What's New?

tante montok gemuk

Raffi Ahmad Bilang Tubuh Jessica Iskandar Montok Mirip...

Diterbitkan pada Monday, 25 August 2014 Pukul 10.40

perubahan bentuk tubuh dari Jessica Iskandar, Raffi bahkan menyebut bandan Jessica Iskandar sudah seperti badan tante-tante yang montok.

Mamakintan: Aaaku Gemuk Lagi!

Diterbitkan pada Monday, 18 June 2007 Pukul 10.52

Tapinya yaa, hidup memang lebih indah kalo kita nggak usah mikirin berat badan lagian aku orangnya kurus (ya kayak model gitu deh), ngapain pusing, nambah berat ya alhamdulillah artinya kan badan lebih montok berisi 

I'm Not Anoreksia

Diterbitkan pada Friday, 9 May 2014 Pukul 20.40

Buru-buru gue cari tahu di Om Google dan Tante Wikipedia tentang nama alient itu. 'Anoreksia Nervosa adalah Trus gue juga nggak takut gemuk, malah gue pengen banget kalau badan gue montok. Dan keadaan pun 

Slide Geminiku: Susu Belut ^^...

Diterbitkan pada Monday, 10 September 2012 Pukul 8.21

suskes mau mkn dan skrg dah montok, mampir d kerumunan ibu2 dan berkata kpd slah seorg ibu (ibu susi yg mmg tinggi bin gemuk seperti bule' tetapi berkulit hitam ^^) "tantetante tante minum susu belut juga yach.

Kilas Baliknya Lila (part Four)

Diterbitkan pada Wednesday, 13 May 2009 Pukul 14.29

Bunda iri bgt ngeliat aira, anakny tante iik, yg umurny cm beda 1 hr sm km..dy gemuk, terlihat sehat, montok bgt…bunda sedih klo org2 liat km dibilang mungil dan krg gizi… Semoga ada jalan bagaimana caranya supaya 

Suise Farmasi: Sms Promosi Suise

Diterbitkan pada Friday, 26 November 2010 Pukul 14.26

Montok Dada dll. SMSnya seperti ini : GEMUK/BUNCIT?klik:suisefarmasi.blogspot.com/temui saya,Lisa( turun 40kg ) di Toko Obat LANGSING Suise, Pasarbaru Lt 4 B2/42, Bandung (022-4246095 ). Tante Suise, sya pernah ke toko tante tahun lepas, macamnama sya nak oder lagi produk dari farmasi tante? 14 Mei 2011 23.06 · hanehaziqah mengatakan kak lisa berapa harga lsngsing ajaib,montok dada dan sabun serai wangi kini?stok yg lama hampir habis.

Hidup Untuk Berbagi

Diterbitkan pada Tuesday, 21 September 2010 Pukul 13.10

raizi mmg kelihatan gemuk, montok.. imut sekali mbk.. sini..sini.. tante juga mau bantu tengkurepin raizi.. iya nih, skrg makin montok aja.. tante aja yg kesini.. raizi udah bisa tengkurep sendiri sekarang.. :D. Julina says:.

Kumpulan Foto Bayi Paling Gendut Dan Imut Di Dunia

Diterbitkan pada Thursday, 10 April 2014 Pukul 15.34

Meski terlahir dengan berat badan yang berlebih, bayi ini terlihat sehat dan imut. Badannya montok, pipinya tembam, berat badannya jangan ditanya, pastinya bayi ini gemesiiiiin banget. Penasaran seperti apa gambar bayi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.