What's New?

tabita skincare bpom

Cara Beli Produk Kecantikan Dr. Andini

Diterbitkan pada Tuesday, 16 August 2016 Pukul 16.24

Produk perawatan kecantikan Dr. Andini dibuat berdasarkan resep dokter, dan menggunakan bahan yang legal dan aman sesuai aturan BPOM. Meski secara medis dan empiris . Belum lama ini Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM) bekerja bersamaan Menkominfo lakukan penutupan pada beberapa situs internet yang diduga jual kosmetik ilegal yang beresiko.  Dari hasil pemantauan B….

Inilah Daftar 17 Kosmetik Berbahaya Menurut Bpom

Diterbitkan pada Saturday, 20 August 2016 Pukul 0.20

Badan Pengawas Obat dan Makanan (Badan POM) kembali merilis 17 produk kosmetik mengandung bahan berbahaya. Ketujuh belas produk ini berasal dari selu. ZAT SANGAT BERBAHAYA1. Mercury/HGDangerous toxic for human body! Pemakaian temaal membunuh sel2 serta pigmen kulit hingga mekanisme proteksi & ekskresi alaminya terhalang.Dampak instan : kulit putih p….

Review : Tabita Skin Care

Diterbitkan pada Sunday, 24 March 2013 Pukul 6.56

I dont use tabita skin care anymore now. In case if you are wondering why, my skin gets iritated after a while using it and now i have moved to Silvana Assalamualaikum dan selamat sejahtera~ Entri kali ni tentang kecantikan,sapa yang xnak cantik kan. Maybe ramai lagi d luar sana yg masih belum tau tentang kosmetik . PENTING!! TOLONG JANGAN DIABAIKAN, JIKA KAMU PRIA/LELAKI COBA KALIAN PERIKSA TAS ADIK PEREMPUAN DAN PACAR KAMU!! JIKA ANDA MENEMUKAN BARANG SEPERTI INI, LANGSUNG DIBUANG JANGAN DITANYA-TANYA LAGI!! (M…Tiap-tiap wanita yg menggunakan krim pemutih muka mulai saat ini perlu lebih waspada & jika memang perlu memerhatikan kosmetik yang dipakai. Belum lama ini Tubuh Pengawas Obat & Makanan (BPOM) beker….

20 Cream Pemutih Wajah Laris Yang Terdaftar & Aman Menurut

Diterbitkan pada Saturday, 20 August 2016 Pukul 8.56

cekbpom.pom.go.id boleh cek dsini klik aja itu website bpom untuk ngecek kode yang trdaftar di bpom, pilih option.merk trus ketik fpd pasti muncul kok magic glossy . Setiap wanita yang menggunakan krim pemutih wajah mulai saat ini perlu lebih berhati-hati dan jika perlu memperhatikan kosmetik yang digunakan.Belum lama ini Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) b….

Foto-foto Krim Pemutih Wajah Berbahaya

Diterbitkan pada Monday, 15 August 2016 Pukul 17.44

Ciri-ciri krim pemutih wajah berbahaya: (-) Tidak Ada Izin BPOM atau Lembaga Kesehatan Hati-hati jika ada krim yang mencantumkan nomor registrasi atau apapun, cek . Masing-masing wanita yg memakai cream pemutih muka mulai sekarang ini butuh lebih siaga & bila perlu memperhatikan kosmetik yang digunakan.Belum lama ini Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM) bekerja….

Medankosmetik.com Toko Kosmetik Dan Bodyshop Online

Diterbitkan pada Saturday, 20 August 2016 Pukul 16.41

BPOM No. NA11121003032 BPOM NO. NA11121001571. Netto: 125ml. Harga: Rp.85.000. 29th Jul 2016 Semua produk Tabita Skincare aman dan tanpa efek samping, . ZAT SANGAT BERBAHAYA1. Mercury/HG Dangerous toxic for human body! Pemakaian temaal membunuh sel2 serta pigmen kulit hingga mekanisme proteksi & ekskresi alaminya terhalang. Dampak instan : kulit putih….

17 Cream Kecantikan Berbahaya Yang Dilarang Bpom Maret

Diterbitkan pada Saturday, 20 August 2016 Pukul 0.20

Saya pernah posting mengenai krim kecantikan berbahaya yang dilarang BPOM. Berikut ini kabar terbaru mengenai 17 jenis cream kecantikan berbahaya yang dila. PENTING!! TOLONG JANGAN DIABAIKAN, JIKA KAMU PRIA/LELAKI COBA KALIAN PERIKSA TAS ADIK PEREMPUAN DAN PACAR KAMU!! JIKA ANDA MENEMUKAN BARANG SEPERTI INI, LANGSUNG DIBUANG JANGAN DITANYA-TANYA LAGI!! (M….

Fyna Here!: Review Tabita Skincare By Siti

Diterbitkan pada Thursday, 18 August 2016 Pukul 13.23

Sebelum try Tabita skincare ni, bnyk dah product yg aq dok cube pakai,telan,sapu segala lar..tapi tak jumpe yang kenan di hati..aq memamg dah lame cari product yang Jual Kirim Pelembab - Daftar Harga & Review Kirim Pelembab Murah & Terlengkap di Lazada.co.id Belanja Online Praktis, FREE ONGKIR & Bisa COD.. Setiap wanita yang menggunakan krim pemutih wajah mulai saat ini perlu lebih berhati-hati dan jika perlu memperhatikan kosmetik yang digunakan.Belum lama ini Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) b….

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

 

Situs IklanGratiz dapat terus berjalan karena adanya kontribusi iklan. Mohon nonaktifkan AdBlock/Opera Turbo agar situs ini dapat terus berjalan dan memberi manfaat bagi kita semua.

Setelah AdBlock dinonaktifkan, klik disini untuk menyegarkan halaman.

Terimakasih.