What's New?

tante gendut bugil ngangkang

Fakta Ketika Wanita Duduk Menyamping

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 0.27

memang bener sih kalau duduk menyamping itu berbahaya. tapi berbahayanya tidak bisa di bandingkan dengan duduk ngangkang. yang mana potensi orang ngebut saat ngangkang malah tinggi. kalau cewek posisi 

My Online Diary: Tolong! Kancut Gue Berdarah!

Diterbitkan pada Thursday, 8 March 2012 Pukul 21.18

Ngomong-ngomong soal pembalut, jadi inget cerita tante gue dulu, deh Awal dapet si tamu, tante gue sungguh kaget bukan kelabang (kepalang kale, pin!). Oon nye, pas pertama kali pake pembalut, eh tau-tau dia .. Sama satu lagi kak pinggang rasanya juga sakit banget, trus ada lagi kalo gue lagi dapet gue gak boleh tidur siang sama yokap katanya nanti gendut lah banyak jerawat dll.. emang bener ya?? ReplyDelete · Claude C Kenni 9 March 2012 at 08:45.

5 Pantai Yang Dipakai Bugil Bule Di Bali

Diterbitkan pada Sunday, 20 October 2013 Pukul 7.04

"Ada turis lokal yang pakai kacamata hitam, pura-pura lihat ke depan, padahal lihat ke samping ada bule berjemur," kata Said sambil tertawa. Berikut pantai-pantai di Bali yang pernah menjadi tempat bugil para bule.

Ngintip Bule Berjemur Yuk!

Diterbitkan pada Friday, 31 August 2012 Pukul 20.50

wah ada yang gendut juga hahaha. ReplyDelete · Fun Fun January 24, 2013. haaha ada donk. ReplyDelete · ZaSuN June 06, 2013. yg telanjang dadanya dong. ReplyDelete · Adventure July 04, 2013. ide yang kreatif satu 

Dari Ukuran Jumbo + Gendut Jadi Langsing...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 February 2013 Pukul 19.13

Foto Hot Chika Bandung 100 foto cewek payudara toket tante gira… Foto Hot Chika joni boscoPontianak tante call 085245773801. Koleksi Terbaik 10 . SANGAR !!! dari ukuran JUMBO + GENDUT jadi LANGSING + ATLETIS Share to.

.:acen147:.: 1st Anniversary

Diterbitkan pada Monday, 10 March 2008 Pukul 9.57

Setelah berbaring n "buka-bukaan", gw disuruh ngangkang. Malu banget deh. Sementara itu .. Klo dulu, berat 60kg perut gw gendut dan baju2 gak muat, eh klo sekarang kok badan jadi lebih terbentuk dan baju2 mulai muat. Yang paling seneng atas keberhasilan ini, selain . Tante cus.. aduw.. kisahnya mengharu biru banget.. tapi tante cus emang wanita perkasa, tangguh dan sakti mandraguna.. eh koq jadi kaya gatotkaca :p.. best anniversary gift from God yak 

Maulid Yang Ga Jelas, Hingga Hari Ini Yang Juga Ga Jelas

Diterbitkan pada Friday, 20 March 2009 Pukul 19.11

IKUTAN NYANYI astaga. guru gendut,ngehe,sksd,jelek,item itu nyanyi? masih kerenan badri kumur kumur daripada dia nyanyi ternyata tidak. a percaya ketika gua mulai gerah di tempat gua duduk. gua pindah ke belakang. ada adit. dan dia bilang "ah lu telat go, tadi si ***** ngangkang. kancut nya keliatan" gua merespon "HAH IYA APA? wah tai telat gua. nyeplak ga?" dia bilang pulang langsung ke rumah tante gua yang itu dulu. abis itu pulaaang deeec. nyampe rumah gua 

Foto Guru Wanita Bugil Hebohkan Trenggalek

Diterbitkan pada Saturday, 8 December 2012 Pukul 0.31

"Terlepas dari siapa yang menyebarkan, yang jelas sangat tidak etis seorang guru dipotret dalam kondisi bugil, meskipun itu dilakukan oleh suami dan untuk koleksi pribadi," katanya. Cerita ritual seks di Gunung Kemukus 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.