tante panggilan solo

Miscellaneous Ada Apa Dengan Panggilan Bunda

Diterbitkan pada Thursday, 4 August 2011 Pukul 15.06

Sedangkan panggilan uning oleh keponakan keponakanku adalah berasal dari kata Uniang dalam bahasa Minang yang artinya bule bude tante antie Tapi susah ternyata untuk meliuk liukkan tenggorokan menyebut Uniang jadilah panggilan itu dipermudah antologi saya ikut dan sejak Dec 2010 hingga mid Des 2013 saya baru memiliki sekitar 19 buku antologi Muah2an saya bisa terus berlatih menulis hingga mampu menghasilkan sebuah buku solo

Ragam Suara Decu Panggilan Alarm Kicauan Klub Burung

Diterbitkan pada Sunday, 15 September 2013 Pukul 23.50

Suara burung decu mulai dari panggilan betina panggilan jantan alarm kicauan di alam liar hingga kicauan decu gacor Om dan tante tanya masalah burung Gunakan Halaman Curhat Mohon maaf karena keterbatasan waktu dan ilmu jika banyak pertanyaan yang tidak belum terjawab Terima kasih Batalkan bikin rekor harga ciblek gunung Rp 25 juta tunai Cek videonya Harga terbaru burung kicauan dan aneka hewan peliharaan di solo April 2014

Dzakyfairaffa Panggilan Untuk Kakak Yang Ada 4

Diterbitkan pada Wednesday, 27 November 2013 Pukul 10.43

salam kenal maaak iyaa nih panggilan suka bikin binguung yaa D ada kaka mba teteh ama uni di tempatku D uniknya kami memanggil tante juga begitu anda yang tante bibi et keren dikit aunty D BalasHapus

Daftar Panggilan Sayang Punyanya Rika

Diterbitkan pada Saturday, 27 August 2011 Pukul 12.45

Buat gue yang namanya pacar itu bener bener mahluk super spesial karena itu panggilannya juga harus spesial harus beda dari yang lain bener bener panggilan yang cuma bisa terucap dari mulut gue dan bukan orang lain gw bingung pas cewek yg gw taksir nerima gw dan dia bilangmulai sekarang jangan panggil aku mba kebiasaan gw manggil dia sebelum jadian gw bingung harus panggil apa dan gw nyeplos aja gmn kl gw panggil tante hihi

Dokter Lo Dokter Tanpa Tarif Dari Solo Nasional Vivanews

Diterbitkan pada Saturday, 30 November 2013 Pukul 11.21

VIVanews Nama Lo Siauw Ging mungkin tidak begitu dikenal oleh masyarakat solo tapi bila nama panggilannya disebut yakni dokter Loe dipastikan sebagian besar warga yang tinggal di solo bagian timur akan mengenalnya Dokter Lo dikenal sangat dermawan karena dia gratiskan biaya periksa kepada para Add a Reply Wahidin Alvinrani Topmenter Makassar 163 subscribers om pipa dan tante viva diundang ya bliau ke tv one dtunggu

Kisah Tante Dolly Dan Legenda Gang Prostitusi Di Surabaya

Diterbitkan pada Sunday, 16 June 2013 Pukul 7.33

Lets be smart Bahkan keturunan tante Dolly juga disebut sebut masih ada hingga kini namun tidak meneruskan bisnis lendir lagi

Panggilan Jeng Dan Wa La Mughniyahs Blog

Diterbitkan pada Monday, 13 February 2012 Pukul 22.41

Tapi akhir2nya saya berhasil menghasut beberapa keponakan saya yg di solo untuk tetap memanggil Mbak kepada saya walopun manggil Om atau tante kepada yg lain Biar awet muda ajaa p Perusak pohon

Arwah Tante Mendatangiku Saat Kematiannya

Diterbitkan pada Saturday, 29 July 2006 Pukul 4.33

Dengan sangat keheranan aku bertanya kenapa kok tiba tiba tanteku ada di sini dia cuma bilang Aku kesini mau ngajak kamu nginep aku baru dateng dari solo kok nduk panggilan orang Jawa ke anak perempuan katanya Tanpa rasa

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X