What's New?

tante girang bule

Iwan Fals Obat Awet Muda

Diterbitkan pada Saturday, 18 April 2015 Pukul 0.52

Music dumper | free mp3 music downloads, Download, search and listen to over 30 million music and mp3 files from the web free at musicdumper.com. No hp tante girang – brankas , No hp tante girang, brankas everything, 

Riskianti: Hey Mr. Kusuma

Diterbitkan pada Wednesday, 16 February 2011 Pukul 20.48

bukannya aku pamrih nih ya, cuma giliran aku 'BUTUH' kamu, eh.. kamunya malah lagi asyik masyuk dengan mas andre, mas budi, ato ayu inggit pujaan hatimu itu. kalo gak gitu kamu malah bersama para bule favoritmu macam lars, coba deh inget lagi. siapa orang yang paling TAHAN dengerin semua cerita imajinasimu mulai dari kamu berkhayal jadi cover model majalah gay ternama, GAYANUSANTARA, di perkosa tante girang selepas dugem di salah satu 

My Sweet Audrina: Don't Judge Book By Its Cover

Diterbitkan pada Monday, 30 June 2008 Pukul 11.25

Emang, saya dipikir “tante-tante girang pemburu daun muda..” Saya sering Selidik punya selidik, dia itu adalah bule yang 'cekak' sehingga selalu menggaet teman-teman yang berbeda untuk dapat ikut. Tapi lagaknya itu 

Ana' Charepa'e : Cowok Ganteng Vs Cowok Gak Ganteng

Diterbitkan pada Saturday, 24 August 2013 Pukul 15.01

Kalo Cowok Ganteng digaet Tante-tante Girang Cewek-Cewek Bilang: Pinter juga tuh tante. Kalo Cowok Jelek digaet Tante-tante Cowok Ganteng ngaku Indo campuran. Cewek-Cewek Bilang: Emang mirip-mirip bule sih.

//online Diary

Diterbitkan pada Monday, 26 December 2011 Pukul 13.53

BLUE XDD - Pusheen and Nyan cat :3 - My Lovely copycats :* - and many more :D XDislike : - Haters - Anon - Spamming - Copycats - Tante-tante girang - Orang nggak tau terimakasih - Slow connection - And many more.

Tante Girang Pun Terharu! (puisi Spesial)

Diterbitkan pada Sunday, 22 January 2012 Pukul 8.47

Ia adalah Utari Damayanti, atau biasa gue panggil tante girang. Hihihi~ Panggilan yang aneh yah? eyaaa eyaaa asik deh kakak bule ini :p entar aku ultah request posting aahhhh~ *lalu kabur* XD. BalasHapus. Balasan.

Antara Bule, Bulu, Dan Gempa

Diterbitkan pada Tuesday, 3 November 2009 Pukul 17.52

adalah anak SMA idiot dengan kawat gigi dan muka kagum terhadap ukuran si bule, dan si anak itu ga ngerti apa yg diucapkan si orang bule. Hua… jadinya bakalan GARING abis. Kalo yang di tempat lokalisasi itu apa? Itu tante GIRANG.

Keluarga Edyan: Di Mall

Diterbitkan pada Sunday, 7 November 2004 Pukul 14.43

Tiba di mall, di sebuah tempat makan yang lumayan ramai, nampak Tidzz dan seorang cowok bule lagi duduk berdua. Sumpah, ini bule keren banged! Tante girang keknya .. wak .. elu kok jatuh cinta sama gigolo?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -