What's New?

susunan acara bulanan kehamilan

Susunan Acara Tujuh Bulanan « Tujuh Bulanan

Diterbitkan pada Sunday, 3 May 2015 Pukul 17.27

Susunan Acara Tujuh Bulanan - Upacara Tingkeban (Tujuh Bulanan) adalah salah satu tradisi masyarakat Jawa, upacara ini disebut juga mitoni berasal dari kata pitu yang arti nya tujuh, upacara ini dilaksanakan pada usia kehamilan Dalam upacara ini sang ibu yang sedang hamil di mandikan dengan air kembang setaman dan di sertai doa yang bertujuan untuk memohon kepada Tuhan YME agar selalu diberikan rahmat dan berkah sehingga bayi yang akan 

Acara Tujuh Bulan Kehamilan, Islamikah?

Diterbitkan pada Wednesday, 4 June 2008 Pukul 15.16

Penulis: Al-Ustadzah Ummu Ishaq Al-Atsariyyah & Salmah. Sekilas Gambaran Satu dari Sekian Banyak Acara Tujuh Bulanan. Dari depan sebuah rumah besar, terlihat adanya keramaian. Tampak perangkat-perangkat adat 

We All Have A Story To Tell: Susunan Acara Nujuh Bulanan

Diterbitkan pada Monday, 5 October 2009 Pukul 0.28

*gw copy paste dr susunan acara yg gw buat langsungjadi maafkan kalo terlihat seperti rundown panggung :p (kebiasaan jd anak acara)..susunan acara adatnya sendiri gw bold yaaa. Susunan acara nujuh bulanan 

Kehamilan Minggu Ke-15: Syukuran 4 Bulanan

Diterbitkan pada Sunday, 24 August 2014 Pukul 21.09

Seperti umumnya orang Indonesia, terdapat beberapa syukuran untuk perempuan yang hamil. Syukuran tersebut biasanya pada usia kandungan 4 dan 7 bulan. Acara ini tidak diwajibkan oleh agama Islam. Bagi yang 

Mempersiapkan Baby Shower Atau 7 Bulanan

Diterbitkan pada Friday, 6 March 2015 Pukul 7.59

Home / Kehamilan / Mempersiapkan Baby Shower atau 7 Bulanan Banyaknya tamu, usia, dan jenis kelamin akan menentukan tempat, banyaknya makanan, dan susunan acara yang akan diadakan. Pastinya, Andapun 

Acara 7 Bulanan Adat Batak

Diterbitkan pada Thursday, 28 March 2013 Pukul 15.22

Sebenernya acara 7 bulanan itu artinya dibuat di awal bulan ke-7 ampe akhir bulan ke-7 kehamilan ya, tapi seperti deskripsi aku sebelumnya, hubbie sering banget tugas luar kota yang jadinya buat kita ndak bisa pulang ke 

Tingkeban (7 Bulanan) Kehamilan

Diterbitkan pada Wednesday, 27 May 2015 Pukul 16.28

Sebagai keluarga pengusung adat jawa banget, sudah pasti seluruh hidup gue akan dipenuhi sama kejawa-jawaan hehe, termasuk acara syukuran ini. syukuran 7 bulanan yang sering disebut Mitoni / Tingkeban ini emang udah direncanain sih, niat hati pengen sederhana aja kok cuma ngundang keluarga besar sama sahabat-sahabat dekat, tetangga deket, sama kira kira begini susunan acaranya yah, maafkeun kalo lupa biasa aku kan memang pelupaa ehehe.

8 Manfaat Acara 7 Bulanan

Diterbitkan pada Tuesday, 23 June 2015 Pukul 11.34

8 Manfaat Acara 7 Bulanan. Kehamilan merupakan salah satu anugerah terindah yang pernah dialami oleh suatu keluarga. Dengan kehamilan, berarti sesaat lagi akan hadir anggota keluarga baru yang harus diurus dan hal ini tentu saja akan meningkatkan tanggung jawab dari orang tuanya, baik itu dari segi materi dan non materi. Kehamilan sendiri merupakan suatu Hal ini dapat dilihat dari susunan acara ketika melakukan acara 7 bulanan. Salah satu acara yang dilibatkan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -