What's New?

tante montok gemuk

Suise Farmasi: Sms Promosi Suise

Diterbitkan pada Friday, 26 November 2010 Pukul 7.26

Montok Dada dll. SMSnya seperti ini : GEMUK/BUNCIT?klik:suisefarmasi.blogspot.com/temui saya,Lisa( turun 40kg ) di Toko Obat LANGSING Suise, Pasarbaru Lt 4 B2/42, Bandung (022-4246095 ). Tante Suise, sya pernah ke toko tante tahun lepas, macamnama sya nak oder lagi produk dari farmasi tante? 14 Mei 2011 23.06 · hanehaziqah mengatakan kak lisa berapa harga lsngsing ajaib,montok dada dan sabun serai wangi kini?stok yg lama hampir habis.

Hidup Untuk Berbagi

Diterbitkan pada Tuesday, 21 September 2010 Pukul 6.10

raizi mmg kelihatan gemuk, montok.. imut sekali mbk.. sini..sini.. tante juga mau bantu tengkurepin raizi.. iya nih, skrg makin montok aja.. tante aja yg kesini.. raizi udah bisa tengkurep sendiri sekarang.. :D. Julina says:.

Mari Berceloteh: It's Not My Fault That I'm Fat!

Diterbitkan pada Saturday, 17 August 2013 Pukul 3.52

Jadi, jika suatu saat Anda bertemu dengan seorang yang montok, gemuk, overweight ataupun obesitas, saya harap jangan mengolok-olok mereka. Tetapi hargailah mereka. Siapa tahu mereka kelebihan berat badan bukan 

Gendut Itu Ngegemesin Tauu

Diterbitkan pada Thursday, 14 May 2015 Pukul 12.07

Gendut itu ngegemesin tauu – DP BBM Gokil Lucu orang Gemuk. Gemuk Itu semacam montok tapi kebablasan dikit tapi seksi kaann - DP BBM gaul keren Lucu. waaaaaauuu ini dia yang bikin pede abisssss menang 

.:acen147:.: Kenapa Jadi Gendut Setelah Merit?

Diterbitkan pada Tuesday, 9 October 2007 Pukul 23.57

@elita: wakakaka, barusan mampir blog eluh. hihihii tapi klo diliat dari poto, lu mah gak gendut, lit montok ajah kale *kaburrrrr, hihihi*. 8:37 AM ayo tante suss.. semoga tambah ndut dan buncit *karena isi* lanjutkan 

I'm Not Anoreksia

Diterbitkan pada Friday, 9 May 2014 Pukul 13.40

Buru-buru gue cari tahu di Om Google dan Tante Wikipedia tentang nama alient itu. 'Anoreksia Nervosa adalah Trus gue juga nggak takut gemuk, malah gue pengen banget kalau badan gue montok. Dan keadaan pun 

Slide Geminiku: Susu Belut ^^...

Diterbitkan pada Monday, 10 September 2012 Pukul 1.21

suskes mau mkn dan skrg dah montok, mampir d kerumunan ibu2 dan berkata kpd slah seorg ibu (ibu susi yg mmg tinggi bin gemuk seperti bule' tetapi berkulit hitam ^^) "tantetante tante minum susu belut juga yach.

Kilas Baliknya Lila (part Four)

Diterbitkan pada Wednesday, 13 May 2009 Pukul 7.29

Bunda iri bgt ngeliat aira, anakny tante iik, yg umurny cm beda 1 hr sm km..dy gemuk, terlihat sehat, montok bgt…bunda sedih klo org2 liat km dibilang mungil dan krg gizi… Semoga ada jalan bagaimana caranya supaya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -