What's New?

tante gemuk bogel

Fjkt48 Sejati!!!: Fjkt48's

Diterbitkan pada Friday, 4 April 2014 Pukul 19.07

Gue punya teman namanya juhdi dia orang nya termasuk FJKT48'S badannya gemuk, bogel/pendek dan selalu pede kalo dia mukanya ganteng (padahal enggak), pernah saking cinta nya sama Jkt48 dia sampe ikut show malem tapi pulangnya dikunciin ibunya sampe pagi, sebenernya kasian Dan sialnya gue juga di godain sama tantetante “ihhh anak mu ini chabi banget sih” , gue sempet mau muntah ngedengernya tapi gimana lagi nasi sudah jadi bubur.

Indon Video Bogel Pelajar_inmacde_新浪博客

Diterbitkan pada Friday, 4 March 2011 Pukul 12.31

mqn.php pr0xylila.com Can you take motrin with sudafed 97 general hospital germany Peoples bbm names Doyal firewood volume table Cerita dewasa dengan tante girang sedang hamil Paul senior sick Codeine effects to 

Update Gambar Dan Foto Lucu Dp Bbm Terbaru

Diterbitkan pada Sunday, 2 November 2014 Pukul 18.48

berikut adalah gambar dp bbm terbaru yang pasti bikin ngakak, hahaha silahkan bagikan pada teman, atau pacar kamu dan jadikan dp bbm yaaa..oke langsung saja berikut adalah dp bbm lucu bikin ngakak terbaru dari kami, semga dapat 

Grrrrrrrrlystpdout: Oh Ya? Jadi Dear Diary Gini

Diterbitkan pada Friday, 24 June 2011 Pukul 13.59

Pas masih sd kls brp gitu gue gemuk standar gt lah bodynya dan dulu gue itu bogel-_- pas kls 5sd sekolah gue ngadain ekskul renang gitu dan mama maksa gue buat ikut soalnya dulu kan gue belum tinggi. Yang gue liat sepupu gue semuanya sejenis kaya gue tinggi kurus tapi mereka putih kan soalnya anak rumahan gak kaya gue doyan ngebolang tp gue cewek sendiri soalnya tante dan om gue yg lain anaknya cowok semua egile bgt emg agak shock haha 

10 Dewa Judi Di Dunia Yang Di Kenal Sepanjang Masa

Diterbitkan pada Monday, 10 May 2010 Pukul 14.00

10 PESAWAT TEMPUR TERCANGGIH DI DUNIA [ +_+ ] -- FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG [ +_+ ] -- FOTO TANTE TANTE NARSIS [+]gambar awek eropah bogel [^]gambar awek indon [^]gambar awek facebook bogel [^]gambar awek gersang [*]gambar awek ghairah [*]gambar awek gebu [*]gambar awek gemuk bogel [$]gambar awek geli geli [$]gambar awek ganu bogel [$]gambar gambar luncah [@]gambar awek melayu gersang [@]gambar awek tetek gebu [@]gambar 

Bila's Blog: The Legend Of Kucat Kecot

Diterbitkan pada Sunday, 31 January 2010 Pukul 12.41

Alfiani Nurul Fadila a.k.a tege (Tante Girang) ahaha orangnya heboh , suka centil centil kocak gitu!terkadang suka bergerak yang bikin para laki-laki begitu deh!haha.tege itu baik cantik dan sangat proposional badannya.pipinya chubby bgt!grrr.ohiya info yang penting tentang tege dia itu anaknya pa emar!ga percaya?tanya dia Nisya Tri Maedaniyah a.k.a icha yang perawakannya bogel!suaranya asli cempreeeeng!haha.ngakak!suaranya itu asli destroy banget!

Combantrin, Obat Cacing Keluarga

Diterbitkan pada Thursday, 31 January 2008 Pukul 3.45

hahhhaaa* saya jg makan banyak tp gag gemuk.tp saya udah minium obat cacing loh.. tapi yg sirupp..jd satu botol kecil itu katanya utk sekali minum.. saya gag bisa minum yg dalam bentuk tablet.. haha* ngaruh gag si minum 

Kehidupan: Vii_2 In My Heart

Diterbitkan pada Friday, 27 December 2013 Pukul 8.53

salah satu sumber ribut dan rusuh nya kelas-,- udah item, bogel, gendut, IDUP lagi-..- mendapat kan peringkat KeSatu orang Terjelek dan Teribut dikelas (gue ngomong apa ada nya-_-) ini sodara gue juga, kenapa? karena dia mangil tante sama emak gue dikelas-,-. Elsa. > ah ini dia sahabat aku dikelas, dari 22 murid ini . ini orang rada rada lemot gemuk pendek dll ohya dia juga fans aku loh:-p. Sarah. > ini orang cupu abizz lemot bingitzz rada cantik 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -