tante girang lagi nafsu

8 Ball Sleepless In Mind

Diterbitkan pada Wednesday, 7 December 2011 Pukul 11.07

lagi malas seronok yang menjadi tema MEski Bandung udaranya sangat dingin cuaca dukung kupas tuntas dunia keLAmin bisa dijamin duo ini lepas nafsu naik turun bebas tante girang wts atau sabun dan timun

Hmm! Ini Cerita Lika-liku Kehidupan Tante Girang Di Kota...

Diterbitkan pada Saturday, 10 May 2014 Pukul 17.44

Makin merebaknya bisnis esek-esekvia online atau situs jejaring sosial seolah-olah memberi kesempatan bagi para tante girang untuk mendapatkan kepuasan nafsu syahwatnya. Modusnya, setelah mendapatkan calon 

Mamih Renita Bukan Tante Girang, Tidak Semua Tante Girang...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 June 2012 Pukul 14.00

3,5jam kemudian akhirnya kamipun bisa ketemu dan biasa kalo ketemu pasti si Mami Curhat masalah Rumah tangganya yang sumerawut tapi lebih sumerawut lagi kota jakarta he hehehe. lma juga ya padahal kalo tanpa 

Aku Pemuas Nafsu Tante Girang

Diterbitkan pada Sunday, 22 March 2009 Pukul 11.04

Di satu kesempatan, aku sempat melayani nafsu bejat seorang tante dan anak perempuannya dalam satu sesi kencan, na'udzu billahi min dz?lik. Azab itu datang Aku menangis, tak ada lagi orang yang mau mendekatiku.

Tante Girang Smp

Diterbitkan pada Monday, 10 June 2013 Pukul 15.29

tante girang SMP. pagi itu ketika gue buka mata dan nonton berita, ada berita yang ngebuat gue tercengang seorang siswi SMP menjual teman-temannya sendiri a.k.a doi mucikari, yang saat itu ada di otak gue adalah MUCIKARI = SMP okey balik lagi ke bocah yang urung disebutkan namanya, awalnya dia jadi mucikari karena sebelumnya pernah diperlakukan sama, dijual ke om-om (yaah tak akan pernah ada asap kalo gak ada api kan) mungkin karena yang 

Keristins!: Duapuluh Tahun Lagi

Diterbitkan pada Sunday, 13 March 2011 Pukul 13.10

-Gue nggak akan memandangi dia dari atas sampe bawah dengan penuh nafsu *ya iyalah, emang gue tante girang* nggak, nggak, maksud gue nafsu untuk mulai kepo, "Eh nih anaknya si Ucil bukan? Itu Ucil yang suaminya 

Menahan Godaan Tante Girang#apalagi Di Tanggal Tua...

Diterbitkan pada Friday, 23 May 2014 Pukul 22.22

Jika tanggal masih muda tak apalah menuruti hawa nafsu si tante. Disaat dompet masih ada isi dan ATM siap di gesek untuk Menuruti kemana pun kehendak si tante oke sajalah… tapi bayangkan jika tanggal tua atau setengah tua seperti sekarang ini (tgl 23), saat si tante lagi pengen girang.. tapi dompet tidak memadai. waahhh bisa berabe pasti… bisa di cekoki minyak goreng sama istri karena uang belanja kurang… Cara paling ampuh yaa… sekap saja si tante 

Ketika Nafsu Menggugat Nurani

Diterbitkan pada Thursday, 27 March 2008 Pukul 11.53

Gaya kehidupan yang sekarang tengah dielu-elukan para remaja bahkan tante-tante girang beserta om-omnya. Menempatkan penggunanya dalam posisi bebas, senang, glamor dan praktis. Tetapi sesungguhnya itu semua 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X