What's New?

tante gendut bugil dan telanjang bulu lebat

Eighties In Action

Diterbitkan pada Wednesday, 12 October 2005 Pukul 23.45

Mengawali karir sebagi None Jakarta, ia kemudian terseret main film setelah terlibat dalam Dua Kribo bersama dengan Ahmad Albar dan beroleh sensasi saat tampil telanjang dada dalam Intan Perawan Kubu. Sempat . yaolo, gw sampe spicles bacanya!! hular bizaza sekali pengetahuan akan kak Eva Arnaz ini. btw, trademark sebagai cewek berbulu ketek kok nggak dibahas ya? hehehehehe. At 14.10.05 .. Tante Eva..ahhhfantasi seks gw dari zaman es em pe.

Foto Guru Wanita Bugil Hebohkan Trenggalek

Diterbitkan pada Friday, 7 December 2012 Pukul 17.31

Terkait kasus foto telanjang tersebut, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, langsung bergerak cepat untuk memproses guru tersebut. Konkretnya, KDH di mutasi sementara menjadi staf di 

1001 Tafsir Mimpi Tentang Diri Sendiri & Orang Lain

Diterbitkan pada Wednesday, 16 June 2010 Pukul 8.56

Mimpi rambutnya seketika menjadi lebat : Akan memperoleh kegembiraan, bila sudah berkeluarga akan memperoleh anak. 6. Mimpi Mimpi mencabut atau mencukur bulu ketiaknya : Alamat lepas dari hutangnya. 69. Mimpi melihat anak-anak yang telanjang : Akan memperoleh kebahagiaan. 124. Saya ngmg ke pengasuhnya : jangan dikasih makan bakso donk… ntar gendut lho! Tante saya yg ada di samping saya nimpali : kamu tuh biasa suka bercanda.

Salimbatu: Kamus Bahasa Tidung-indonesia

Diterbitkan pada Sunday, 10 June 2012 Pukul 14.48

babok-tumbuk bariw-udara bangot-kencang/lebat bagat-berat bakad-dibuka bandas-lantai bangkang-kangkang bantut-waria, banci balou-buta badak-pecah badit-bocor (alat dapur) banor-benar basok-basah bangos-basi banta-terang bugow-semberautan buat-panjang busak-bunga bur-bor burut-buah zakar (laki-laki) bungkar-bongkar butak-botak butu-alat kelamin laki-laki busung-kualat bugot-susah diatur buni-sembunyi bulud-mancung bulu-bambu buyu-siri

Idiih Udah Gede

Diterbitkan pada Thursday, 31 March 2011 Pukul 13.57

Meta, Ita, Utari yang sempet ngeliat Lupus ber'bugil-ria' menjerit tertahan sambil menutup muka, "Aiiih, syereeeem!" Tapi matanya Diem-diem dia mokal berat telanjang dada begitu. .. "S-saya mau numpang tanya, Tante. . Sering nangkap kucing, lalu menghitung bulu-bulunya. .. Didampingi rekan sejawatnya bernama Abraham (yang ini punya ciri-ciri: idung pesek, dengan perut gendut yang miring sebelah), Burhan mondar-mandir melulu di depan Lupus.

Gokil! Foto Unik Yang Telah Berhasil Menipu Mata Dan Pikiran

Diterbitkan pada Sunday, 22 July 2012 Pukul 5.23

Padahal yang terjadi sebenarnya ialah foto dua orang cewek sedang berfoto bersama namun ada kaki cowok yang berbulu lebat yang menghalangi salah satu cewek yang cantik ini. 9. Pria Berbadan Mungil foto gokil unik

Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa

Diterbitkan pada Friday, 7 March 2014 Pukul 16.41

110. arti mimpi memiliki rambut hitam lebat : Akan memperoleh kesehatan yang baik. 111. arti mimpi Memiliki tangan yang bengkak : Akan cepat tersinggung dan marah. 148. arti mimpi mencabut atau mencukur bulu ketiaknya : Alamat lepas dari hutangnya. 149. arti mimpi mencabut gigi seseorang : Akan memanfaatkan .. Arti mimpi melihat anak-anak yang telanjang : Akan memperoleh kebahagiaan. 619. Arti mimpi melihat angsa : Alamat keberuntungan untuk 

8 Wanita Cantik Ini Bangga Pamerkan Bulu Ketiak Lebat

Diterbitkan pada Saturday, 19 October 2013 Pukul 3.07

Vemale.com - Entah siapa yang memulai duluan, banyak orang berasumsi bahwa punya bulu ketiak adalah hal yang nggak banget, apalagi di kalangan wanita. Wanita yang memelihara bulu ketiak dianggap jorok.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -