What's New?

tante lagi dicolok pepek dan anus

1. Kejahatan Santet, Guna Guna Dan Sihir

Diterbitkan pada Thursday, 27 January 2011 Pukul 10.45

ass pak……mta sya sngat skit saat mlotot..kpla juga bgtu…bulan kmrin tante saya mnggl akbt kriman org..anehnya prg trsebut guna guna mnggunakan yasin…..dr kbar yg sy dgar,surah2 dgnkannya dan mmbalikkan yasin,dmn khasiat .. suami.lalu aku selidiki kebenarannya ternyata benar memang dia sering diajak perempuan itu pergi antar jemput kemana-mana apapun yg diperintahkan perempuan itu dia ikuti seperti kerbau dicolok hidungnya.sampai suami lupa 

Jilboobs, Referensi Atau Panutan Fashion Yang Salah...

Diterbitkan pada Saturday, 9 August 2014 Pukul 10.00

Mungkin ada benernya juga kata Tante Kartini “Habis gelap terbitlah terang”. Setelah saya teliti lebih lanjut, ternyata modemnya belum dicolok, pantes aja gak kebuka-buka. Haduh. Saya jadi berpikiran, mungkin aja setelah munculnya fenomena cabe-cabean dan jilboobs bakalan muncul lagi fenomena baru yang bakalan gak kalah keren dan booming namanya cabean jilboobs. .. gini nih emang kelakuan manusia. niatnya nutupin aurat jadi mamerin pantat.

Kumpulan Humor Dewasa

Diterbitkan pada Sunday, 27 May 2012 Pukul 13.27

Pengusaha itu berkata lagi, " Tubuhnya benar benar sempurna. Tubuh Jennifer Love Hewitt. Lihat bibirnya yang merekah seperti bibir Angelina Jolie. Atau dadanya yang bagus seperti dada Mena Suvari di film American 

Berbagai Gangguan Kesehatan Yang Bisa Dilihat Dari...

Diterbitkan pada Monday, 26 January 2015 Pukul 5.23

Menurut ketua tim peneliti Dr Konstantinos Manolopoulos, pantat, paha dan pinggul yang besar merupakan indikator kesehatan yang baik karena ketiganya dapat menjerat asam lemak dan melindungi tubuh dari berbagai gangguan kesehatan. Bila Anda pernah melihat tetesan darah saat buang air besar atau terasa sakit saat duduk dalam waktu lama, bisa jadi ini karena pembuluh darah di anus dan rektum bawah Anda membengkak serta meradang, atau biasa 

Sandalpedot.com: Menentukan Cita-cita

Diterbitkan pada Tuesday, 24 June 2014 Pukul 12.47

Misalnya hari Senin kemaren, pas lagi duduk di lobby, adik angkatan gue si Sidiq Panas Dalam, datang cengar-cengir ke arah gue sambil mamerin gigi cyborg-nya (Re: Behel). “Gimana skripsinya, bang?” Gue diam, ngelirik tajam kearah dia dengan ekspresi wajah seorang psikopat hyperseks yang belum ngerasain pantat selama seminggu! Detik itu juga karena bete, Yang akhirnya sukses bikin usus gue nggak nyambung lagi sama anus! “Anak Ekonomi, ya?

Contoh Bahasa Melayu Pontianak Yang Di Terjemahkann...

Diterbitkan pada Tuesday, 13 March 2012 Pukul 9.19

ass dikesempatan kali ini saya akan membahas bahasa melayu yang ada dipontianak.contoh bahasa melayu pontianak yang di terjemahkann kebahasa indonesia. A Acam Anam = Ekspresi Berlebihan Untuk Sebuah 

Bahasa Dan Dialek Asia: Dialek Medan

Diterbitkan pada Thursday, 25 August 2011 Pukul 7.00

Batak Karo); buljem = bulu yang berada di sekitar alat kemaluan; bunak = bunting, hamil; buncit = perut gendut; buntal = gemuk berlemak; buntat = gugup, buntu; buntut = ekor; burit = pantat; butet = panggilan kepada anak perempuan (berasal maupun dengan ujung stick (bambu kecil) sebagai pegangannya; es tebak = es campur khas Medan yang berisikan berbagai campuran material makanan kecil, seperti kacang merah, cendol, tape, santan, gula merah, dll; etek = bibi, tante 

Isteri Selingkuh Gara Gara Suka Chatting Dan Facebook

Diterbitkan pada Monday, 22 November 2010 Pukul 16.22

Mendengar rencana istri saya ini, keluarga saya yang dijakarta (paman,tante) agak usil, mengapa istrinya dikuliahkan sedangkan adik saya di kampung tidak. Saya sudah Ass. Salam semua.. Hu.hu..hu..ha..ha.ha.. Caranya gampang Klu istri selingkuh, tanya aja langsung sama istrinya klu mmng cinta sama PIL nya dan gak cinta lagi sama kita….ya tinggal cerai aja……buat apa dipaksain klu tdk cinta lagi sama kita, gak usah pake santet 2x an. @bayan : wah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -