What's New?

tante besar tete tusuk kontol

Bahaya Memasukkan Jari Di Vagina

Diterbitkan pada Wednesday, 29 September 2010 Pukul 8.23

Sebaiknya anda tidak melakukan itu, apalagi ketika jari tidak higenis. Karena akan dapat memicu terjadinya infeksi. Penjawab 2 tidak berbahaya asal jari yg kamu masukkan bersih atau dicuci.hanya saja jika kamu belum 

Tafsir Mimpi Togel 4d

Diterbitkan pada Tuesday, 15 April 2014 Pukul 17.22

163, Duta Besar, 0103-2103. 164, Orang Asia, 0104-2104. 165, Pengawas, 0105-2105. 166, Salesman, 0106-2106. 167, Suami, 0107-2107. 168, Orang Jepang, 0108-2108. 169, Penjual sayur, 0109-2109. 170, Nelayan, 0110-2110 .. 954, Tusuk Gigi, 0915-2915. 955, Lampu Otomatis, 0916-2916. 956, Surat Dinas Luar Kota 0917-2917 Detektor Kapal Terbang, 0918-2918. 957, Kompor Minyak, 0919-2919. 958, Ketiak, 0920-2920. 959, Tempat Tusuk Gigi, 0921- 

Pinrang Berseri: Kamus Gaul Abg Bugis-makassar

Diterbitkan pada Thursday, 5 November 2009 Pukul 12.03

(4) Ada Rupiah Tante Ingin Sepuasnya. (4 IG) Batute = Baru Tumbuh Tete. Bawal = Plesetan dari bawel (IG). Bawang = Saja, doang (Istilah org Jakarta) (BBG). Contoh : Ala bawangni itu jampue dettotu namacai punnana (Bhs. Bugis) yang artinya Ambil saja jambu itu tidak akan marah . Bondeng = Gemuk, berbadan besar, montok .. Kontol Koboy = Istilah teman di Cikande, Serang Banten yang mengartikan buat orang tua laki-laki yg sudah tidak bisa ereksi lagi.

Bahasa Ambon Hari-hari; Part I

Diterbitkan pada Thursday, 18 August 2011 Pukul 6.45

BERA = Buang air besar. BERANG = kain yang sengaja diikat di kepala oleh orang Maluku Tengah dan sekitarnya, sebagai tanda tertentu, dengan pilihan warna-warna sesuai dengan adat istiadat atau kondisi-kondisi tertentu (Misalnya Berperang). COLE = Tusuk Konde COLO = Celup COBE = Wadah untuk membuat sambal/terasi. CIGI = Tarik dengan spontan. CIKAR = Hendak melakukan sesuatu dengan Segera/Serempak CIKUANG = sebuatan lain untuk hendak memukul, 

Teknik Jurus Maut Cara Memainkan Jari Di Kemaluan Wanita

Diterbitkan pada Sunday, 22 January 2012 Pukul 7.26

Rahasia Penis Besar · Pengalaman Sex Luar Biasa · Obat Pembesar Penis · Cara MUdah ML Gratis · Rahasia Kuat Sex Pria · Trik Dapat Cewek · Cara Puaskan Tante Girang Hub: Pin BB 2A31CB34 / Hp: 0821 3349 1007.

Rahasia Besar Debus Akhirnya Terkuak !!

Diterbitkan pada Thursday, 23 July 2009 Pukul 7.38

Nah. setelah itu tusuk pake paku besar dengan lubang yg cukup sesuai dg benda yg akan dimasukkan. Bisa lubangi pake Bor .. NIH….AND BLS TULISAN ANE””KALO NDAK POTONG AJA KONTOL ENTE ATO MASUK AJA KE RUMAH SAKIT JIWA ITU SARAN ANE BUAT ENTE YG UDAH.MBUKA RAHASTA . Bahan : sebuk PK ( permanganas kalikus) obat kulit, cairan gliserin (tetes telinga atau obat sariawan), plastik, kertas koran. cara : Bungkus gliserin cair 

Cara Memperbesar Alat Vital Pria Secara Alami...

Diterbitkan pada Sunday, 4 July 2010 Pukul 2.05

penting orgasme.PERABOT walau kecil tp memuas kan.di jamin deh cewe mrnta nambah lagi.tp kalau mau puas,masukin sejenis tasbih ke dalam penis.bentuk berupa pil lonjong.cara nya,tusuk kulit ari penis,masukin benda tadi.lalu tuk mengobati luka,taburin pake kopi bubuk.jarak seminggu akan sembuh.nah kalau dah gitu,coba deh ama cewe kontol saya besar tapi banyak cwek yg bilang kurang besar jdi gmna supaya lebih besar lagi?? simon bambuta.

Obat Manjur Untuk Menghilangkan Kutil Dan Tahi Lalat...

Diterbitkan pada Sunday, 30 November 2008 Pukul 8.53

Olesi kutil dengan menggunakan cotton bud atau tusuk gigi (jangan sekali-kali mengoles pakai jari tangan, karena campuran sabun dan kapur sirih bisa “mengelupaskan” kulit jari tangan anda). . lakukan tips 3M ini, insyaallah klo sesuai dengan petunjuk penggunaannya yang dijelaskan panjang lebar dan dengan kesabaran dalam menjawab pertanyaan2 oleh mas abu maka insyaallah bisa berhasil, yg penting niat besar dan minta pertolongan kepada allah.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -