What's New?

tante girang lippo cikarang

Intermezzo~ Sya La La

Diterbitkan pada Saturday, 23 June 2012 Pukul 13.59

aneh itu nama tengah gua om tante.. Frans Aneh Kumara hahahapaansih. nih gua mau sharing waktu itu kelas 2 SMA liburan semester gua diajak renang ama bokap gua ama ade gua di Lippo Cikarang kalo ga salah.. berarti bener~ gua udah panik aja bokap gua ditangkep polisi kenapa? dua nyeruput nyeruput aer disitu dengan muka girang.. tepat di SPOT si bocah umur 4 tahun kencing. gua ama de gua ketawa aja sampe si bocah tadi ngeliatin 

Water Boom Gumul Paradise Island Kediri

Diterbitkan pada Friday, 3 January 2014 Pukul 3.48

kaya film madagascar ya gambarnya bun ::) kapan mau ke waterboom Lippo cikarang bun hehehe nanti mampir ya. Reply. mama-nya Kinan says: January 3, 2014 at 1:24 PM. hehehe…insyaallah….suatu saat semoga ada 

Posting Lama

Diterbitkan pada Saturday, 18 June 2011 Pukul 0.27

Kami juga tahu tante girang — selain seorang homoseksual pemburu brondong culun. Ketika saya berusia 14 tahun seorang teman dari Tegalwaton, dekat mata air Senjaya di luar kota, membisikkan tentang praktik orgi yang 

Anak Lelaki Seribu Rupiah Di Halaman Belakang Rumah...

Diterbitkan pada Thursday, 25 March 2010 Pukul 12.40

pada 27/03/2010 pada 11:59 am lippocikarang. sulit membuat tulisan yang inspiratif seperti ini :). pada 27/03/2010 pada 10:44 pm seribumasadepan. Agoeng, tulis saja dan pasti kesulitan itu bisa kita lalui bersama. salam stc.

Review Modal Dengkul 2014 Xxi Mei 2015

Diterbitkan pada Tuesday, 25 March 2014 Pukul 9.11

Jodi memacari salah satu client besarnya, seorang pengacara wanita paruh baya yang kaya bernama ANET (ALINE ADITA) dengan cara itu Jodi tidak perlu lagi melayani tantetante girang tetapi masih bisa menikmati segala bentuk 

Srikandi: Nomor Telepon Penting Jika Terjadi Pemerasan Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 16 January 2013 Pukul 17.23

POLSEK CIBITUNG 890-1150. POLSEK CIKARANG 890-0871. POLSEK SETU 825-0532. POLSEK LEMAH ABANG 891-41940. Pos Pol Cikarang Baru 898-32179. Pos Pol Lippo Cikarang 897-2556. POLSEK CIBARUSAH 899-52516. POLSEK SERANG 899-52376. POLSEK KEDUNG WARINGIN 891-40153. POLSEK PEBAYURAN .. Ayu Azhari Yang Membuat Sensasi ( Video ) ! Kisah Siswi Cerdas Yang Menjadi Wanita Panggilan ! Alasan Keberadaan Tante Girang ( Penting ) !

Souvenir Towel Cake

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 2015 Pukul 8.00

obat kuat - Cara cepat kuat tahan lama main sama TANTE GIRANG yah beli obat kuat · 12 Maret 2015 04.30 · obat kuat mengatakan obat kuat - Cara cepat kuat tahan lama main sama TANTE GIRANG yah beli obat kuat.

Suara Kinari

Diterbitkan pada Tuesday, 10 February 2009 Pukul 5.27

Donatur dapat menyalurkan bantuannya ke Bank BCA KCP Lippo Cikarang Rek. Duo Jari, ma'agen manjua ganja, manempe jo tante girang, adaik malarang, undang managah, isuak basinggang di narako. Kok lai baliak 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -