What's New?

tanda sekring vixion mati

Pentingnya Pengetahuan Engine Check Vixion

Diterbitkan pada Wednesday, 18 April 2012 Pukul 8.30

Tiba-tiba…..bleg…getaran motor tak ada….rpm menunjuk angka NOL….suara knalpot mati….?lho kok mati, ono opo iki?Berusaha untuk tidak panik, tetep tarik tuas kopling, nunggu Engine check dan Indikator suhu menyala 

Gimana Kalau Vixion Si Injeksi Akinya Soak???

Diterbitkan pada Tuesday, 26 June 2012 Pukul 21.26

Ni vixi saya ni gan,starter gk bisa, kick starterpun ga bisa, tp lampu masih bisa nyala gan, apa masalah aki jga ya gan kok ga bisa nyala, klo pun nyala mati lg… dimana bengkel yamaha yg terlengkap dan mekaniknya yg jago2 ya, soalnya motor vixion 2011 saya sudah ganti spool,kiprok,aki, sekring tapi semingu kemudian tidak bisa stater, pas di chek aki lagi, ternyata akinya jadi rusak, untung masih garansi, saya ganti aki baru, seminggu kemudian, tidak bisa 

Cara Mengatasi Masalah Sekring Yamaha Vixion

Diterbitkan pada Saturday, 27 October 2012 Pukul 17.41

Cara Mengatasi Masalah Sekring Yamaha Vixion. Di motor injeksi, jika mesin mati mendadak, banyak yang langsung mengecek sekring. Sebab biasanya karena sekring putus. Nah, apabila kondisinya aman-aman, saja 

Beberapa Hal Yang Bikin Salah Paham Mengira Aki Mati...

Diterbitkan pada Sunday, 4 January 2015 Pukul 10.29

Tagged: aki, arang, bendik stater, brush, cara, dinamo, elektrik stater, gejala, honda tiger, kelistrikan, kiprok, korslet, masalah, mati, mengecek, motor, perkabelan, problem, spul, tanda, tips, trik. Usut punya usut ternyata ada kabel tersembunyi dibalik filter udara (benar2 tersembunyi dari pengamatan) yang lecet dan kadang kala menempel pada bodi. karena jalur ini tidak terjangkau sekring jadinya efeknnya mempengaruhi arus menuju kiprok bahkan merusak spul.

Motor Dan Kelistrikan Tiba-tiba Mati, Cukup Ganti Sekring

Diterbitkan pada Friday, 11 January 2013 Pukul 21.56

Penggantiannya murah loh, cuma goceng, alias Rp. 5.000,-. ketika melakukan penggantian sekring pastikan kapasitasnya sama dengan spesifikasi asli (20 Ampere untuk Yamaha Vixion) dan pastikan kualitasnya elemen 

Konslet, Kabel Body Vixion Terbakar…!!!

Diterbitkan pada Monday, 24 September 2012 Pukul 19.12

lalu,tepatnya dihari Minggu pas bengkel mau tutup eh ada 2 ekor orang bapak nuntun seonggok Vixion yang mogok :roll: ,nah pas ditanya sama SA katanya bapake yang punya, motor e waktu dipake tiba-tiba mati trus di bagian… Karena waktu itu dah sore n mau tutup bengkelnya makanya mau gak mau Vixion ini harus rawat inap , Nah setelah itu mulai deh dicari dan ditelaah dimana sumber masalahnya sehingga membuat sekering si Vixie ini sering putus 

Gara2 Klakson..si Vixi Hampir Ke Bakar..!!!

Diterbitkan pada Friday, 16 December 2011 Pukul 14.29

gw pencet klakson untuk memberi tanda mobil didepan gw bahwa gw mau mendahuluinya. vixion gw. eee..kok klaksone bisu?? berhenti sebentar untuk ngecek klakson kali aja kabelnya kendor pikir gw dalam hati,setelah gw chek semua g da masalah dg kabelnya semua masih menancap pada soket klakson dg sempurna. ah..klaksonnya mati kali..ntar aja dah klo dah sampai di tempat gawe beli klakson baru, gw terpaksa melanjutkan perjalanan tanpa klakson.

Mengecek Tekanan Fuel Pump / Pompa Bensin Vixion

Diterbitkan pada Thursday, 29 November 2012 Pukul 22.31

mas sy mau tanya…sya bru bli vixion 2014 waktu nyalin kontak ke on suara injeksi bunyi..terus mati…tp pas di setater mesin nyala…ko suara injeksinya jg ikut bunyi terus.waktu di jalanin jg injeksinya bunyi terus…apa itu ga kenapa-napa mas???… Balas · kenthoet mengatakan: November 17, 2014 pukul 19.59. Gpp bro.. itu Maret 8, 2015 pukul 17.08. Untuk sen n klakson nya suaranya normal gak bro?? Coba cek tegangan aki nya, trus sekering nya coba di ganti.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.