What's New?

tante arab semok

10 Wanita Arab Paling Semok Gan!!

Diterbitkan pada Friday, 10 September 2010 Pukul 14.00

Dunia hiburan di negara-negara Arab ternyata tidak kalah gemerlap dibanding negara lain. Kegemerlapan ini diindikasikan oleh gaya hidup, mode, dan tingkah laku para selebritisnya. Dari sekian banyak wanita yang berkecimpung di dunia 

Ustadz Mawardi Mendadak Haji

Diterbitkan pada Wednesday, 12 December 2012 Pukul 7.14

Tante cHeck.In menyediakan berbagai macam Tante : - Tante Semok cheesy-grin - Tante Bohay cheesy-grin - Tante Bahenol cheesy-grin - Tante Buas cheesy-grin - Tante Binal cheesy-grin - Tante Arab cheesy-grin - Tante 

Semok = Seksi + Montok

Diterbitkan pada Wednesday, 4 April 2007 Pukul 19.44

Tante Lusi… Ini soal Aceng” – “Oh ya.., loh kok kamu yang bicara, kenapa bukan Aceng” + “Iya sih, bener juga… Ceng… Ceng… Lo dong yang ngomomng!” – “Iya Aceng, ayo kamu bicara saja. Santai, tarik napas dulu” + “Ceng, ngomong dong lo… Yee .. Untuk teman-teman yang beragama Islam, maaf juga, kalau orang Cilincing tidak bisa melafalkan Astagfirullah, Alhamdulillah, atau kalimat arab lainnya yang diindonesiakan. Lidah Cilincing itu lidah betawi 

Pns: Its Official Now : Im Not That Stupid.

Diterbitkan pada Sunday, 15 June 2008 Pukul 14.43

2.menangis histeris.berteriak-teriakmenjambak-jambak rambutlalu memeluk mbak2 penjaga warnet yang semok itupas mbak-mbaknya nanya,"kenapa om?"gw lalu menjawab tercekat : "sayasaya..saya berhasil mbaksaya pakaian mbak Narti berubah menjadi kemben batik.untaian melati menghiasi rambutnyaalunan suara Sulis dengan lagu-lagu arab mistis melatari suasana. "kemarilah anakku roid.datanglah ke pelukankukita rayakan 

From Nowhere To Now Here: Third For Try

Diterbitkan pada Saturday, 12 February 2011 Pukul 14.58

ato biasanya sih ga kalah banyak juga om om jomblo ngenes *ini sebutan dari bang @poconggg* yang kaga dapet kasih sayang dari cewe dan sialnya punya duit segambreng. akhirnya larinya ya ga jauh, ke tante girang. disinilah cuma orang naif yang bilang kaya gitu, gausah jauh jauh dehjangankan om senang, pak haji mo naek haji aja kudu pake duitcoba g pake duit? mau lu ngedayung ampe betis pengkor k arab? eamng sih kalo di peta gocengan bakal 

Cerpen: Darin-ku Montok Darin-ku Semok

Diterbitkan pada Wednesday, 5 June 2013 Pukul 19.33

ujar tante itu sambil mempersilahkan saya duduk di teras rumah yang cukup luas dan sejuk. Sayapun menunggu Darin sambil mengagumi taman depan rumah yang dipenuhi bunga aneka warna. Sebuah kolam ikan kecil, 

Introductory

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 7.44

Arvieda Nadya (Arvi/Budhe Semok); Dimas Ari P. (Dimas/Arab); Dimas Rian (Dimpil); Immawan Qori (Qori/Papqor); Kirana Gilang E. (Kirana/Mbak Kir); Labiba Duta N. (Duta/Mamdut); Median Kurnia (Dian); Meita Qorina S. Ratri Kumala Sari (Titi/Mbak Entik/Tante Titi); Renggi Ardya (Renggi/Cungkring); Reynaldi Malik (Aldi); Ridwan Putra (Gondes); Siwi Nur Khairunnisa' (Siwi); Socha Kenyo A. (Socha/Tante Socha); Tomy Yuditio (Tio/Dedek); Tubagus Hegar 

Paradise: Ttpgc

Diterbitkan pada Sunday, 25 November 2012 Pukul 13.35

Eva atau yang sering disebut Epah, tante semok ini orangnya sedikit lawak. Dia itu ikut tradisional dance di sekolahnya loh:3 jagooooooo banget ngegambar, calon disigner nihhO:) Epah ini orangnya baik, cantikk, awalnya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -