What's New?

tante gemuk bogel

Rahasia Besar Di Balik Tsunami Aceh 2004

Diterbitkan pada Monday, 1 October 2012 Pukul 0.01

Tante saya mengatakan bahwa pendeta gereja yang selamat itu telah pergi kemana-mana, mempersaksikan kisah luar biasa itu ke gereja-gereja di seluruh Indonesia, termasuk ke gereja dimana tante saya beribadah, 

Wanita Paling Jelek Sedunia

Diterbitkan pada Monday, 25 February 2013 Pukul 10.00

Neisya dikira ibu-ibu/tante-tante. image. Neisya dibilang mirip ondel-ondel. image. Neisya dikira badut. image. Neisya mirip Krisdayanti. image. Makeup tebal membuat Neisya nampak 20 tahun lebih tua. image. Makeup tebal 

Aliyah Wachid

Diterbitkan pada Friday, 26 June 2015 Pukul 7.00

Shop powered by PrestaShop.

Wanita Gembrot Yang Pamer

Diterbitkan pada Saturday, 12 April 2008 Pukul 10.39

Hihihihi. Jadi kalo Gemuk pede aja lagi, sapa tau besok2 dilukis. Tenar dehh. hahahahahaha :twisted: *tambah cayang ma lemak2 ini* kekekekeke. foto lukisan diambil dari BBC.co.uk. foto tante Sue Tilley dari metro.co.uk 

1001 Tafsir Mimpi Tentang Diri Sendiri & Orang Lain

Diterbitkan pada Wednesday, 16 June 2010 Pukul 8.56

Mimpi berbadan gemuk atau kuat : Akan dimuliakan orang. 99. Mimpi berbadan kurus : Akan Reply. Mad August 22nd, 2010 at 14:11. Assalamualaikum..saya ada soalan tentang mimpi saya ni…saya bermimpi melihat teman baik saya,iaitu seorang perempuan,dalam keadaan bogel..apakah maksud/tafsiran di sebaliknya???terima kasih. Reply Tante saya yg ada di samping saya nimpali : kamu tuh biasa suka bercanda. apa artinya ya?? thks. Reply. WULAN

Snsd Ratu Plagiat: Snsd Plagiat

Diterbitkan pada Tuesday, 7 February 2012 Pukul 12.10

Jawaban Gue : >>> jawaban diatas sama saja dengan saat kita dikatai gemuk sama orang lain lalu kita membandingkan diri kita dengan orang yg lebih gemuk *dengan harapankita bukan satu-satunya yg dianggap gemuk sama orang* ;D . Nah, apa kahperbandingan adlah pembelaan yg bagus sih? kalau gitu balik lagi kestatement saya nomer 9, gak perlu ada pengacara di dunia ini ya sama banget jadi lu mending urus 9 tante" jualan CangCiMen aja sono

Mubarok's Blog: Kamus Gaul

Diterbitkan pada Monday, 20 February 2012 Pukul 10.29

Bodor ngelucu. Bodrex bodoh. Bogel pendek. Bisajuga berarti bocah gelo alias gila ke-lakuannya. Bohai bokong aduhai alias semox dan seksi. Conto/r Tipe cewek gue yang penting bohai. Bohemian bohong. Boil mobil. Bokap ayah. Brondong ABG, anak muda. Sebutan untuk lawan jenis yang lebih muda. Brownies Brondong Manis. Sebutan untuk ABG cowok yang bertampang imut-imut. Contoh: Tante-tante. kok seleranya brownies. BU Butuh Dang. Buah hantu 

Hah?? Wanita Ini Memiliki Dua Vagina

Diterbitkan pada Wednesday, 18 April 2012 Pukul 5.23

Hah?? Wanita Ini Memiliki 2 Vagina, Membuat Produser Film Dewasa Tertarik Hazel Jones (27), perempuan yang didiagnosis medis memiliki dua vagina, dua rahim, dan dua cervix ini tiba-tiba saja menjadi sangat terkenal.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -