tante gendut bugil ngangkang

Risa Saraswati : "telanjang Bulat"

Diterbitkan pada Sunday, 15 August 2010 Pukul 18.08

Ini adalah kali pertamanya saya membuat blog, mengotak-ngatik sendirian sampai rambut yang menempel di kepala saya jatuh satu persatu, sekarang sudah menumpuk di bawah badan sayasebentar lagi akan saya tenun 

Curhatkita: Sebuah Sukacita Untuk Vira

Diterbitkan pada Friday, 8 April 2011 Pukul 18.17

"Sudah tante, ayo sekarang cari Jason!" teriak Jason dari tempat persembunyiannya. "Hahaha.." Vira tertawa geli. Melihat pemandangan itu. Rupanya, di bawah meja itu tak bisa memuat seluruh tubuh si kecil gendut dan 

Maulid Yang Ga Jelas, Hingga Hari Ini Yang Juga Ga Jelas

Diterbitkan pada Friday, 20 March 2009 Pukul 19.11

IKUTAN NYANYI astaga. guru gendut,ngehe,sksd,jelek,item itu nyanyi? masih kerenan badri kumur kumur daripada dia nyanyi ternyata tidak. a percaya ketika gua mulai gerah di tempat gua duduk. gua pindah ke belakang. ada adit. dan dia bilang "ah lu telat go, tadi si ***** ngangkang. kancut nya keliatan" gua merespon "HAH IYA APA? wah tai telat gua. nyeplak ga?" dia bilang pulang langsung ke rumah tante gua yang itu dulu. abis itu pulaaang deeec. nyampe rumah gua 

Artis Leony Diminta Telanjang Bulat Oleh Seorang Duda...

Diterbitkan pada Thursday, 6 August 2009 Pukul 11.01

“Saya di situ nggak telanjang beneran. Waktu pertama kali menerima skenario memang ada adegan telanjang dan saya menolak. Saya omongin ke Bang Aria. Jadi hasil di film itu pakai special efek. Saya tetap memakai baju 

Photo Bugil Model Pamer Memek

Diterbitkan pada Monday, 27 January 2014 Pukul 18.03

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Blogger

Diterbitkan pada Saturday, 19 January 2013 Pukul 15.34

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

.:acen147:.: 1st Anniversary

Diterbitkan pada Monday, 10 March 2008 Pukul 9.57

Setelah berbaring n "buka-bukaan", gw disuruh ngangkang. Malu banget deh. Sementara itu .. Klo dulu, berat 60kg perut gw gendut dan baju2 gak muat, eh klo sekarang kok badan jadi lebih terbentuk dan baju2 mulai muat. Yang paling seneng atas keberhasilan ini, selain . tante cus.. aduw.. kisahnya mengharu biru banget.. tapi tante cus emang wanita perkasa, tangguh dan sakti mandraguna.. eh koq jadi kaya gatotkaca :p.. best anniversary gift from God yak 

Foto Bugil Prt Indonesia Di Arab Saudi

Diterbitkan pada Monday, 4 July 2011 Pukul 20.30

Skandal pengiriman Foto bugil PRT kepada sopir ini diketahui setelah majikan PRT tersebut memergoki PRT bersama si Sopir sedang besetubuh di kamar sang PRT di rumahnya sendiri. Saat ini Polisi Arab Saudi sudah menagkap PRT 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X