What's New?

tante montok gemuk

I'm Not Anoreksia

Diterbitkan pada Friday, 9 May 2014 Pukul 13.40

Buru-buru gue cari tahu di Om Google dan Tante Wikipedia tentang nama alient itu. 'Anoreksia Nervosa adalah Trus gue juga nggak takut gemuk, malah gue pengen banget kalau badan gue montok. Dan keadaan pun 

Slide Geminiku: Susu Belut ^^...

Diterbitkan pada Monday, 10 September 2012 Pukul 1.21

kesana kemari., pokokx lorong yg damai dech singkat cerita ketika si ibu2 sedang asyik2nya ngerumpi tiba2 ponakanku yg dah suskes mau mkn dan skrg dah montok, mampir d kerumunan ibu2 dan berkata kpd slah seorg ibu (ibu susi yg mmg tinggi bin gemuk seperti bule' tetapi berkulit hitam ^^) "tantetante tante minum susu belut juga yach" spontan ibu2 semuanya tertawa akan pertanyaan ponakanku trus si tante susi dgn rada malu2 menjawab.

Mari Berceloteh: It's Not My Fault That I'm Fat!

Diterbitkan pada Saturday, 17 August 2013 Pukul 3.52

Jadi, jika suatu saat Anda bertemu dengan seorang yang montok, gemuk, overweight ataupun obesitas, saya harap jangan mengolok-olok mereka. Tetapi hargailah mereka. Siapa tahu mereka kelebihan berat badan bukan 

Chitchat Diledekin Karena Bentuk Tubuh

Diterbitkan pada Saturday, 1 June 2013 Pukul 13.06

Nyokap gw bilang gw kayak anak kurang gizi (padahal nyokap apal banget kebiasaan gw yang suka bangun tengah malem terus ngubek-ngubek dapur nyari makanan), tante gw bilang gw kayak lidi, om gw bilang gw kayak pengungsi . Pas hamil sempat gendut,tapi abis lahiran kurus lagi,tetikadi makin montok karena menyusuitapi klo ada yg komen soal badan sama tetikadi-ku aku bilang aja model rela bulimia demi badan ceking lohh,banyak juga yang mau 

Kilas Baliknya Lila (part Four)

Diterbitkan pada Wednesday, 13 May 2009 Pukul 7.29

Bunda iri bgt ngeliat aira, anakny tante iik, yg umurny cm beda 1 hr sm km..dy gemuk, terlihat sehat, montok bgt…bunda sedih klo org2 liat km dibilang mungil dan krg gizi… Semoga ada jalan bagaimana caranya supaya 

Hidup Untuk Berbagi

Diterbitkan pada Tuesday, 21 September 2010 Pukul 6.10

raizi mmg kelihatan gemuk, montok.. imut sekali mbk.. sini..sini.. tante juga mau bantu tengkurepin raizi.. iya nih, skrg makin montok aja.. tante aja yg kesini.. raizi udah bisa tengkurep sendiri sekarang.. :D. Julina says:.

.:acen147:.: Kenapa Jadi Gendut Setelah Merit?

Diterbitkan pada Tuesday, 9 October 2007 Pukul 23.57

@elita: wakakaka, barusan mampir blog eluh. hihihii tapi klo diliat dari poto, lu mah gak gendut, lit montok ajah kale *kaburrrrr, hihihi*. 8:37 AM ayo tante suss.. semoga tambah ndut dan buncit *karena isi* lanjutkan 

Obat Herbal Menurunkan Berat Badan

Diterbitkan pada Thursday, 19 February 2015 Pukul 11.53

pil,obat gemuk badan alami,obat bikin gemuk,obat gemuk alami,obat. 500 x 300 · 54 kB · jpeg, Pil,obat gemuk badan alami,obat bikin gemuk,obat gemuk alami,obat … Gudang Berita Nasional serta Internasional Terkini dan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -