What's New?

tante gendut bugil ngangkang

Blogger Itu Penipu, Lalu Kenapa?

Diterbitkan pada Tuesday, 4 March 2008 Pukul 17.00

hihihi… balik2 tante chika udah jadi suka nyatir juga.. hihihi… *jogja udah ada .. karna setelah dicek metadatanya, itu poto bugil cumak hasil sotoshop.. :roll: *salah pokus akut* . di sawah, waktu itu dia kelaparan. yg nemu pacarku, dan aku minta biar ku bawa pulang. udah sebulanan dia dirumah, udah gendut dan alhamdulillah sehat. mo gw vaksin ni dan bbrp bln lg mo gw vanish. cewek dan udah diincer ma kucing jantan gw yg lain :lol: namanya awal sih keren 

Rahasia Besar Di Balik Tsunami Aceh 2004

Diterbitkan pada Monday, 1 October 2012 Pukul 0.01

Tante saya mengatakan bahwa pendeta gereja yang selamat itu telah pergi kemana-mana, mempersaksikan kisah luar biasa itu ke gereja-gereja di seluruh Indonesia, termasuk ke gereja dimana tante saya beribadah, 

Fakta Ketika Wanita Duduk Menyamping

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 17.27

memang bener sih kalau duduk menyamping itu berbahaya. tapi berbahayanya tidak bisa di bandingkan dengan duduk ngangkang. yang mana potensi orang ngebut saat ngangkang malah tinggi. kalau cewek posisi 

Foto Guru Wanita Bugil Hebohkan Trenggalek

Diterbitkan pada Friday, 7 December 2012 Pukul 17.31

"Terlepas dari siapa yang menyebarkan, yang jelas sangat tidak etis seorang guru dipotret dalam kondisi bugil, meskipun itu dilakukan oleh suami dan untuk koleksi pribadi," katanya. Cerita ritual seks di Gunung Kemukus 

My Online Diary: Tolong! Kancut Gue Berdarah!

Diterbitkan pada Thursday, 8 March 2012 Pukul 14.18

Awal dapet si tamu, tante gue sungguh kaget bukan kelabang (kepalang kale, pin!). Oon nye, pas pertama kali pake pembalut, eh tau-tau dia pakenye terbalik! Yekali masa posisi bawah .. Sama satu lagi kak pinggang rasanya juga sakit banget, trus ada lagi kalo gue lagi dapet gue gak boleh tidur siang sama yokap katanya nanti gendut lah banyak jerawat dll.. emang bener ya?? ReplyDelete. Claude C Kenni 9 March 2012 at 08:45. Gua sering kasian sama cewe2.

.:acen147:.: 1st Anniversary

Diterbitkan pada Monday, 10 March 2008 Pukul 2.57

Setelah berbaring n "buka-bukaan", gw disuruh ngangkang. Malu banget deh. Sementara itu .. Klo dulu, berat 60kg perut gw gendut dan baju2 gak muat, eh klo sekarang kok badan jadi lebih terbentuk dan baju2 mulai muat. Yang paling seneng atas keberhasilan ini, selain . Tante cus.. aduw.. kisahnya mengharu biru banget.. tapi tante cus emang wanita perkasa, tangguh dan sakti mandraguna.. eh koq jadi kaya gatotkaca :p.. best anniversary gift from God yak 

Maulid Yang Ga Jelas, Hingga Hari Ini Yang Juga Ga Jelas

Diterbitkan pada Friday, 20 March 2009 Pukul 12.11

IKUTAN NYANYI astaga. guru gendut,ngehe,sksd,jelek,item itu nyanyi? masih kerenan badri kumur kumur daripada dia nyanyi ternyata tidak. a percaya ketika gua mulai gerah di tempat gua duduk. gua pindah ke belakang. ada adit. dan dia bilang "ah lu telat go, tadi si ***** ngangkang. kancut nya keliatan" gua merespon "HAH IYA APA? wah tai telat gua. nyeplak ga?" dia bilang pulang langsung ke rumah tante gua yang itu dulu. abis itu pulaaang deeec. nyampe rumah gua 

Fotobugil22.com

Diterbitkan pada Thursday, 5 June 2014 Pukul 17.29

For search results please CLICK HERE. fotobugil22.com. Privacy Policy.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -