tante kediri

Mie Ayam Jamur

Diterbitkan pada Tuesday, 27 August 2013 Pukul 0.25

Hallo jeng,, nama saya regina, panggil saja Jeng / tante Nia saya menulis rahasia kecantikan wanita dan resep cara memasakak sayur dapur bumbu juga tips buat ibu hamil dan menyusui, semua di sajikan hanya untuk 

Lost In Batu

Diterbitkan pada Saturday, 25 January 2014 Pukul 12.48

Pagi itu Jum'at 18/01 gue berangkat ke Malang dengan Bus Puspa Indah pukul 08:00 dari kediri. Singkat kata gue udah di perjalanan menuju malang dan rombongan tante itu udah nyampek malang duluan dan mereka 

Om Bahrul Melamar Tante Lia

Diterbitkan pada Monday, 28 January 2008 Pukul 21.05

Ke rumahnya tante Lia. Berangkat dari kediri jam 7.30, dan sampe di Malang jam 10.00. Sebelum ke rumah tante Lia untuk acara lamaran, kita singgah di tempat bulek, di jalan Gajayana. Disana kita sempet ganti baju dulu, 

Catatan Bunda: Halal Bihalal Keluarga Kediri, 2013

Diterbitkan pada Friday, 6 September 2013 Pukul 9.05

Para ibu muda berfoto bersama. tante Arie , tante Winda , Ibu Andrie , tante Erlin , dan tante Ami (minus tante Billa, hehehe tante Billa jadi penerima tamu so nggak bisa foto bareng, deh) (dari kiri ke kanan).

Wisata Kulineer Kediri: Tante Inalagi...

Diterbitkan pada Thursday, 16 April 2009 Pukul 18.24

tante ina.lagi Maaf kepada parater,poto belum sempat diupload,masih repoot sekali,banyak urusan kantor,weleh weleh welehsabar ya Diposkan oleh pebriyantosuryo di 04.24 

Jadwal Krl Kediri- Malang

Diterbitkan pada Tuesday, 8 July 2014 Pukul 23.49

Om tante, ada yg tahu jadwal KRL dri Malang ke kediri ? mohon infonya yaa, suwun (Smile)

Kluyuran: Kisi Khas Depot Sriwijaya Kediri

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 7.18

Memang sebelumnya depot ini berlokasi di jalan Sriwijaya. Setelah 2 kali berpindah tempat, kini menetap di ruko milik sendiri yang berlokasi di jalan Gunungsari kediri ini. Setiap aku datang ke depot ini, tante pemilik depot 

Cara Membersihkan Pori-pori Kulit Dengan Masker Mangga...

Diterbitkan pada Wednesday, 23 October 2013 Pukul 8.27

tante Nia kediri. Hallo jeng,, nama saya regina, panggil saja Jeng / tante Nia saya menulis rahasia kecantikan wanita dan resep cara memasakak sayur dapur bumbu juga tips buat ibu hamil dan menyusui, semua di sajikan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X