What's New?

tanda sekring vixion mati

Cara Mengatasi Masalah Sekring Yamaha Vixion

Diterbitkan pada Saturday, 27 October 2012 Pukul 17.41

Cara Mengatasi Masalah Sekring Yamaha Vixion. Di motor injeksi, jika mesin mati mendadak, banyak yang langsung mengecek sekring. Sebab biasanya karena sekring putus. Nah, apabila kondisinya aman-aman, saja 

Mengecek Tekanan Fuel Pump / Pompa Bensin Vixion

Diterbitkan pada Thursday, 29 November 2012 Pukul 22.31

mas sy mau tanya…sya bru bli vixion 2014 waktu nyalin kontak ke on suara injeksi bunyi..terus mati…tp pas di setater mesin nyala…ko suara injeksinya jg ikut bunyi terus.waktu di jalanin jg injeksinya bunyi terus…apa itu ga kenapa-napa mas???… Balas · kenthoet mengatakan: November 17, 2014 pukul 19.59. Gpp bro.. itu Maret 8, 2015 pukul 17.08. Untuk sen n klakson nya suaranya normal gak bro?? Coba cek tegangan aki nya, trus sekering nya coba di ganti.

Gara2 Klakson..si Vixi Hampir Ke Bakar..!!!

Diterbitkan pada Friday, 16 December 2011 Pukul 14.29

gw pencet klakson untuk memberi tanda mobil didepan gw bahwa gw mau mendahuluinya. vixion gw. eee..kok klaksone bisu?? berhenti sebentar untuk ngecek klakson kali aja kabelnya kendor pikir gw dalam hati,setelah gw chek semua g da masalah dg kabelnya semua masih menancap pada soket klakson dg sempurna. ah..klaksonnya mati kali..ntar aja dah klo dah sampai di tempat gawe beli klakson baru, gw terpaksa melanjutkan perjalanan tanpa klakson.

Saat Di Kontak Lampu Indikator Dan Dering Injeksi Vixion...

Diterbitkan pada Sunday, 1 June 2014 Pukul 19.58

karna saya takut mati di tengah jalan akhirnya keluar bawa motor kawan kebetulan saya ngontrak jadi serasa banyak motor padahal motor kawan :) pas pagi harinya ada kawan jauh yang pakai vixion juga ternyata pernah menglami hal serupa, lalu saya di suruh cek sekring motor vixion saya. memang sekring sudah dalam kondisi hampir lonyot bagian dalam nya, lalu saya coba ganti sekring kepunyaan kawan buat coba-coba. selesai di ganti sekdring motor 

Gimana Kalau Vixion Si Injeksi Akinya Soak???

Diterbitkan pada Tuesday, 26 June 2012 Pukul 21.26

dimana bengkel yamaha yg terlengkap dan mekaniknya yg jago2 ya, soalnya motor vixion 2011 saya sudah ganti spool,kiprok,aki, sekring tapi semingu kemudian tidak bisa stater, pas di chek aki lagi, ternyata akinya jadi rusak, untung masih Mas bro motor vixionku udh aq ganti aki yg baru ,saat aq buat jalan posisi lampu nyala semua kok tiba2 mati ea ,trus aq diemin sekitar 1 jm trus aq buat jln lagi tpi lampu aq matiin total bisa og gk mati2 lagi ..itu knpa ea?

Motor Dan Kelistrikan Tiba-tiba Mati, Cukup Ganti Sekring

Diterbitkan pada Friday, 11 January 2013 Pukul 21.56

Penggantiannya murah loh, cuma goceng, alias Rp. 5.000,-. ketika melakukan penggantian sekring pastikan kapasitasnya sama dengan spesifikasi asli (20 Ampere untuk Yamaha Vixion) dan pastikan kualitasnya elemen 

Pentingnya Pengetahuan Engine Check Vixion

Diterbitkan pada Wednesday, 18 April 2012 Pukul 8.30

Tiba-tiba…..bleg…getaran motor tak ada….rpm menunjuk angka NOL….suara knalpot mati….?lho kok mati, ono opo iki?Berusaha untuk tidak panik, tetep tarik tuas kopling, nunggu Engine check dan Indikator suhu menyala 

Kenali Warna Sekring Kendaraanmu

Diterbitkan pada Tuesday, 17 September 2013 Pukul 19.03

Contoh sikring vixion. Bahas dulu sengkring akang eteh ,dikit aja. Sekering (dari bahasa Belanda zekering) adalah suatu alat yang digunakan sebagai pengaman dalam suatu rangkaian listrik apabila terjadi kelebihan muatan listrik atau suatu hubungan arus pendek. . om motor saya di pasang alarm sentuh jari…..tp kadang klw lg jlan mesin mati sendiri trus alarm bunyi otomatis….jadi bikin kaget org dan malu2in juga…..alarmnya pake klakson kapal…

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -