What's New?

tante lagi dicolok pepek dan anus

Melahirkan Raja Yang Kuat

Diterbitkan pada Tuesday, 12 November 2013 Pukul 12.24

“Bukan ih si Teteh mah, pokonya mah rileks aja, nanti mau di colok-colok hehehe”, jawab Teh Iis sambil menggoda. Ternyata stripping itu Sambil beres-beres lagi buntelan yang mau dibawa ke rumah sakit, gue Whatsapp suami, nggak bisa tidur euy…tiap kontraksi kirim emot yang lagi manyun. Nggak kerasa udah .. Sambil bidan nyuntik penghilang efek kontraksi dari induksi tadi, gue ngomong “Ih tadi aku lupa Dok angkat pantat, gimana dong? Nggak apa-apa 

Sandalpedot.com: Menentukan Cita-cita

Diterbitkan pada Tuesday, 24 June 2014 Pukul 12.47

Misalnya hari Senin kemaren, pas lagi duduk di lobby, adik angkatan gue si Sidiq Panas Dalam, datang cengar-cengir ke arah gue sambil mamerin gigi cyborg-nya (Re: Behel). “Gimana Gue diam, ngelirik tajam kearah dia dengan ekspresi wajah seorang psikopat hyperseks yang belum ngerasain pantat selama seminggu! Detik itu juga . Nggak bisa bereksperimen, nggak bisa berkarya, nggak bisa ngajak tante-tante di kantor main air di WaterBoom. Jual Toga + 

Nasib Penjaja Cinta

Diterbitkan pada Wednesday, 17 December 2008 Pukul 16.34

Gw haru seharu-harunya, yakin gw kalo si-siapa-itu-yg-kumisnya-suka-dicolok-yg-jadi-gubernur-jkt gak seharu ini ketika dia kepilih jadi ketua kelas jaman doi sd dulu. 3. SDN Gondangdia sekian2 ditelpon disuruh tugas ke Irak, fyuhh.. Sebenernya banyak lagi men (men? mental? X-men?), tapi baru sempet nulis ini. Hihihi.. meski demikian, I still do love kids very much loh!! Aih, gaya bener lo, tante! Saya, Yogi, dan Bocah2. charlie st. cloud movie online streaming.

Contoh Bahasa Melayu Pontianak Yang Di Terjemahkann...

Diterbitkan pada Tuesday, 13 March 2012 Pukul 9.19

Agik : Lagi Ai'/Neang/Datok = Kakek Alahmak : Ya Ampun Alang-Alang : Tidak Tuntas, Nanggung Aleh = Ganti, memindahkan. Almanak : Kalender Alus Gedebos : Mikroskopik Amben : Bergendong Dbelakang Orang

Pulang Kampung 1 Minggu » Kesehatan

Diterbitkan pada Tuesday, 2 March 2010 Pukul 17.39

Alhamdulillah sekarang udah menepati rumah baru, tapi dimana2 masih berserakan kardus2 yang kayanya butuh waktu seminggu lagi buat ngerapihinnya [Hiks! Padahal pas dulu Di tengah2 antara paha AyBun diganjel sama Tante Nana (baca: boneka pisang). Oya, untung ajah Dikasih oat, Zahianya nolak karena biasanya makan oat pake jus supaya ada manis2nya [ga mungkin dunks di perjalanan Bunda bawa2 blender, mo dicolok dimana??]. Dicuilin roti 

.matapanda.moei.: Detik Pertama Saat Aku Bertemu Ragamu#2

Diterbitkan pada Sunday, 1 April 2012 Pukul 5.40

Suster datang lagi. Bu,ayo periksa dalam. "sakit gak sust..AAAARGH.." Belom selesai ngomong udah langsung dicolok aja ma suster.. "Bukaan 2 ini bu. Ibu sabar aja. Anak pertama lama biasanya. Paling cepet mungkin besok siang.." Pantat udah ga betah.. 2hari? Mudah2an gak terjadi sama saya. .rsb asih.minggu dini hari 06.00. Lagi asikasik mau tidur. Suster datang lagi. Bu,periksa lagi yah. Saya udah tarik nafas kyak yang dijarin di senam hamil. Hap.. Bu,udah 

Profiling Gundik Arab Buat Menyingkirkan Bunda Khadijah

Diterbitkan pada Thursday, 8 November 2012 Pukul 16.24

01-05-2012….. Nama Almashhadi muncul lagi pada komentar/tanggapan dalam artikel BK yang berjudul “The truth about Bunda Khadijah Madinah”. . dah nenek nenek tapi ganjen dan sinting kaya tante girang tapi bibirmu 

Kemcer Kencana; Tentang Keluarga Yang Luar Biasa...

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 2015 Pukul 7.25

Aduh gue masih senyum-senyum sendiri minta ditimpuk nih pas lagi nulis ini hahaha eh tapi gak usah dibayangin gimana senyumnya, please, nanti kamu muntaber. Tapi kamu boleh Hentakan udara melewati celah-celah pantat gue meluncur dengan begitu manis, dengan suara barithon seksi yang menggetarkan kalbu, ohh sungguh kentut gue yang satu itu sangat indah. One of my best . Udah pas mau di colok idungnya kembang-kempis gitu lagi. Jijik banget 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.