What's New?

tante gendut bugil ngangkang

My Online Diary: Tolong! Kancut Gue Berdarah!

Diterbitkan pada Thursday, 8 March 2012 Pukul 21.18

Ngomong-ngomong soal pembalut, jadi inget cerita tante gue dulu, deh Awal dapet si tamu, tante gue sungguh kaget bukan kelabang (kepalang kale, pin!). Oon nye, pas pertama kali pake pembalut, eh tau-tau dia .. Sama satu lagi kak pinggang rasanya juga sakit banget, trus ada lagi kalo gue lagi dapet gue gak boleh tidur siang sama yokap katanya nanti gendut lah banyak jerawat dll.. emang bener ya?? ReplyDelete · Claude C Kenni 9 March 2012 at 08:45.

Foto Guru Wanita Bugil Hebohkan Trenggalek

Diterbitkan pada Saturday, 8 December 2012 Pukul 0.31

"Terlepas dari siapa yang menyebarkan, yang jelas sangat tidak etis seorang guru dipotret dalam kondisi bugil, meskipun itu dilakukan oleh suami dan untuk koleksi pribadi," katanya. Cerita ritual seks di Gunung Kemukus 

Fakta Ketika Wanita Duduk Menyamping

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 0.27

memang bener sih kalau duduk menyamping itu berbahaya. tapi berbahayanya tidak bisa di bandingkan dengan duduk ngangkang. yang mana potensi orang ngebut saat ngangkang malah tinggi. kalau cewek posisi 

.:acen147:.: 1st Anniversary

Diterbitkan pada Monday, 10 March 2008 Pukul 9.57

Setelah berbaring n "buka-bukaan", gw disuruh ngangkang. Malu banget deh. Sementara itu .. Klo dulu, berat 60kg perut gw gendut dan baju2 gak muat, eh klo sekarang kok badan jadi lebih terbentuk dan baju2 mulai muat. Yang paling seneng atas keberhasilan ini, selain . Tante cus.. aduw.. kisahnya mengharu biru banget.. tapi tante cus emang wanita perkasa, tangguh dan sakti mandraguna.. eh koq jadi kaya gatotkaca :p.. best anniversary gift from God yak 

Video Bugil Mirip Chelsea Islan Tersebar Di Dunia Maya

Diterbitkan pada Thursday, 26 February 2015 Pukul 19.30

Video Bugil Mirip Chelsea Islan Tersebar di Dunia Maya Kapanlagi.com - Dunia hiburan kembali dibuat heboh video bugil yang tersebar cepat di dunia maya. Demi Foto, Mereka Rela 'Ngangkang' Bikin Shock Manja.

Maulid Yang Ga Jelas, Hingga Hari Ini Yang Juga Ga Jelas

Diterbitkan pada Friday, 20 March 2009 Pukul 19.11

IKUTAN NYANYI astaga. guru gendut,ngehe,sksd,jelek,item itu nyanyi? masih kerenan badri kumur kumur daripada dia nyanyi ternyata tidak. a percaya ketika gua mulai gerah di tempat gua duduk. gua pindah ke belakang. ada adit. dan dia bilang "ah lu telat go, tadi si ***** ngangkang. kancut nya keliatan" gua merespon "HAH IYA APA? wah tai telat gua. nyeplak ga?" dia bilang pulang langsung ke rumah tante gua yang itu dulu. abis itu pulaaang deeec. nyampe rumah gua 

Hari Minggu Yang Aneh

Diterbitkan pada Sunday, 13 November 2011 Pukul 16.31

Tante-tante.?? Iyaaa TANTE-TANTE (sengaja di CAPS LOCK) ohmaigaaaad.!!!. Uhuuuek, nyesek banget ngelihatnya. Untung gak sempet di bawa ke UGD karena sesak nafas. Ahahahahaha. . . Payah ah. . . Yaaahhh. . . Kira-kira gitu dheee pengalaman . Ada orang gila yang naik motor ampe kakinya ngangkang ke atas cuma gara2 seekor anjing. 2. Ngiri yah gak ada seribu buat Hahaha, dyka gk bsa d klabui dgn koleksi foto bugil bro. Kode html-nya klihatan di 

Update Gambar Dan Foto Lucu Dp Bbm Terbaru

Diterbitkan pada Sunday, 2 November 2014 Pukul 18.48

berikut adalah gambar dp bbm terbaru yang pasti bikin ngakak, hahaha silahkan bagikan pada teman, atau pacar kamu dan jadikan dp bbm yaaa..oke langsung saja berikut adalah dp bbm lucu bikin ngakak terbaru dari kami, semga dapat 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -