What's New?

tante girang kota bogor

Donat (lagi)

Diterbitkan pada Thursday, 25 December 2014 Pukul 4.35

Nyokap pacar : “owalahh anak IPB Institut Pertanian Bogor ? Padahal gue girang banget kek tante-tante yang baru dapet arisan 5 milyar. Dia bakal ketemu gue di salah satu tempat nongkrong anak gaul di kota bogor.

Sang Fajar Ii : Selamat Hari Pahlawan, Pahlawanku

Diterbitkan pada Thursday, 21 November 2013 Pukul 3.34

Masih diselimuti dinginnya sore kota Bogor. Aku melihatnya dari kejauhan. Mengenakan kemeja merahnya, persis seperti saat kita akan berangkat ke puncak dulu. Hahaha aku langsung tertawa terbahak-bahak mendengarnya dan tidak berhenti meledeknya dengan lambaian-lambaian tangan centil sampai-sampai aku dijuluki tante girang oleh Ifan. Dan bukan hanya aku yang tertawa, semua yang berada disitupun ikut tertawa. Sebenarnya dia hanya terlalu 

Ih Syahrini Godain Selim Elif Kaya Tante Goda Berondong...

Diterbitkan pada Friday, 28 August 2015 Pukul 5.31

Bahkan ada seorang follower Syahrini menyebutnya seperti tante girang. Berikut ini beberapa komentar follower @princessyahrini terkait insiden tersebut. Dita_adelia_, “Dicium saliim!!!!!” Nhyz.vip, “@princessyahrini nih baru 

Suka Dan Duka Naik Kereta Api (1)

Diterbitkan pada Thursday, 18 June 2009 Pukul 22.07

Dengan tiket yang murah, cukup Rp2,500,- perak dari Bogor ke Jakarta Kota untuk kategori Ekonomi atau Rp5,500,- untuk AC Ekonomi atau pula (sebenernya rancu nih..pake “atau” terus..) Rp9,000 Ada lagi yang paling mengherankan untuk ukuran AC kelas eksekutif (walaupun ada embel-embel ekonomi karena dia berhenti di setiap stasiun) yaitu munculnya tante-tante girang yang doyan ngegosip dan mengganggu kenyamanan penumpang lainnya! Jangan 

Goda Salim Elif, Syahrini Disebut Tante Girang

Diterbitkan pada Wednesday, 5 August 2015 Pukul 14.48

Goda Salim Elif, Syahrini Disebut Tante Girang. Bukan Syahrini namanya kalau tak membuat kontroversi. Artis berparas cantik ini selalu saja membuat sesuatu yang tak lazim dilakukan oleh para artis-artis lainnya. Mantan kekasih Anang 

Om Yang Bukan Paman, Tante Yang Bukan Bibi

Diterbitkan pada Sunday, 29 March 2015 Pukul 23.24

Kata sapaan Om dan Tante ini sering digunakan oleh mereka yang tinggal di kota-kota besar. Banyak digunakan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Mereka yang menggunakan sapaan Om dan Tante ini dalam keseharian menggunakan Bahasa Indonesia sebagai alat Kata Tante sering juga digunakan untuk memanggil wanita setengah baya yang suka bersenang-senang dengan pria. Ada yang menyebutnya dengan 'Tante Girang'.

Sokelat Panas: Dilatih Menulis Oleh Dee Lestari

Diterbitkan pada Sunday, 29 March 2015 Pukul 7.09

Saat itu saya girang sekali, lebih girang dari tante girang yang kegirangan sekalipun. Mengetahui Perpustakaan yang bagus saja kota ini tidak punya. . Ada yang datang dari Jogja, Magelang, Semarang hingga Bogor.

Hey, Kurang Dooong (bayar Angkot)

Diterbitkan pada Saturday, 31 October 2009 Pukul 2.59

angkot kota bogor Kemarin siang saya mengalami hal lucu ketika menuju ke salah satu rumah seorang kawan. Kejadiannya adalah saat saya berada di dalam sebuah angkutan umum bersama 2 pelajar SMP yang turun lebih dulu dari dasar.tante girang.hi3. Reply · titotea · January 27, 2010 at 10:16 am. Wajar kalo bayarnya 2000 ber2,wong bensin udah turun,saya aja naik 06 bayar goceng kembali 4000,angkot nomer berapa emang mbak??,kalo 02 pasti galak.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -