tante montok gemuk

Mamakintan: Aaaku Gemuk Lagi!

Diterbitkan pada Monday, 18 June 2007 Pukul 10.52

Tapinya yaa, hidup memang lebih indah kalo kita nggak usah mikirin berat badan lagian aku orangnya kurus (ya kayak model gitu deh), ngapain pusing, nambah berat ya alhamdulillah artinya kan badan lebih montok berisi 

Kumpulan Jejak Elly: Hikayat Si Puss Elek

Diterbitkan pada Monday, 5 January 2009 Pukul 19.03

Badannya yang montok tidak gemuk tetapi tidak kurus. Rambutnya kuning keemasan, gerakan tubuhnya lincah dan agresif. Namun memiliki suara yang bernada galak. Apalagi jika ia merasa lapar. Suaranya bagaikan sang 

Raffi Ahmad Bilang Tubuh Jessica Iskandar Montok Mirip...

Diterbitkan pada Monday, 25 August 2014 Pukul 10.40

Perubahan bentuk tubuh dari Jessica Iskandar, Raffi bahkan menyebut bandan Jessica Iskandar sudah seperti badan tante-tante yang montok.

Slide Geminiku: Susu Belut ^^...

Diterbitkan pada Monday, 10 September 2012 Pukul 8.21

Kesana kemari., pokokx lorong yg damai dech singkat cerita ketika si ibu2 sedang asyik2nya ngerumpi tiba2 ponakanku yg dah suskes mau mkn dan skrg dah montok, mampir d kerumunan ibu2 dan berkata kpd slah seorg ibu (ibu susi yg mmg tinggi bin gemuk seperti bule' tetapi berkulit hitam ^^) "tantetante tante minum susu belut juga yach" spontan ibu2 semuanya tertawa akan pertanyaan ponakanku trus si tante susi dgn rada malu2 menjawab.

Hidup Untuk Berbagi

Diterbitkan pada Tuesday, 21 September 2010 Pukul 13.10

Raizi mmg kelihatan gemuk, montok.. imut sekali mbk.. sini..sini.. tante juga mau bantu tengkurepin raizi.. iya nih, skrg makin montok aja.. tante aja yg kesini.. raizi udah bisa tengkurep sendiri sekarang.. :D. Julina says:.

Have Your Say: Menggapai Cita-cita Cinta

Diterbitkan pada Friday, 10 December 2010 Pukul 10.35

“Cucu tante Yuli dibawa ke arisan. Lucu deh, delapan bulan. gemuk, montok, dan menggemaskan. Kapan ya, Mama punya cucu kayak tante Yuli?” Leherku seperti tercekik, tidak bisa menelan makanan. Ucapan Mama di 

I'm Not Anoreksia

Diterbitkan pada Friday, 9 May 2014 Pukul 20.40

Buru-buru gue cari tahu di Om Google dan tante Wikipedia tentang nama alient itu. 'Anoreksia Nervosa adalah Trus gue juga nggak takut gemuk, malah gue pengen banget kalau badan gue montok. Dan keadaan pun 

Kilas Baliknya Lila (part Four)

Diterbitkan pada Wednesday, 13 May 2009 Pukul 14.29

Bunda iri bgt ngeliat aira, anakny tante iik, yg umurny cm beda 1 hr sm km..dy gemuk, terlihat sehat, montok bgt…bunda sedih klo2 liat km dibilang mungil dan krg gizi… Semoga ada jalan bagaimana caranya supaya 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X