What's New?

tante bohay

Nama Asli Yang Mempersulit Keadaan

Diterbitkan pada Sunday, 8 January 2012 Pukul 22.23

Namanya udah diubah sama tante-tante bohay yang lagi tugas di kelurahan tadi.” Petugas Kecamatan: “Siip… Dek Arif mesti balik kesini seminggu lagi buat ngambil KTP-nya.” Remaja Kece: “Oke deh, pak!” 1 minggu lewat 2 

@ricodecoro Journals: Disangka Pinoy Di Singapore (part 3...

Diterbitkan pada Tuesday, 26 July 2011 Pukul 20.25

(jiah tapeee deeeee.) kaki ini sulit untuk tidak melangkah. apalagi 3 tante bohay dari Jakarta yang sibuk ngegosipin Syahrini sama Anang (basiii kaleee tant hari gini di Singapuraaaa gosipin Artis gak penting.

Prompt Challenge #1: G-string Merah

Diterbitkan pada Thursday, 14 March 2013 Pukul 14.52

Beuuh, bohay banget. Tante-tante, sih, tapi ajegile bikin gw ketagihan! Orangnya baru aja pulang pas lu watsap mau ke sini,” jelas Gagah panjang-lebar sambil menggambarkan bentuk tubuh si Tante yang datang semalam .

Dilihat Dari Belakang/buntutnya, Diantara Ketiga Motorsport...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 April 2014 Pukul 16.38

tengah : tante bohay,ibu muda – masih nungging -pantat sedikit melebar kanan : tante veteran, cucu 1, ah, gak bisa bayangin dahhh… #ups :x. vote to R25 ninja _mirip bokong tante bohay rasa perawan cbr_mirip bokong 

Review: Seishun Girls 30.09.2014

Diterbitkan pada Wednesday, 1 October 2014 Pukul 14.09

seseorang cepatlah kau rebuuttt, seseorang cepatlah datang datang virgin love virgin love.. lagu ini gw nikmatin dgn memandangi beberapa member, LIDYA tante bohay hahaha NADILA si paw asik bgt performanya, 

Nissan Juke Si Bohay Cupu Dari Lampung

Diterbitkan pada Saturday, 20 December 2014 Pukul 15.00

Permisi Om, tante, agan", serta suhu" sekalian.Numpang parkir si juke cupu dari lampung.Berikut penampakannya :With BBS LM 20" &toyo proxex.

Penciuman Kelewat Tajam, Berkah Apa Musibah?

Diterbitkan pada Wednesday, 22 April 2009 Pukul 1.06

Toh anggap saja tuhan memberi kita berkah. apalagi kalo ada mbak mbak pretty lewat, hm..wangi nya sampe kebawa ke rumah. hahahahaha..tante tante bohay pun ngga papa deh, asal wangi. >.<. Diposkan oleh 

Hal Sepele Yang Dapat Membatalkan Puasa

Diterbitkan pada Monday, 22 July 2013 Pukul 16.25

Masukin uang ke celengan sebenernya ga bikin batal, tapi kalo sengaja masukin uang ke celengan tante - tante bohay sambil ngegrepe - grepe itu batal..!!! 6. Mimisan Mimisan abis nonton Miyabi bikin batal..!! 7. Bengong

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.