What's New?

tante montok gemuk

Diledekin Karena Bentuk Tubuh

Diterbitkan pada Saturday, 1 June 2013 Pukul 13.06

Nyokap gw bilang gw kayak anak kurang gizi (padahal nyokap apal banget kebiasaan gw yang suka bangun tengah malem terus ngubek-ngubek dapur nyari makanan), tante gw bilang gw kayak lidi, om gw bilang gw kayak pengungsi Pas hamil sempat gendut,tapi abis lahiran kurus lagi,tetikadi makin montok karena menyusuitapi klo ada yg komen soal badan sama tetikadi-ku aku bilang aja model rela bulimia demi badan ceking lohh,banyak juga yang mau 

Slide Geminiku: Susu Belut ^^...

Diterbitkan pada Monday, 10 September 2012 Pukul 1.21

kesana kemari., pokokx lorong yg damai dech singkat cerita ketika si ibu2 sedang asyik2nya ngerumpi tiba2 ponakanku yg dah suskes mau mkn dan skrg dah montok, mampir d kerumunan ibu2 dan berkata kpd slah seorg ibu (ibu susi yg mmg tinggi bin gemuk seperti bule' tetapi berkulit hitam ^^) "tantetante tante minum susu belut juga yach" spontan ibu2 semuanya tertawa akan pertanyaan ponakanku trus si tante susi dgn rada malu2 menjawab.

Burung Gemuk, Tangani Segera Sebelum Membisu Permanen

Diterbitkan pada Friday, 29 July 2011 Pukul 13.03

Burung gemuk, tangani segera sebelum membisu permanen. Burung gemuk cenderung menjadi semakin gemuk. Sebab, sebagaimana manusia, maka semakin gemuk orang, biasanya semakin gampang lapar. Selera 

Raffi Ahmad Bilang Tubuh Jessica Iskandar Montok Mirip...

Diterbitkan pada Monday, 25 August 2014 Pukul 3.40

perubahan bentuk tubuh dari Jessica Iskandar, Raffi bahkan menyebut bandan Jessica Iskandar sudah seperti badan tante-tante yang montok.

Catatan Nyempil Kalau Lagi Ada Waktu: Setengah Tahun...

Diterbitkan pada Tuesday, 25 June 2013 Pukul 7.52

Buat ibu-ibu yang bayinya gemuk montok, santai-santai aja ya. .. Iya nih Tante Dian, udah mulai MPASI, so far doyan tp masih dikit2 aja hihi. Iya nih Tante Indah, Abby mau maem yang banyak biar montok dan seksi! Hihi.

Semok = Seksi + Montok

Diterbitkan pada Wednesday, 4 April 2007 Pukul 12.44

Tante Lusi, mamanya Tince, terpekik kaget. Tanggannya menutup mulut. Shock mendengar kabar tersebut. Papanya Tince, Om Robert, tiba-tiba berdiri. Muka yang tadinya keras itu makin bertambah keras. Matanya merah 

Mang Jadi Sang Tukang Sol Sepatu Dan Si Tante

Diterbitkan pada Wednesday, 12 September 2012 Pukul 8.13

Iseng-iseng saya bertanya, “Asalnya dari mana mang?” “Dari Garut”, katanya. Punya seorang istri dan seorang anak lelaki berusia lima setengah tahun di Garut sana. “Anak saya gemuk pak, entah makannya apa dikasi sama 

5 Alasan Kenapa Pria Suka Wanita Gemuk

Diterbitkan pada Sunday, 9 September 2012 Pukul 3.29

Let's be smart. Apakah pria hanya suka wanita yang berbadan langsing? Jelas tidak. Wanita gemuk juga menarik lho.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -