tanda kipas radiator motor vixion mati

Kipas Radiator Vario 125 Iss Masih Sama Dengan Vario...

Diterbitkan pada Wednesday, 17 April 2013 Pukul 4.54

kipas radiator PCX 125 desain siripnya sama dengan Vario 110 mas bro, tapi bedanya ada 6 lubang di antara ketiga lubang bautnya, plus ada tanda coakan kecil untuk posisi TOP saat stel klep. Penampakan kipas PCX 125 . makin lama ditunggangin makin enak ampe ampe gw ngorok bro diatas motor vario gw hehehehe tapi serius vario 125 ISS terbaru 2014 GAK PAKE NGOROK ciusss. Balas .. bayu juliansyah on Vario 125, Lampu Depan mati Se… riyanti on 

Pengen Nanya, Kenapa Ga Boleh Langsung Matiin Motor Kalo...

Diterbitkan pada Wednesday, 15 June 2011 Pukul 12.26

Seperti ninja, cbr, vixion, vario, cs1, pcx dan lain-lain. Cuma saya pengen nanya nih, waktu saya lagi manasin mobil kan kipas radiatornya nyala pas saya matiin di kasih tau sama tetangga kalo pas kipasnya nyala ga boleh langsung dimatiin.terus saya nanya, berlaku juga ga tuh… tanda mesin masih terlalu Panas Paling Bro.. PISS.. Balas. 3. dolanclinick SP rider - 15 Juni motor :D. Balas. 15. ryan - 26 Oktober 2013. ada yg tau radiator vixion mati total? Balas 

Warung Sejutaumat

Diterbitkan pada Wednesday, 2 November 2011 Pukul 12.25

Makanya di beberapa kasus di kemacetan Jakarta yang super parah, kipas radiator MX suka menyala sendiri pertanda suhu mesin di atas suhu rata-rata. mau nambahi z bro, memang klo kipas radiator muter lampu indikator ga nyala, soalnya itu lampu buat overheat. jadi klo kipas radiator nyala trus lampu indikator juga nyala berarti mx bro mengalami panas berlebih.. motor harus dimatiin sampai lampu padam dan klo bisa di ganti air radiatornya… sekedar info z 

Merawat Radiator Vixion

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 19.56

Pada dasrnya motor vixion adalah motor yang memiliki teknilogi canggih fuel injeksi yang sudah dilengkapi oleh sistem pendingin radiator yang berfungsi untuk menjaga agar pevorma dan suhu mesin tetap setabil walau dibawa saat sitem pedinginan pada radiator vixion. semakin kencang anda melaju maka kipas radiator pada motor vixion-pun ikut berputar secara kencang juga sehingga sistem pendinginan pada mesin motor berjalan dengan sempurna.

Let's Around The World: Kipas Radiator Vixion

Diterbitkan pada Wednesday, 3 August 2011 Pukul 12.58

Kata si Bekti selama dia jadi mekanik motor gue baru yang ketiga mengalami kipas radiator mati alias kejadian langka banget. Kata Bekti matinya kipas dikarenakan lumpur kering menutupi kipas sehingga kerja dinamo 

Lampu Mil Merah Motor Yzf-r15 Dan Vixion Nyala Saat...

Diterbitkan pada Saturday, 19 April 2014 Pukul 6.53

motor vixion memakai pendinginan air radiator maka kondisi air radiator harus selalu dicek, pabrikan menganjurkan untuk ganti air radiator maksimal setiap 10ribu km jika motor jarang dipakai atau sering dipakai melewati jalanan macet setiap hari maka dianjurkan sebelum 10ribu km sudah diganti. kipas radiator macet / mati bisa karena faktor kabel radiator putus, kipas radiator macet, kipas meleleh serta kipas radiator terganjal kotoran radiator yang tabal.

Seal Jebol Salah Satu Penyebab Air Radiator Vixion Cepat...

Diterbitkan pada Sunday, 6 April 2014 Pukul 11.50

Kebetulan ada konsumen vixion yang mengeluhkan lampu sinyal / MIL nyala terus tanpa kedip saat kondisi motor sudah panas atau setelah jalan agak jauh. Saya cek menggunakan alat FID disitu Saya tes kipas radiator ternyata masih normal juga. Akhirnya saya cek kondisi air . siap om ayok…soale ane lsg ganti busi standar pake yg NGK platinum udah jalan 6rb km hohoh…berarti random ya tuh businya mati kapan e. Balas. wangsit berkata: 06/04/2014 pukul 

Switch Fan Radiator Mobil

Diterbitkan pada Tuesday, 4 January 2011 Pukul 6.26

Biasanya hal ini terjadi karena Kabel yang dari Relay Fan yang biasanya sebesar 30A yang ke AKI/Accu ukurannya terlalu kecil sehingga kabel menjadi panas dan akibatnya skring meleleh dan putus, sehingga motor kipas radiator mati dan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X