What's New?

tante bohay 2013

Hal Sepele Yang Dapat Membatalkan Puasa

Diterbitkan pada Monday, 22 July 2013 Pukul 9.25

Posted by : Raju Maiyendra Senin, 22 Juli 2013. 1. Meludah Meludah Masukin uang ke celengan sebenernya ga bikin batal, tapi kalo sengaja masukin uang ke celengan tante - tante bohay sambil ngegrepe - grepe itu batal..!!! 6. Mimisan

Dilihat Dari Belakang/buntutnya, Diantara Ketiga Motorsport...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 April 2014 Pukul 9.38

Honda ga ada seksy2nya.. Balas ↓. BlueFlame Mei 2, 2014 pukul 09:32. kiri : body smp bangkok, sma, kuliah – singset abisss… tengah : tante bohay,ibu muda – masih nungging -pantat sedikit melebar kanan : tante veteran 

Beranda Linda

Diterbitkan pada Tuesday, 1 January 2013 Pukul 8.00

Selasa, 01 Januari 2013 Duduk dulu ya. Kebetulan tante bikin es kopyor hari ini. Tante ambil dulu di dapur.” Aku mengamit lengan Andika. “Siapa dia? Tinggal dimana? Apa pekerjaan ayahnya?” Andika melepas tangaku. “Ma, sudahlah. Jangan berlebihan begitu. Andika baru membawa dia ke sini tapi mama pertanyaannya banyak sekali.” “Kalau dia kamu bawa ke rumah, pasti kalian berniat serius!” “Di mana-mana kalau pacaran itu buat serius ma, pacaran bukan untuk 

Isti'adzah Rohyati: Prompt Challenge #1: G-string Merah

Diterbitkan pada Wednesday, 23 January 2013 Pukul 11.28

Beuuh, bohay banget. Tante-tante, sih, tapi ajegile bikin gw ketagihan! Orangnya baru aja pulang pas lu watsap mau ke sini,” jelas Gagah panjang-lebar sambil menggambarkan bentuk tubuh si Tante yang datang semalam . Si Tante menampar keras wajah Dion. Lalu berlari keluar dan masuk ke dalam taksi yang ternyata sudah menunggunya sejak tadi. Sambil menangis. ***. Suly, 23 Januari 2013. Cerita ini dibuat untuk diikutsertakan dalam Prompt Challenge 

Si Tante Yg Bikin Rt Q Kacau

Diterbitkan pada Thursday, 13 June 2013 Pukul 2.47

udah bund (mamah bohay), tapi sama ajah, mertua juga d manfaatin sama si tante, justru knapa aq malez main krumah tante itu, karena aq pernah liyat langsung sifat jelek nya itu bund, waktu itu suami belum pulang kerja, 

5 Wanita Cantik Yang Sedot Perhatian Pengunjung Sidang...

Diterbitkan pada Saturday, 31 August 2013 Pukul 15.44

Spoiler for butuh: Last edited by: jhoep3 31-08-2013 22:47 Join: 05-06-2013, Post: 23,746. 31-08-2013 yg terakhir ternyata Si Tante Bohay. Multi Quote Melinda Dee terpopuler sementara si tante bohay "melinda dee".

Tetap Sportif !

Diterbitkan pada Saturday, 21 December 2013 Pukul 8.35

Ditulis oleh: lowrant mirrzo - Sabtu, 21 Desember 2013. Sang motivator yang notabene nya adalah tante gua yang bohay ini pernah ngasih kata-kata sakti yang penuh makna. -Makna tanda tanya - Jadi dia pernah bilang begini.. mirrzo, 

Dp Bbm Ayo Goyang Dumang [bohay]

Diterbitkan pada Monday, 26 January 2015 Pukul 14.09

DP BBM AYO GOYANG DUMANG [BOHAY] Akhirnya admin bisa sempatkan buat animasi goyang dumang semoga menghibur para pecinta Display Picture BBM dalam kesempatan ini admin buat 2 buah dp bbm lucu goyang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -