What's New?

tante bohay 2013

Isti'adzah Rohyati: Prompt Challenge #1: G-string Merah

Diterbitkan pada Wednesday, 23 January 2013 Pukul 18.28

Beuuh, bohay banget. Tante-tante, sih, tapi ajegile bikin gw ketagihan! Orangnya baru aja pulang pas lu watsap mau ke sini,” jelas Gagah panjang-lebar sambil menggambarkan bentuk tubuh si Tante yang datang semalam . Si Tante menampar keras wajah Dion. Lalu berlari keluar dan masuk ke dalam taksi yang ternyata sudah menunggunya sejak tadi. Sambil menangis. ***. Suly, 23 Januari 2013. Cerita ini dibuat untuk diikutsertakan dalam Prompt Challenge 

Gazebo Pintar Ngarang: Ozora

Diterbitkan pada Friday, 27 September 2013 Pukul 14.07

Jumat, 27 September 2013 Sang tante yang sering kesepian karena ditinggal suami keluar kota, tak kuasa menahan naluri kewanitaannya saat melihat Ferry, lelaki muda tampan pemilik tubuh tinggi proporsional, hidung mancung, kulit bersih mulus. Bagi Ferry, ini juga cara ampuh untuk mengusir rasa kesepiannya . Datang hampir tiap malam untuk fitness lalu diam-diam bercinta dengan tante bohay istri pengacara ayahnya. Terjebak macet karena peristiwa 

Ultrasonic Rangefinder Hc-sr04 Interfacing With Atmega8...

Diterbitkan pada Monday, 12 August 2013 Pukul 13.45

By Kamal Babu - August 19, 2013 12:53 pm Reply. Good Job Abhinash !!!!! By Tante Bohay - September 18, 2013 7:04 pm Reply. Awesome website Sir… By Kumar Gyanesh - September 25, 2013 9:01 am Reply. Sir, I want to 

7 Tips Jalan Jalan Ngaco Ke Singapura

Diterbitkan pada Tuesday, 16 April 2013 Pukul 0.01

Payungnya yang kecil aja ya biar bisa masuk di taskalo gede-gede kaya tante-tante bohay. Kalo kesasar liat logo MRT >> 5. Nah ini yang paling Diposkan 15th April 2013 oleh bimaadhitya. Label: cara liburan ke singapura yang murah 

Balqis The Lady Mermaid (putri Duyung Bohay)

Diterbitkan pada Saturday, 19 January 2013 Pukul 0.14

Jumat, 18 Januari 2013. Balqis the Lady Mermaid (Putri Duyung Bohay). Hampir setiap minggu saya mengajak Balqis untuk berenang setelah usianya lebih dari 7 bulan. Saya khawatir bila mengajak dia berenang saat dia masih terlalu kecil, 

Sadis, Polisi Ini Menembak Rusa Di Jalan Raya

Diterbitkan pada Wednesday, 20 November 2013 Pukul 14.09

1 · November 20, 2013 at 10:19pm · Arhie Rastaman Djowo November 22, 2013 at 4:36am. Yoesron Mustofa · Works at Standard Distributors Limited. Good 3x. Reply · Like. · November 21, 2013 at 5:59pm. Heriyanto Latief 

@ricodecoro Journals: Disangka Pinoy Di Singapore (part 3...

Diterbitkan pada Tuesday, 26 July 2011 Pukul 20.25

(jiah tapeee deeeee.) kaki ini sulit untuk tidak melangkah. apalagi 3 tante bohay dari Jakarta yang sibuk ngegosipin Syahrini sama Anang (basiii kaleee tant hari gini di Singapuraaaa gosipin Artis gak penting.

Hal Sepele Yang Dapat Membatalkan Puasa

Diterbitkan pada Monday, 22 July 2013 Pukul 16.25

Posted by : Raju Maiyendra Senin, 22 Juli 2013. 1. Meludah Meludah Masukin uang ke celengan sebenernya ga bikin batal, tapi kalo sengaja masukin uang ke celengan tante - tante bohay sambil ngegrepe - grepe itu batal..!!! 6. Mimisan

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -