What's New?

tante kediri

Wisata Kulineer Kediri: Tante Ina Sang Bidan Gaul

Diterbitkan pada Sunday, 12 April 2009 Pukul 16.01

Tante ina, sang bidan gaul, yang menolong persalinan kedua anakku tercinta. Masih keluarga dekat,adik ipar,adik istrikukok bidan gaul sih? Iyabiar gaul tapi serius dan tanggung jawaborangnya cantik 

Akhirnya….blogger Kediri

Diterbitkan pada Wednesday, 26 November 2008 Pukul 15.41

Untuk temen" yang dari Kediri di mana aja.biar kita-kita juga bisa kayak sodara-sodara dari jogja, makassar, palembang dll yang telah kumpul duluan di Dunia Maya nan Fana ini yang telah melakukan banyak kegiatan yang "manpaati" untuk Biar ntar tante bisa maen ma Faiz yang nduts nich… SEMANGAT Blogger Kediri… Iya tante….seneng neh bisa kumpul bareng om sama tante di sini, biar nggak sering tapi bisa belajar heheh makasih ya ….sory telat.

Mig33logs: Kediri Migme 2015-01-19

Diterbitkan pada Tuesday, 20 January 2015 Pukul 5.33

[11:07:26] maryunani: berdasarkan survey cak lontong, break4u sering kujum di KEDIRI MIGME, Islam, Cafe Gaul Indo, Ibu ibu cantik, Dewasa beda, KEKASIH.HALALKU, TANTE FANS CLUB, dewasa_pdkt, Islam Ibadah, 

Om Bahrul Melamar Tante Lia

Diterbitkan pada Monday, 28 January 2008 Pukul 21.05

Ke rumahnya tante Lia. Berangkat dari kediri jam 7.30, dan sampe di Malang jam 10.00. Sebelum ke rumah tante Lia untuk acara lamaran, kita singgah di tempat bulek, di jalan Gajayana. Disana kita sempet ganti baju dulu, 

Pelajar Smk Hamili Pacar

Diterbitkan pada Sunday, 10 August 2014 Pukul 21.53

Laporan tersebut berawal dari kecurigaan tante korban yang melihat keponakannya itu sering muntah – muntah serta mengalami perubahan pada bagian perut. “Tante korban curiga ketika melihat tingkah keponakannya dan 

Wisata Kulineer Kediri: Tante Inalagi...

Diterbitkan pada Thursday, 16 April 2009 Pukul 18.24

Tante ina.lagi Maaf kepada para netter,poto belum sempat diupload,masih repoot sekali,banyak urusan kantor,weleh weleh welehsabar ya Diposkan oleh pebriyantosuryo di 04.24 

Kluyuran: Kisi Khas Depot Sriwijaya Kediri

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 7.18

Memang sebelumnya depot ini berlokasi di jalan Sriwijaya. Setelah 2 kali berpindah tempat, kini menetap di ruko milik sendiri yang berlokasi di jalan Gunungsari Kediri ini. Setiap aku datang ke depot ini, tante pemilik depot 

Lost In Batu

Diterbitkan pada Saturday, 25 January 2014 Pukul 12.48

Pagi itu Jum'at 18/01 gue berangkat ke Malang dengan Bus Puspa Indah pukul 08:00 dari Kediri. Singkat kata gue udah di perjalanan menuju malang dan rombongan tante itu udah nyampek malang duluan dan mereka 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -