tante montok gemuk

I'm Not Anoreksia

Diterbitkan pada Friday, 9 May 2014 Pukul 20.40

Buru-buru gue cari tahu di Om Google dan tante Wikipedia tentang nama alient itu. 'Anoreksia Nervosa adalah Trus gue juga nggak takut gemuk, malah gue pengen banget kalau badan gue montok. Dan keadaan pun 

Chitchat Diledekin Karena Bentuk Tubuh

Diterbitkan pada Saturday, 1 June 2013 Pukul 20.06

Nyokap gw bilang gw kayak anak kurang gizi (padahal nyokap apal banget kebiasaan gw yang suka bangun tengah malem terus ngubek-ngubek dapur nyari makanan), tante gw bilang gw kayak lidi, om gw bilang gw kayak pengungsi . Pas hamil sempat gendut,tapi abis lahiran kurus lagi,tetikadi makin montok karena menyusuitapi klo ada yg komen soal badan sama tetikadi-ku aku bilang aja model rela bulimia demi badan ceking lohh,banyak juga yang mau 

.:acen147:.: Kenapa Jadi Gendut Setelah Merit?

Diterbitkan pada Wednesday, 10 October 2007 Pukul 6.57

@elita: wakakaka, barusan mampir blog eluh. hihihii tapi klo diliat dari poto, lu mah gak gendut, lit montok ajah kale *kaburrrrr, hihihi*. 8:37 AM · anungnymous said ayo tante suss.. semoga tambah ndut dan buncit 

Mamakintan: Aaaku Gemuk Lagi!

Diterbitkan pada Monday, 18 June 2007 Pukul 10.52

Tapinya yaa, hidup memang lebih indah kalo kita nggak usah mikirin berat badan lagian aku orangnya kurus (ya kayak model gitu deh), ngapain pusing, nambah berat ya alhamdulillah artinya kan badan lebih montok berisi 

Kilas Baliknya Lila (part Four)

Diterbitkan pada Wednesday, 13 May 2009 Pukul 14.29

Bunda iri bgt ngeliat aira, anakny tante iik, yg umurny cm beda 1 hr sm km..dy gemuk, terlihat sehat, montok bgt…bunda sedih klo2 liat km dibilang mungil dan krg gizi… Semoga ada jalan bagaimana caranya supaya 

Have Your Say: Menggapai Cita-cita Cinta

Diterbitkan pada Friday, 10 December 2010 Pukul 10.35

gemuk, montok, dan menggemaskan. Kapan ya, Mama punya cucu kayak tante Yuli?” Leherku seperti tercekik, tidak bisa menelan makanan. Ucapan Mama di meja makan ketika makan malam pasti bukan sekadar obrolan 

Blogger

Diterbitkan pada Tuesday, 26 November 2013 Pukul 11.24

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Hidup Untuk Berbagi

Diterbitkan pada Tuesday, 21 September 2010 Pukul 13.10

Raizi mmg kelihatan gemuk, montok.. imut sekali mbk.. sini..sini.. tante juga mau bantu tengkurepin raizi.. iya nih, skrg makin montok aja.. tante aja yg kesini.. raizi udah bisa tengkurep sendiri sekarang.. :D. Julina says:.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X