What's New?

tante montok gemuk

I'm Not Anoreksia

Diterbitkan pada Friday, 9 May 2014 Pukul 20.40

Buru-buru gue cari tahu di Om Google dan Tante Wikipedia tentang nama alient itu. 'Anoreksia Nervosa adalah Trus gue juga nggak takut gemuk, malah gue pengen banget kalau badan gue montok. Dan keadaan pun 

Raffi Ahmad Bilang Tubuh Jessica Iskandar Montok Mirip...

Diterbitkan pada Monday, 25 August 2014 Pukul 10.40

perubahan bentuk tubuh dari Jessica Iskandar, Raffi bahkan menyebut bandan Jessica Iskandar sudah seperti badan tante-tante yang montok.

Mamakintan: Aaaku Gemuk Lagi!

Diterbitkan pada Monday, 18 June 2007 Pukul 10.52

Tapinya yaa, hidup memang lebih indah kalo kita nggak usah mikirin berat badan lagian aku orangnya kurus (ya kayak model gitu deh), ngapain pusing, nambah berat ya alhamdulillah artinya kan badan lebih montok berisi 

Slide Geminiku: Susu Belut ^^...

Diterbitkan pada Monday, 10 September 2012 Pukul 8.21

kesana kemari., pokokx lorong yg damai dech singkat cerita ketika si ibu2 sedang asyik2nya ngerumpi tiba2 ponakanku yg dah suskes mau mkn dan skrg dah montok, mampir d kerumunan ibu2 dan berkata kpd slah seorg ibu (ibu susi yg mmg tinggi bin gemuk seperti bule' tetapi berkulit hitam ^^) "tantetante tante minum susu belut juga yach" spontan ibu2 semuanya tertawa akan pertanyaan ponakanku trus si tante susi dgn rada malu2 menjawab.

Hidup Untuk Berbagi

Diterbitkan pada Tuesday, 21 September 2010 Pukul 13.10

raizi mmg kelihatan gemuk, montok.. imut sekali mbk.. sini..sini.. tante juga mau bantu tengkurepin raizi.. iya nih, skrg makin montok aja.. tante aja yg kesini.. raizi udah bisa tengkurep sendiri sekarang.. :D. Julina says:.

Kilas Baliknya Lila (part Four)

Diterbitkan pada Wednesday, 13 May 2009 Pukul 14.29

Bunda iri bgt ngeliat aira, anakny tante iik, yg umurny cm beda 1 hr sm km..dy gemuk, terlihat sehat, montok bgt…bunda sedih klo org2 liat km dibilang mungil dan krg gizi… Semoga ada jalan bagaimana caranya supaya 

.:acen147:.: Kenapa Jadi Gendut Setelah Merit?

Diterbitkan pada Wednesday, 10 October 2007 Pukul 6.57

@elita: wakakaka, barusan mampir blog eluh. hihihii tapi klo diliat dari poto, lu mah gak gendut, lit montok ajah kale *kaburrrrr, hihihi*. 8:37 AM ayo tante suss.. semoga tambah ndut dan buncit *karena isi* lanjutkan 

Suise Farmasi: Sms Promosi Suise

Diterbitkan pada Friday, 26 November 2010 Pukul 14.26

Montok Dada dll. SMSnya seperti ini : GEMUK/BUNCIT?klik:suisefarmasi.blogspot.com/temui saya,Lisa( turun 40kg ) di Toko Obat LANGSING Suise, Pasarbaru Lt 4 B2/42, Bandung (022-4246095 ). Tante Suise, sya pernah ke toko tante tahun lepas, macamnama sya nak oder lagi produk dari farmasi tante? 14 Mei 2011 23.06 · hanehaziqah mengatakan kak lisa berapa harga lsngsing ajaib,montok dada dan sabun serai wangi kini?stok yg lama hampir habis.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -