What's New?

tante string

Meet The Great Tante Tari Donolobo

Diterbitkan pada Saturday, 23 March 2013 Pukul 15.25

Hello All!! Bagaimana kabar kalian? Gimana persiapan?? Lancar ga?? *wink. Hari ini aku, Aryo, Mama, Ibu, dan Bapak pergi menemui tante Tari Donolobo yang sebelumnya sudah pernah aku bahas disini. Mau ketemu si 

Video: See Tim Cook's Super-awesome, Incredibly Amazing...

Diterbitkan pada Wednesday, 11 March 2015 Pukul 23.12

Tim Cook is either the world's most positive CEO or he possesses the world's greatest poker face. Just watch the string of superlatives he unleashed during Apple's “Spring Forward” event Monday, as rounded up in Cult of 

Rumah Cinta : [beranicerita #2] G-string Merah

Diterbitkan pada Thursday, 21 February 2013 Pukul 6.18

Tiba-tiba mataku tertumbuk pada bagian bawah boneka Lita. Oh No! Benda yang seharian ini kucari ke segenap penjuru rumah ternyata terpasang di sana. G string merahku! “Tante, celana bonekaku balu. Bagus ya,” celoteh 

Alustadi

Diterbitkan pada Tuesday, 14 October 2014 Pukul 7.29

saudara_perempuan(STRING,STRING). saudara_laki(STRING,STRING). menikah(STRING,STRING). nondeterm ayah(STRING ayah,STRING putra). nondeterm kakek(STRING kakek,STRING cucu). tante(STRING,STRING).

String Rotation

Diterbitkan pada Tuesday, 31 January 2012 Pukul 9.00

We have today another question from our never-ending supply of interview questions: Write a function that takes two input strings and determines if one is a rotation of the other. For instance, "ProgrammingPraxis" and "PraxisProgramming" are rotations of each other, but "ProgrammingPrasix" is not a rotation of "ProgrammingPraxis" because the last three letters are 22 Responses to “String Rotation”. Tante Hedwig said. January 31, 2012 at 10:00 AM. In Haskell: 

Isti'adzah Rohyati: Gara-gara G-string Merah

Diterbitkan pada Thursday, 4 December 2014 Pukul 6.54

Saya bilang bombastis, karena memang yang nyasar ke blog saya rata-rata mencari dengan keyword 'g-string merah', atau 'g-string tante'. Hahaha. Tentu aja nyasar karena postingannya adalah cerita fiksi, flash fiction.

Isti'adzah Rohyati: Prompt Challenge #1: G-string Merah

Diterbitkan pada Wednesday, 23 January 2013 Pukul 11.28

“Iya gue tau ini g-string. Ih, siapa lagi yang ke sini semalam?” “Waaah, kalo lu tau, ya. Beuuh, bohay banget. Tante-tante, sih, tapi ajegile bikin gw ketagihan! Orangnya baru aja pulang pas lu watsap mau ke sini,” jelas Gagah 

Aulia Anisyafira : 5cm The Movie

Diterbitkan pada Friday, 28 December 2012 Pukul 6.07

Zafran: G-string tante =))) *ditelfon* Zafran: udah dulu ya dinda , mau bikin puisi dulu|Dinda: oh lagi ada kerjaan ya bang zafran? kata mas ial , bang zafran seniman yang banyak tendernya|Zafran: ya ampun dinda , mana ada 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -