tante montok gemuk

Blogger

Diterbitkan pada Tuesday, 26 November 2013 Pukul 11.24

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Kumpulan Jejak Elly: Hikayat Si Puss Elek

Diterbitkan pada Monday, 5 January 2009 Pukul 19.03

Badannya yang montok tidak gemuk tetapi tidak kurus. Rambutnya kuning keemasan, gerakan tubuhnya lincah dan agresif. Namun memiliki suara yang bernada galak. Apalagi jika ia merasa lapar. Suaranya bagaikan sang 

I'm Not Anoreksia

Diterbitkan pada Friday, 9 May 2014 Pukul 20.40

Buru-buru gue cari tahu di Om Google dan tante Wikipedia tentang nama alient itu. 'Anoreksia Nervosa adalah Trus gue juga nggak takut gemuk, malah gue pengen banget kalau badan gue montok. Dan keadaan pun 

Slide Geminiku: Susu Belut ^^...

Diterbitkan pada Monday, 10 September 2012 Pukul 8.21

Suskes mau mkn dan skrg dah montok, mampir d kerumunan ibu2 dan berkata kpd slah seorg ibu (ibu susi yg mmg tinggi bin gemuk seperti bule' tetapi berkulit hitam ^^) "tantetante tante minum susu belut juga yach.

Mamakintan: Aaaku Gemuk Lagi!

Diterbitkan pada Monday, 18 June 2007 Pukul 10.52

Tapinya yaa, hidup memang lebih indah kalo kita nggak usah mikirin berat badan lagian aku orangnya kurus (ya kayak model gitu deh), ngapain pusing, nambah berat ya alhamdulillah artinya kan badan lebih montok berisi 

Hidup Untuk Berbagi

Diterbitkan pada Tuesday, 21 September 2010 Pukul 13.10

Raizi mmg kelihatan gemuk, montok.. imut sekali mbk.. sini..sini.. tante juga mau bantu tengkurepin raizi.. iya nih, skrg makin montok aja.. tante aja yg kesini.. raizi udah bisa tengkurep sendiri sekarang.. :D. Julina says:.

.:acen147:.: Kenapa Jadi Gendut Setelah Merit?

Diterbitkan pada Wednesday, 10 October 2007 Pukul 6.57

@elita: wakakaka, barusan mampir blog eluh. hihihii tapi klo diliat dari poto, lu mah gak gendut, lit montok ajah kale *kaburrrrr, hihihi*. 8:37 AM · anungnymous said ayo tante suss.. semoga tambah ndut dan buncit 

Kilas Baliknya Lila (part Four)

Diterbitkan pada Wednesday, 13 May 2009 Pukul 14.29

Bunda iri bgt ngeliat aira, anakny tante iik, yg umurny cm beda 1 hr sm km..dy gemuk, terlihat sehat, montok bgt…bunda sedih klo2 liat km dibilang mungil dan krg gizi… Semoga ada jalan bagaimana caranya supaya 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X