tante gemuk ngemut kontol poto

Lelahku Jogja

Diterbitkan pada Thursday, 31 May 2012 Pukul 18.24

Sampe di stasiun kita ga langsung keluar, tapi nganter eva beli tiket pulang. dia cewek jadi kita ga mau ngambil resiko. ntar kalo kita tidur bareng, gue khilaf ngemut jempolnya trus hamil gimana? duduk 'mbak' atau 'ibu' itu di panggil sama petugas UMY situ, kayaknya photo. keluar dia bawa almamater UMY yang berwarna merah. gue sadar dia emang udah ibu ibu tapi baru masuk kuliah. gue jamin pas kuliah ntar dia akan di panggil 'tante yang menuntut ilmu'.

Our Li'l Princess: Little Karen

Diterbitkan pada Monday, 19 November 2007 Pukul 23.43

Jam 8 pagi peter aku suruh cari makanan buat dia, kan harus sarapan dong, aku ma gak boleh makan kecuali ngemut ice cube. jadi puasa dari tengah malam smp si karen lahir hari kamis jam 8.21 pm. dokter ku muncul,,, dia periksa ini itu Selesai, epidural dah dipasang, enak bok , isa bobok,, baru tidur berapa jam, temen FA ku dateng dan nemenin dan bawain makanan buat peter. baik deh. skrgnya pindah LA namae tante sherly. dan aku bilang tante aku gak 

Tips Untuk Bisa Menjadi Wanita Yang Cantik, Anggun, Dan...

Diterbitkan pada Wednesday, 14 March 2012 Pukul 15.01

Itu yang gak boleh dilakuin ngemut jempol kakinya, pan, bukan gak pake bajunya? :P. Sekarang-sekarang sih oiya sekalian mau mengaku, minggu lalu aku ngesave beberapa foto Emma, tp gak bakal disalah pergunakan kok,, buat ak simpen sendiri, yah sama buat di pasang jadi wallpaper + display picture di bb.. heheheh tips2nya patut dicobaaa . aw! tante gak mau ya klo emma nanti poto kayak yg poto kedua dari terakhir itu! big no no, sweety! :)). emma sama 

Welcome To My Blogg: Idola Cilik

Diterbitkan pada Tuesday, 2 November 2010 Pukul 14.24

Alvin bawa rubik kemana-mana; Iyel masih suka ngemut jempol kalo mau tidur; hari demi hari GABRIEL semakin narsis (pengakuan ka okky); yel jago ngelawak; jangan sampe ada yg nyelakain Deva atau Ray, soalnya bakal berurusan dengan ALVIN . -cakka paling takut kalo di kejar2 orang, dan otomatis kalo dia di kejar pengen di mintain foto dia langsung lari dikirain mau ngapa2in tu anak *ckckckuda ke gr tu anak .. Acha dekat sama bgt sama tante IRNA !

Ncip Bandel

Diterbitkan pada Sunday, 27 January 2013 Pukul 21.23

Makan mulai susah malah lebih suka nglemprak di jalan sambil ngemut kerikil. Kalo dilarang mandi hujan, bakalan protes .. dedek besok ujan2an sama tante lho yaa :D. BalasHapus. Balasan. Rawins 28 Januari 2013 

Main Film, Anyone?

Diterbitkan pada Wednesday, 28 May 2008 Pukul 14.00

Gue mewariskan harta gue ke manusia-manusia (?) yang salah. By the way, foto Yudhit tidak akan diperlihatkan di website ini, jadi kalo ada yang minta fotonya Yudhit, sorry dude.. no pics of her. Perempuan kembar adik-adiknya Raditya Dika * 6 tahun * Kurus dan gemuk (nah lho..) * Rambut Panjang keriting * Lucu.. YUDITH * Adik Raditya Dika * Perempuan, 8 tahun * Agak gemuk * Rambut agak keriting * Imut INE * "Selingkuhan" Raditya Dika * Perempuan, 18 

Lukisan Pensil

Diterbitkan pada Thursday, 24 January 2013 Pukul 0.05

Kalau Millie baru aja digambar sama tante Pepi ya mb.. :). Reply · puchsukahujan · January 24 #pernah gemuk juga dia.. katanya Bapak jago lukis juga T.. Tt juga pernah nyoba dan bagus menurut bundo.. Klo soal kepingin, Bundo pingin bisa semuanya, tapi hasrat untuk bergerak mencoba hanya di bbrp bidang saja, hehhe.. — #gini2 pernah overfifty lho . February 27, 2013 at 4:50 pm. beuh, ini lukisannya kaya photo pake effect black and white. keren keren.

'pasang Badan' Layani Tante Girang Hingga Waria

Diterbitkan pada Monday, 16 May 2011 Pukul 12.28

Foto: Mustofa (Didi/detikcom). Jakarta - Bekerja sebagai pria panggilan tentu bukan pilihan utama ketika menginjakan kaki di ibukota. Roda nasib yang tak kunjung membaik membuat Mustofa (27) mencari jalan pintas 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X