What's New?

susu gede keluar asi

Ngasih Bayi Asi+susu Formula Baguskah?

Diterbitkan pada Friday, 1 March 2013 Pukul 18.57

N air susu waktu awal ga mau keluar Pihak RS melarang pemberian sufor ke debay .. Jd, sebisa Q ngasih ASI ekslusifHari1-2 ASI ga terlalu keluarsampe kasian liat debayku nangis2 kehausan Dy ngisap kenceng 

Bila Bayi Suka Menyusu Dari Salah Satu Payudara

Diterbitkan pada Wednesday, 29 February 2012 Pukul 18.03

ASI dari payudara kiri dan kanan itu sama baiknya , baik dalam hal kualitas maupun rasa. Yang membedakan adalah “waktu” ASI yang keluar dari payudara. ASI yang keluar pertama dari payudara (ASI awal) akan lebih jernih seperti air 

Pendapatku Dan Pengalamanku Tentang Asi

Diterbitkan pada Thursday, 25 September 2014 Pukul 22.42

Suster kasih pinjam aku pompa elektrik untuk stok ASI, tapi yang keluar darah, karena putingku lecet saat perlekatanku dengan Naufal yang masuk keluar masuk keluar itu (karena puting pendek dan kecil itu), jangan tanya perasaanku . karena ga keluar ASI saat malam-malam pertama di RS, dia yang mijitin aku, sambil bantu pompa ASI, dan ngasih dukungan yang walau aneh soalnya dia bilang, De kamu pasti bisa ngasih ASI, payudara kamu gede soalnya!

Air Susu Payudara Bisa Keluar Walau Tidak Menyusui...

Diterbitkan pada Friday, 21 January 2011 Pukul 17.24

Biasanya, air susu keluar setelah wanita menjalani proses kehamilan 9 bulan dan persalinan. Pada kondisi tertentu, payudara pun bisa mengeluarkan air susu, walau tidak sedang menyusui atau hamil. Kehamilan dan 

Mengenal Kanker Payudara Sedari Dini

Diterbitkan pada Sunday, 22 June 2008 Pukul 9.20

n Terkadang keluar cairan, darah merah kehitam-hitaman, atau nanah dari putting susu, atau keluar air susu pada wanita yang tidak sedang hamil atau tidak sedang menyusui. .. ketiak aq ada bencolan tapi ngak sakit,trus yang anehnya lagi payudara aq yang punya bencolan cendrung lebih kecil.menurut mbak itu termasuk kanker payudara bukan aq jadi takut,aq minta usul dari mbak donk aq sering ngak pede make baju apa aja karna payudara aq gede sebelah.

Cara Pemberian Asi Perah

Diterbitkan pada Monday, 20 May 2013 Pukul 17.02

[3] Kedua, air susu yang tidak dikeluarkan akan mengumpulkan suatu zat yang disebut peptida yang akan menghambat produksi ASI berikutnya.[4]. Jalan keluar untuk kedua masalah tersebut adalah metode ASI perah.

20 Catatan Penting Di 6 Bulan Pertama

Diterbitkan pada Tuesday, 15 May 2012 Pukul 8.00

quote]. Berikut adalah 20 catatan penting 6 bulan pertama bayi anda. 1. ASI (Air Susu Ibu) yang tidak keluar pada hari pertama masih dianggap normal. Benar. Pada dua tiga hari pertama, produksi ASI masih sangat sedikit.

Windi Teguh: Anak Saya Minum Sufor, Memangnya Kenapa?

Diterbitkan pada Wednesday, 18 December 2013 Pukul 8.57

Yess, anak guweh sehat, lebih gede dari anak seumurannya, kata hati saya sambil senyam senyum. " Susunya apa mba?" si ibu ternyata masih penasaran. " ASI " jawab saya cepat yang kemudian diikuti dengan lirikan dari suami saya. Begitu lift tiba di lantai 3 segera saya keluar. Beberapa langkah dari pintu lift, suami langsung menegur saya. " Ade, kenapa bohong gitu sih, pake bilang kalo Tara ASI, kok ngga bilang aja apa susunya Tara". " Laaah kan Tara 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -