What's New?

tante gemuk bogel

Bila's Blog: The Legend Of Kucat Kecot

Diterbitkan pada Sunday, 31 January 2010 Pukul 12.41

Alfiani Nurul Fadila a.k.a tege (Tante Girang) ahaha orangnya heboh , suka centil centil kocak gitu!terkadang suka bergerak yang bikin para laki-laki begitu deh!haha.tege itu baik cantik dan sangat proposional badannya.pipinya chubby bgt!grrr.ohiya info yang penting tentang tege dia itu anaknya pa emar!ga percaya?tanya dia Nisya Tri Maedaniyah a.k.a icha yang perawakannya bogel!suaranya asli cempreeeeng!haha.ngakak!suaranya itu asli destroy banget!

N3rakita Selamanya...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 May 2011 Pukul 16.55

ska bgt ngambr(lg ulngn az dy ng_gmbr)☺,gmbran nya zacki ne bgz lho..ad putriayu,tante girang(arif) yg tmbh mesRa dgn sabda♥ and dy adalh org TERTINGGI d spensa..ad tamara yg mmbwt cwo"trgl"dgn kcntknx hehe. .ad wiwi yg dlu sk dykn sempurna jd gk ush az yapkkx gk bz d gmbrkn dgn kta"deh nak N3RaA t..wlwpn qmi slalu d pndng negatif m gru"tp,.kmrn z qmi bz jd klz trbrsh..hehe,kta"wjib 9r3 t ARISss.,WIWI.,WAHYUu.,KAMBING.,JGN PINA BOGEL.

Grrrrrrrrlystpdout: Oh Ya? Jadi Dear Diary Gini

Diterbitkan pada Friday, 24 June 2011 Pukul 13.59

Pas masih sd kls brp gitu gue gemuk standar gt lah bodynya dan dulu gue itu bogel-_- pas kls 5sd sekolah gue ngadain ekskul renang gitu dan mama maksa gue buat ikut soalnya dulu kan gue belum tinggi. Yang gue liat sepupu gue semuanya sejenis kaya gue tinggi kurus tapi mereka putih kan soalnya anak rumahan gak kaya gue doyan ngebolang tp gue cewek sendiri soalnya tante dan om gue yg lain anaknya cowok semua egile bgt emg agak shock haha 

Fjkt48 Sejati!!!: Fjkt48's

Diterbitkan pada Friday, 4 April 2014 Pukul 19.07

Gue punya teman namanya juhdi dia orang nya termasuk FJKT48'S badannya gemuk, bogel/pendek dan selalu pede kalo dia mukanya ganteng (padahal enggak), pernah saking cinta nya sama Jkt48 dia sampe ikut show malem tapi pulangnya dikunciin ibunya sampe pagi, sebenernya kasian Dan sialnya gue juga di godain sama tantetante “ihhh anak mu ini chabi banget sih” , gue sempet mau muntah ngedengernya tapi gimana lagi nasi sudah jadi bubur.

10 Dewa Judi Di Dunia Yang Di Kenal Sepanjang Masa

Diterbitkan pada Monday, 10 May 2010 Pukul 14.00

10 PESAWAT TEMPUR TERCANGGIH DI DUNIA [ +_+ ] -- FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG [ +_+ ] -- FOTO TANTE TANTE NARSIS [+]gambar awek eropah bogel [^]gambar awek indon [^]gambar awek facebook bogel [^]gambar awek gersang [*]gambar awek ghairah [*]gambar awek gebu [*]gambar awek gemuk bogel [$]gambar awek geli geli [$]gambar awek ganu bogel [$]gambar gambar luncah [@]gambar awek melayu gersang [@]gambar awek tetek gebu [@]gambar 

Email Malaysia: [kl-bogel] Cirebon,ibukota Tuyul Dunia !

Diterbitkan pada Monday, 9 May 2011 Pukul 19.06

You received this message because you are subscribed to the Google Groups "kl-bogel" group. To post to this group, send email to kl-bogel@googlegroups.com. To subscribe or .. [kl-bogel] Tante Tante Butuh Kehangatan · [kl-bogel] Kisah Seorang Kyai Mencari Jodoh Di Tem [kl-bogel] Barcelona: Boqueria Market · [kl-bogel] Ais Krim Tersilau di .. [kl-bogel] Ngeseks Bikin Anda Gemuk? [kl-bogel] Jordanian Policewomen Train In Unarmed [kl-bogel] Fishermen 

Kehidupan: Vii_2 In My Heart

Diterbitkan pada Friday, 27 December 2013 Pukul 8.53

salah satu sumber ribut dan rusuh nya kelas-,- udah item, bogel, gendut, IDUP lagi-..- mendapat kan peringkat KeSatu orang Terjelek dan Teribut dikelas (gue ngomong apa ada nya-_-) ini sodara gue juga, kenapa? karena dia mangil tante sama emak gue dikelas-,-. Elsa. > ah ini dia sahabat aku dikelas, dari 22 murid ini . ini orang rada rada lemot gemuk pendek dll ohya dia juga fans aku loh:-p. Sarah. > ini orang cupu abizz lemot bingitzz rada cantik 

Aziz Java: Vespa , Semut, Laut, Hutan Dan Galau

Diterbitkan pada Wednesday, 9 November 2011 Pukul 23.23

malem in gw galau hebat,, dengan muka yang udah berantakan ini,, ditambah lagi dengan semua kebobrokan moral gw,,, otak gw,,, bejat,, laknat,,, laktat,, pantat,, benzoat,, karbonat,, yah begitulah,, makin gak jelas,,, selalu sungai yang menemani,, hahahhaha,,, ketawa yang palsu,, girang,, tante girang,, hentai,, loh?? ya gw tau loe bisa nglepuan gw,, emang pasti bisa, hahaha hidung besar,, mata sipit,, bibir njeber,, gigi miring,, kuping lebar,,, badan bogel,, tp loe di 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -