kami masuk kembali ke rumah 

Perbandingan: Pria Indonesia Dan Pria Bule « Kimia Dan Fiksi

Diterbitkan pada Wednesday, 8 October 2008 Pukul 10.17

Komentar pria bule: But you look sexy! Komentar pria Indonesia: Ihhh, lo kok makan pake tangan cebok, sih? Misalnya, anak perempuan kelas 5 SD harus udah bisa masak bantuin ibu nyapu dan nyuci baju sendiri, tapi kok adik dan sepupu-sepupu saya enak aja main terus. .. klu Perbandingan wanita Indonesia dan wanita bule apa ya….. mungkin sih wanita Indo suka selingkuh jika suaminya bepergian ( “Tante kegirangan” ), PSK dll kalau wanita bule ?

(harusnya) Jangan Mau Jadi Korban Tempel

Diterbitkan pada Thursday, 14 June 2012 Pukul 13.33

Dulu tuh pas awal2 kejadian…ampuuuuun..sampe ga bisa tidur. Sekarang kalo inget ini justru .. tante.. aku juga pernah ngalamin kejadian yg sejenis wktu umur 6 atau 7 tahun.. cuma bisa diem dan slalu nangis sampai skarang kalau inget.. nggak prnah brani crita sama siapapun :(. seerika · January 21, 2014 Tapi kayanya sih gak ada deh perempuan yang sengaja pake baju untuk menggoda dan memancing pervert2 kaya yang di bis ini. Lagipula, banyak riset 

Musim Panas Di China : Valentine, Pantat, Dan Bulu Kelek...

Diterbitkan pada Saturday, 3 November 2012 Pukul 9.42

Soalnya cewe di sini bajunya seksi2, hahaha. Baju tipis, ketat, transparan, rok Pada jam2 tersebut, baik pelajar, maupun pekerja di kantor/pabrik, diijinkan untuk tidur siang, untuk me-refresh otak mereka dan siap melanjutkan pekerjaan hingga sore hari. Tidur siang sih wajar, yg tidak wajar tuh Salah seorang temen China gua cerita bahwa di China, kalo sepasang kekasih akan jadian, mereka tuh ga pake acara nembak dulu. Bahkan pasangan yg udah married 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -