tante gendut bugil ngangkang

Maulid Yang Ga Jelas, Hingga Hari Ini Yang Juga Ga Jelas

Diterbitkan pada Friday, 20 March 2009 Pukul 19.11

IKUTAN NYANYI astaga. guru gendut,ngehe,sksd,jelek,item itu nyanyi? masih kerenan badri kumur kumur daripada dia nyanyi ternyata tidak. a percaya ketika gua mulai gerah di tempat gua duduk. gua pindah ke belakang. ada adit. dan dia bilang "ah lu telat go, tadi si ***** ngangkang. kancut nya keliatan" gua merespon "HAH IYA APA? wah tai telat gua. nyeplak ga?" dia bilang pulang langsung ke rumah tante gua yang itu dulu. abis itu pulaaang deeec. nyampe rumah gua 

Curhatkita: Sebuah Sukacita Untuk Vira

Diterbitkan pada Friday, 8 April 2011 Pukul 18.17

"Sudah tante, ayo sekarang cari Jason!" teriak Jason dari tempat persembunyiannya. "Hahaha.." Vira tertawa geli. Melihat pemandangan itu. Rupanya, di bawah meja itu tak bisa memuat seluruh tubuh si kecil gendut dan 

Risa Saraswati : "telanjang Bulat"

Diterbitkan pada Sunday, 15 August 2010 Pukul 18.08

Ini adalah kali pertamanya saya membuat blog, mengotak-ngatik sendirian sampai rambut yang menempel di kepala saya jatuh satu persatu, sekarang sudah menumpuk di bawah badan sayasebentar lagi akan saya tenun 

Weleh-weleh, Foto Bugil Ibu Guru Membuat Heboh...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 November 2009 Pukul 11.11

Foto bugil milik seorang ibu guru di Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, beredar luas dalam sepekan terakhir. Foto-foto itu menyebar luas melalui ponsel.

.:acen147:.: 1st Anniversary

Diterbitkan pada Monday, 10 March 2008 Pukul 9.57

Setelah berbaring n "buka-bukaan", gw disuruh ngangkang. Malu banget deh. Sementara itu .. Klo dulu, berat 60kg perut gw gendut dan baju2 gak muat, eh klo sekarang kok badan jadi lebih terbentuk dan baju2 mulai muat. Yang paling seneng atas keberhasilan ini, selain . tante cus.. aduw.. kisahnya mengharu biru banget.. tapi tante cus emang wanita perkasa, tangguh dan sakti mandraguna.. eh koq jadi kaya gatotkaca :p.. best anniversary gift from God yak 

Foto Bugil Prt Indonesia Di Arab Saudi

Diterbitkan pada Monday, 4 July 2011 Pukul 20.30

Skandal pengiriman Foto bugil PRT kepada sopir ini diketahui setelah majikan PRT tersebut memergoki PRT bersama si Sopir sedang besetubuh di kamar sang PRT di rumahnya sendiri. Saat ini Polisi Arab Saudi sudah menagkap PRT 

Blogger Itu Penipu, Lalu Kenapa?

Diterbitkan pada Wednesday, 5 March 2008 Pukul 0.00

Di sawah, waktu itu dia kelaparan. yg nemu pacarku, dan aku minta biar ku bawa pulang. udah sebulanan dia dirumah, udah gendut dan alhamdulillah sehat. mo gw vaksin ni dan bbrp bln lg mo gw vanish. cewek dan .. Jaman sekarang, jangan percaya ama bloger, apalagi sama yang gak pake indentitas, trus nama samaran rada2 stupid/silly, atau yang avatarnya gambar KUCING ngangkang… sangat tidak bisa dipercaya, wakakakakakakakakakakakakakak…

Kumpulan Kata-kata Gaul Abg Bugis

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 10.19

(4) Ada Rupiah tante Ingin Sepuasnya. (4 IG). Artis Ibukota .. Kalau mau kata ini bisa juga diartikan buat tante girang. Gigolo .. Losta Masta = Los Tama Marasa Tanta berasal dari Bhs. Bugis yg artinya (Longgar Masuk Merasa tante) (ID) .. Ungkapan bagi sepeda onthel modifikasi yang biasa dipakai di Sulsel untuk mengangkut Gabah/Padi dari sawah dengan kapasitas satu karung dan pengemudinya ngangkang disadel belakang agar mudah membawanya.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X