What's New?

tante girang lagi nafsu

Menahan Godaan Tante Girang#apalagi Di Tanggal Tua...

Diterbitkan pada Friday, 23 May 2014 Pukul 22.22

Jika tanggal masih muda tak apalah menuruti hawa nafsu si tante. Disaat dompet masih ada isi dan ATM siap di gesek untuk Menuruti kemana pun kehendak si tante oke sajalah… tapi bayangkan jika tanggal tua atau setengah tua seperti sekarang ini (tgl 23), saat si tante lagi pengen girang.. tapi dompet tidak memadai. waahhh bisa berabe pasti… bisa di cekoki minyak goreng sama istri karena uang belanja kurang… Cara paling ampuh yaa… sekap saja si tante 

Wang John David: Gara-gara Taruhan (36)

Diterbitkan pada Sunday, 30 November 2014 Pukul 5.41

Awalnya ia dijadikan objek pemuas nafsu tante-tante girang, karena bosan akhirnya ia pun tidak peduli lagi mau berhubungan dengan siapa. Orientasi mereka yang semula normal-normal saja, kemudian dengan mudah 

Ketika Nafsu Menggugat Nurani

Diterbitkan pada Thursday, 27 March 2008 Pukul 11.53

Gaya kehidupan yang sekarang tengah dielu-elukan para remaja bahkan tante-tante girang beserta om-omnya. Yang lebih parah lagi ketika bangsa yang muda kebebasan ini mulai merasakan kebebasan. Kontrol 

Fahmi_arif: P-h-o-b-i-a

Diterbitkan pada Saturday, 16 October 2010 Pukul 0.27

Si pemberani yang kalo ngeliat ular kayak tante girang ngeliat brondong lagi nganggur. Gemes, gatel, nafsu banget buat nangkep si ular. Ularnya juga kalo udah di pegang sama Panji kayaknya nurut banget. Nggak tau sih 

Aku Pemuas Nafsu Tante Girang

Diterbitkan pada Sunday, 22 March 2009 Pukul 11.04

Di satu kesempatan, aku sempat melayani nafsu bejat seorang tante dan anak perempuannya dalam satu sesi kencan, na'udzu billahi min dz?lik. Azab itu datang Aku menangis, tak ada lagi orang yang mau mendekatiku.

Lipstik Tante Girang

Diterbitkan pada Monday, 23 March 2015 Pukul 17.37

Lipstik Tante Girang. Kamis, 13 November 2013. Pada suatu malam nun remang kelam, bergelantunganlah syaitan-syaitan pengobar nafsu duniawi di ubun-ubun manusia fana ini. Sebuah pesta bising dihelat semalam suntuk, memanaskan keringat dahi. Ebony, hotel prestisius di pelataran Batulicin senantiasa Ia mampu menyuguhkan anomali 'lain' dalam tata berpesta. Tak mampu lagi, tamu undangan seperti kita ini merapal, lelah, letih, latah, namun lintuh!

Menelusuri Lorong Gelap Arisan Brondong (1)

Diterbitkan pada Friday, 19 September 2014 Pukul 20.09

Namun nasib membawanya terjun ke dunia gelap nan kelam melayani beberapa Tante Girang (TG) sejak enam tahun silam yang saat itu masih duduk di bangku SMA. Meski hal itu bukan disengaja dengan menjadi pelayan 

Dijadikan Pemuas Nafsu

Diterbitkan pada Tuesday, 3 May 2011 Pukul 15.36

Yang lebih parah lagi, menurut Minati, Yanuar pun sering berkencan dengan pelacur dan tante-tante girang. Jelaslah bagiku kini bahwa Yanuar adalah seorang pria yang selalu haus seks. Singkat cerita, bayiku lahir dengan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -