tante gendut bugil ngangkang

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Maaf ya, Teman-teman yang belom sempat kukunjungi dan teman-teman yang kontesnya aku lewatkan. Buat Jeng Nchie Hanie, aku absen lagi Cuy.. Kemarin lagi banyak borongan. Buat Jeng Yuni juga, aku minta maaf gak 

Ditanya Soal Foto Bugil, Siti Badriah 'noment'

Diterbitkan pada Saturday, 30 November 2013 Pukul 19.17

"Noment, nanti aja jawabnya," kilahnya berkali-kali. Memang belakangan Siti menjadi buruan para awak media setelah beberapa hari lalu 3 foto bugil wanita yang mirip dirinya beredar luas di dunia maya. Foto tersebut 

Maulid Yang Ga Jelas, Hingga Hari Ini Yang Juga Ga Jelas

Diterbitkan pada Friday, 20 March 2009 Pukul 19.11

IKUTAN NYANYI astaga. guru gendut,ngehe,sksd,jelek,item itu nyanyi? masih kerenan badri kumur kumur daripada dia nyanyi ternyata tidak. a percaya ketika gua mulai gerah di tempat gua duduk. gua pindah ke belakang. ada adit. dan dia bilang "ah lu telat go, tadi si ***** ngangkang. kancut nya keliatan" gua merespon "HAH IYA APA? wah tai telat gua. nyeplak ga?" dia bilang pulang langsung ke rumah tante gua yang itu dulu. abis itu pulaaang deeec. nyampe rumah gua 

Risa Saraswati : "telanjang Bulat"

Diterbitkan pada Sunday, 15 August 2010 Pukul 18.08

Ini adalah kali pertamanya saya membuat blog, mengotak-ngatik sendirian sampai rambut yang menempel di kepala saya jatuh satu persatu, sekarang sudah menumpuk di bawah badan sayasebentar lagi akan saya tenun 

Blogger

Diterbitkan pada Friday, 21 June 2013 Pukul 7.12

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

6 Wanita Super Gemuk Dijadikan Model Telanjang

Diterbitkan pada Wednesday, 5 December 2012 Pukul 15.00

Untuk menjadi model, biasanya seorang wanita dituntut untuk memiliki badan langsing dan tubuh yang tinggi semampai. Lalu bagaimana bila wanita yang super gemuk (obesitas) dengan berat badan lebih dari 200 kg yang 

.:acen147:.: 1st Anniversary

Diterbitkan pada Monday, 10 March 2008 Pukul 9.57

Setelah berbaring n "buka-bukaan", gw disuruh ngangkang. Malu banget deh. Sementara itu .. Klo dulu, berat 60kg perut gw gendut dan baju2 gak muat, eh klo sekarang kok badan jadi lebih terbentuk dan baju2 mulai muat. Yang paling seneng atas keberhasilan ini, selain . tante cus.. aduw.. kisahnya mengharu biru banget.. tapi tante cus emang wanita perkasa, tangguh dan sakti mandraguna.. eh koq jadi kaya gatotkaca :p.. best anniversary gift from God yak 

Curhatkita: Sebuah Sukacita Untuk Vira

Diterbitkan pada Friday, 8 April 2011 Pukul 18.17

"Sudah tante, ayo sekarang cari Jason!" teriak Jason dari tempat persembunyiannya. "Hahaha.." Vira tertawa geli. Melihat pemandangan itu. Rupanya, di bawah meja itu tak bisa memuat seluruh tubuh si kecil gendut dan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X