What's New?

tante lagi dicolok pepek dan anus

Contoh Bahasa Melayu Pontianak Yang Di Terjemahkann...

Diterbitkan pada Tuesday, 13 March 2012 Pukul 2.19

ass dikesempatan kali ini saya akan membahas bahasa melayu yang ada dipontianak.contoh bahasa melayu pontianak yang di terjemahkann kebahasa indonesia. A Acam Anam = Ekspresi Berlebihan Untuk Sebuah 

Isteri Selingkuh Gara Gara Suka Chatting Dan Facebook

Diterbitkan pada Monday, 22 November 2010 Pukul 9.22

Mendengar rencana istri saya ini, keluarga saya yang dijakarta (paman,tante) agak usil, mengapa istrinya dikuliahkan sedangkan adik saya di kampung tidak. Saya sudah Ass. Salam semua.. Hu.hu..hu..ha..ha.ha.. Caranya gampang Klu istri selingkuh, tanya aja langsung sama istrinya klu mmng cinta sama PIL nya dan gak cinta lagi sama kita….ya tinggal cerai aja……buat apa dipaksain klu tdk cinta lagi sama kita, gak usah pake santet 2x an. @bayan : wah 

Bahaya Memasukkan Jari Di Vagina

Diterbitkan pada Wednesday, 29 September 2010 Pukul 8.23

karna cwe mempunyai 3 lobang, 1 yg pling atas, 2 yg di tengah( biasa buat penis msk ), yg ke 3 anus klo kmu mskin ke yang pertama dan ketiga tidak apa" kalau yg kedua sebaik nya jgn Teman-teman cewe Penjawab 

Sandalpedot.com: Menentukan Cita-cita

Diterbitkan pada Tuesday, 24 June 2014 Pukul 5.47

Misalnya hari Senin kemaren, pas lagi duduk di lobby, adik angkatan gue si Sidiq Panas Dalam, datang cengar-cengir ke arah gue sambil mamerin gigi cyborg-nya (Re: Behel). “Gimana skripsinya, bang?” Gue diam, ngelirik tajam kearah dia dengan ekspresi wajah seorang psikopat hyperseks yang belum ngerasain pantat selama seminggu! Detik itu juga karena bete, Yang akhirnya sukses bikin usus gue nggak nyambung lagi sama anus! “Anak Ekonomi, ya?

Kumpulan Humor Dewasa

Diterbitkan pada Sunday, 27 May 2012 Pukul 6.27

Pengusaha itu berkata lagi, " Tubuhnya benar benar sempurna. Tubuh Jennifer Love Hewitt. Lihat bibirnya yang merekah seperti bibir Angelina Jolie. Atau dadanya yang bagus seperti dada Mena Suvari di film American 

Patah Waktu Masturbasi, Mentimun Tertinggal Di Kemaluan...

Diterbitkan pada Thursday, 7 May 2009 Pukul 10.02

Balas · aryo yudistira, on Mei 9, 2009 at 2:08 pm said: aahhh….bikin penasaran aja. tapi kalo emang bener yac biar kapok aja tuc cewek masak ML ma mentimun……emang dah gak ada cowok lagi po….? he…he… Balas.

Jilboobs, Referensi Atau Panutan Fashion Yang Salah...

Diterbitkan pada Saturday, 9 August 2014 Pukul 3.00

Mungkin ada benernya juga kata Tante Kartini “Habis gelap terbitlah terang”. Setelah saya teliti lebih lanjut, ternyata modemnya belum dicolok, pantes aja gak kebuka-buka. Haduh. Saya jadi berpikiran, mungkin aja setelah munculnya fenomena cabe-cabean dan jilboobs bakalan muncul lagi fenomena baru yang bakalan gak kalah keren dan booming namanya cabean jilboobs. .. gini nih emang kelakuan manusia. niatnya nutupin aurat jadi mamerin pantat.

Artikel Acil: Kamus Indonesia Sunda

Diterbitkan pada Monday, 23 July 2012 Pukul 7.00

antara (bahasa kasar) antara. . diantaranya. diantarana. anti cadu. anting-anting giwang, kurabu, suweng, sumber (bahasa halus). antri untuy. mengantri. nguntuy. - anu taeun. anus bool, liang tai. anut (kata kerja) agem, anut. . anutan (kata .. panggil. saur, gentra. .. pangku. pangkon. jamak2 parangkon .. pantat. imbit. jamak2 arimbit. .. pasti. tangtos. .. payung, maju, laku. pajeng (homonim). jamak2 parajeng. - (bahasa halus) .. pecah. beulah. jamak2 bareulah.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -