tante samarinda

Cerita Horor

Diterbitkan pada Monday, 24 December 2012 Pukul 1.41

Malam itu aku disuruh mama untuk pergi ke rumah tante, ngantarin baju pesanan. Aku berangkat jam 5 sore dgn menggunakan sepeda motor. Asik ngobrol-ngobrol dirumah tante bareng sodara-sodara disana, kelupaan.

Lomba Burung Berkicau Special Ramadhan-kppbs Di...

Diterbitkan pada Tuesday, 15 July 2014 Pukul 20.04

KPPBS akan menggelar Lomba Burung Berkicau Special Ramadhan di Polder Air Hitam samarinda, Minggu tanggal 20 Juli 2014. Om dan tante, tanya masalah burung? Gunakan Halaman Curhat. Mohon maaf karena 

Smpn2 Samarinda

Diterbitkan pada Friday, 25 February 2011 Pukul 10.10

Kita tinggalkan sejenak kehidupan skolah gw yang biadap itu,n kembali ke kehidupan gw n kluarga gw.suatu hari om n tante gw yg di surabaya dateng ke samarinda,jujur dlu gw paling mles kadang kaluu tante gw itu dateng 

Josua Pangaribuan At Samarinda

Diterbitkan pada Sunday, 1 September 2013 Pukul 19.07

Waktu itu tanggal 10 Josua beserta tante Erris (mama nya) dan Kak Putri (kakak sepupunya) liburan di samarinda :p kesempatan emas nih jarang-jarang looooooh, bruakakakak xD. pas banget tuuuuh besoknya ada acara 

Welcome To My Blog :): Holiday In Makassar N Samarinda

Diterbitkan pada Wednesday, 9 November 2011 Pukul 19.01

Foto ini diambil di rumah tante pas di samarinda pas aku mau Ke Balikpapan :) di kiri ujung itu tante,Leni,Lisa,Me n Lia. @Alun-Alun samarinda pas lagi jalan2 di kota samarinda sblum ke Balikpapan. @Masjid Islamic Center 

If Izan Has A Blog: Samarinda

Diterbitkan pada Saturday, 21 April 2012 Pukul 23.18

Yaaaah ini kecil-kecilan sekali, seadanya buat menghibur orang samarinda dan sekitarnya hehehe. Om tante ada yang tau nggak makanan ajib di samarinda, biar kalo Izan ke sana nggak makan KFC lagi gituuuuh.

Timses Prabowo: Asing Tak Paham Pilpres

Diterbitkan pada Thursday, 24 July 2014 Pukul 18.35

24.07.2014, 19:03. Allan Sutarwowo Tantowi ngomonya kayak tante-tante. Asing itu lebih paham PILPRES, apalagi negara2x yang sudah mempraktekan demokrasi ratusan tahun. Dasar beo.

Mimi Imut: Peneguhan Dan Bersenang-senang Di Samarinda

Diterbitkan pada Tuesday, 18 December 2007 Pukul 7.33

Peneguhannya melalui seorang hamba Tuhan bernama Pak Didik yang dikenal baik oleh tanteku, tante Ika, yang tinggal di samarinda. Prosesnya keren deh Sebelumnya, tante Ika ada masalah dengan keluarganya terus 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X