What's New?

tante girang bule

Antara Bule, Bulu, Dan Gempa

Diterbitkan pada Tuesday, 3 November 2009 Pukul 17.52

adalah anak SMA idiot dengan kawat gigi dan muka kagum terhadap ukuran si bule, dan si anak itu ga ngerti apa yg diucapkan si orang bule. Hua… jadinya bakalan GARING abis. Kalo yang di tempat lokalisasi itu apa? Itu tante GIRANG.

My Sweet Audrina: Don't Judge Book By Its Cover

Diterbitkan pada Monday, 30 June 2008 Pukul 11.25

Emang, saya dipikir “tante-tante girang pemburu daun muda..” Saya sering Selidik punya selidik, dia itu adalah bule yang 'cekak' sehingga selalu menggaet teman-teman yang berbeda untuk dapat ikut. Tapi lagaknya itu 

R

Diterbitkan pada Monday, 9 January 2012 Pukul 13.50

Kenapa ada tren “tante girang”? karena menurut penelitian, wanita memiliki naluri alamiah untuk memanfaatkan waktu semaksimal mungkin dalam menikmati percintaan sebelum waktunya habis. Drakula Cinta - Vita Jelly; 1 Jam Saja -Zaskia; Illfeel - Ratna Antika; Joget Dangdut Lagi - 5 Ratu; Kamar Mandi - Rina Bule; Tak Jujur - Ria Amelia; Hidup Sakinah - Ipung Feat Lilis Halisa; Remove Namaku - Sailormoon; Salira - Riri Masyruri; Setengah Gila - Trio Bohay 

Ana' Charepa'e : Cowok Ganteng Vs Cowok Gak Ganteng

Diterbitkan pada Saturday, 24 August 2013 Pukul 15.01

Kalo Cowok Ganteng digaet Tante-tante Girang Cewek-Cewek Bilang: Pinter juga tuh tante. Kalo Cowok Jelek digaet Tante-tante Cowok Ganteng ngaku Indo campuran. Cewek-Cewek Bilang: Emang mirip-mirip bule sih.

Yuranda M Khumaira: Tante Kece

Diterbitkan pada Friday, 6 August 2010 Pukul 19.34

saya ngefans sekali bener-bener! dan emang orangnya pinter banget .. waktu seumuran saya sempet tinggal di Bali loh setahun, jadi tourguide bule.tuh kan jago (ah bahaya nih jari mulai ngebeberin identity si tante.) tapi. "kok tante masih tahan sama suami kalo udah tau gitu? karena lalu saya dan tante kece kembali ngobrol bla-bla bala bala bulu blu blu. ketawa tawa juga kayak tante girang. ah pokoknya banyak banget lupa. mo siang ampe tengah malem 

Tante Berdosa

Diterbitkan pada Thursday, 27 March 2014 Pukul 17.40

Tantenya pun aman, nggak dikasih pertanyaan apa-apa dan menghabiskan 45 menit sarapan aneka rupa makanan di hotel bersama keponakan lucu yang girang lihat aneka rupa makanan. Balik ke kamar, blazer tante 

Tante Girang Pun Terharu! (puisi Spesial)

Diterbitkan pada Sunday, 22 January 2012 Pukul 8.47

Ia adalah Utari Damayanti, atau biasa gue panggil tante girang. Hihihi~ Panggilan yang aneh yah? eyaaa eyaaa asik deh kakak bule ini :p entar aku ultah request posting aahhhh~ *lalu kabur* XD. BalasHapus. Balasan.

Taman Bungkul Surabaya, Tongkrongan Cabe-cabean...

Diterbitkan pada Saturday, 18 October 2014 Pukul 3.46

Meskipun tidak secara kasat mata, namun sebagai orang yang paham dunia malam, pasti bisa membedakan mana saja yang disebut cabe-cabean, gay dan tante girang. Opik menerangkan, tiga kelompok 'penyakit' 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.