tante montok gemuk

Chitchat Diledekin Karena Bentuk Tubuh

Diterbitkan pada Saturday, 1 June 2013 Pukul 20.06

Nyokap gw bilang gw kayak anak kurang gizi (padahal nyokap apal banget kebiasaan gw yang suka bangun tengah malem terus ngubek-ngubek dapur nyari makanan), tante gw bilang gw kayak lidi, om gw bilang gw kayak pengungsi . Pas hamil sempat gendut,tapi abis lahiran kurus lagi,tetikadi makin montok karena menyusuitapi klo ada yg komen soal badan sama tetikadi-ku aku bilang aja model rela bulimia demi badan ceking lohh,banyak juga yang mau 

Mamakintan: Aaaku Gemuk Lagi!

Diterbitkan pada Monday, 18 June 2007 Pukul 10.52

montok gpp deh biar Papa makin kesemsem. Maki bener deh bekalnya banyak bangettiap hari tuh mom bawa? At June 19, 2007 11:32 AM, Blogger Mama Rashel said… oww gitu to resep nduttp percuma yul tetep ga iso 

Mang Jadi Sang Tukang Sol Sepatu Dan Si Tante

Diterbitkan pada Wednesday, 12 September 2012 Pukul 15.13

Iseng-iseng saya bertanya, “Asalnya dari mana mang?” “Dari Garut”, katanya. Punya seorang istri dan seorang anak lelaki berusia lima setengah tahun di Garut sana. “Anak saya gemuk pak, entah makannya apa dikasi sama 

.:acen147:.: Kenapa Jadi Gendut Setelah Merit?

Diterbitkan pada Wednesday, 10 October 2007 Pukul 6.57

@elita: wakakaka, barusan mampir blog eluh. hihihii tapi klo diliat dari poto, lu mah gak gendut, lit montok ajah kale *kaburrrrr, hihihi*. 8:37 AM · anungnymous said ayo tante suss.. semoga tambah ndut dan buncit 

Blogger

Diterbitkan pada Tuesday, 26 November 2013 Pukul 11.24

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

5 Alasan Kenapa Pria Suka Wanita Gemuk

Diterbitkan pada Sunday, 9 September 2012 Pukul 10.29

Let's be smart. Apakah pria hanya suka wanita yang berbadan langsing? Jelas tidak. Wanita gemuk juga menarik lho.

Persepsi Yang Berubah Tentang Orang Gendut

Diterbitkan pada Friday, 18 December 2009 Pukul 3.42

Gendut atau kurus bisa jadi emang "bakat" loh tante, ada temenku yang makannya "normal" tapi badannya gendut, tapi sebaliknya yang doyan makan, kadang sampai 2 porsi sekali makan tetep cungkring2 aja tuh. So, jangan melihat KEGENDUTAN untuk menilai seseorang, Meski ada yang Yang penting sehat gendut nggak papa hehehe. kalo aku sih nggak gendut.. hanya sedikit montok *lemparsendal* hoihohoho. 18 Desember 2009 09.55.00 WIB.

Kisah Tante Dolly Dan Legenda Gang Prostitusi Di Surabaya...

Diterbitkan pada Sunday, 16 June 2013 Pukul 7.33

Satu lagi kisah lawas tentang mucikari Surabaya yang melegenda, yakni tante Dolly. Namun kisah tentang mucikari siswi SMP, Keyko, Dea Ayu dan Hartono sudah ditulis di halaman lain. Kali ini fokus tulisan hanya tentang 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X