What's New?

susu gede keluar asi

Hamil 7bulan,sudah Mengeluarkan Asi

Diterbitkan pada Thursday, 28 March 2013 Pukul 17.47

air susu keluar hamil 7 bulan, air susu keluar hamil 8 bulan, asi ibu hamil, asi keluar diusia 8buln kehamilan, asi keluar hamil 7 bulan, hamil 4 bulan keluar air susu, hamil 6 bulan air susu sudah bisa keluar, hamil 6 bulan air 

Pendapatku Dan Pengalamanku Tentang Asi

Diterbitkan pada Thursday, 25 September 2014 Pukul 15.42

Suster kasih pinjam aku pompa elektrik untuk stok ASI, tapi yang keluar darah, karena putingku lecet saat perlekatanku dengan Naufal yang masuk keluar masuk keluar itu (karena puting pendek dan kecil itu), jangan tanya perasaanku . karena ga keluar ASI saat malam-malam pertama di RS, dia yang mijitin aku, sambil bantu pompa ASI, dan ngasih dukungan yang walau aneh soalnya dia bilang, De kamu pasti bisa ngasih ASI, payudara kamu gede soalnya!

Asi Tak Keluar, Apa Masalahnya?

Diterbitkan pada Monday, 20 January 2014 Pukul 3.57

[quote type=”center”]Seringkali ASI tak langsung keluar membuat ibu takut akan kecukupan nutrisi buat si kecil lalu buru-buru memberi tambahan dengan susu formula.[/quote] Ada beberapa kondisi dimana air susu ibu (ASI

Makanan Selingan Sehat Untuk Batita

Diterbitkan pada Thursday, 16 April 2015 Pukul 4.58

Walaupun belum keluar ASI pada saat itu, saya tetap menolak susu botol yang disarankan oleh bidan. “Kasihan bayinya, Bu.” kata asisten bidan yang hendak memberikan susu botol. Sempat galau juga sih, namun saya tetap pada pendirian untuk tidak memberikan susu sapi. Yang pertama masuk ke dalam tubuhnya harus air susu dari tubuh saya . Replies. Uwien Budi 17/04/2015, 12:38. Aha, Bikin puding aja Mak. Tapi..tapiianaknya kan udah pada gede kan.

Drama Asi

Diterbitkan pada Friday, 10 July 2015 Pukul 15.32

Pukul 22.00 biasa nangis lagi minta asi, ya saya sambil menahan rasa sakit dibawah perut saya susui dan diam tp ga berapa lama nangis lagi begitu terus2an saya si taunya memang asi hari 1 belum keluar yg keluar biasanya kolostrum (cairan bening agak kekuningan )krn bayipun masi ada cadangan makanan jd tidak dpt asi pun tidak Biasa anak abis minum SUSU(sufor)musi minum air putih, km aja coba yg gede abis minum susu kan mau minum air putih.

Di Uk Ke Berapa Bulan Asi(air Susu Ibu) Mulai Keluar...

Diterbitkan pada Saturday, 9 February 2013 Pukul 6.29

Jd galau nih bund takut bangeet pas debay nya launching nanti asi ku ga kluar juga hikss..share pengalaman bunda" dunk ada ga yg sama kyk saya pas uk 6bln asi nya ga kluar tp pas debay nya launching asi nya keluar atau mungkin malah . bunda nathan, bunda icha, put*ng bunda lgsg keluar gt ga bund ? aku masi datar aja nih kyknya, cm nongol dikit, bag aerola mmg makin gede, jg sering nyeri, tp kok ptg nya blm keluar, jd takut tar susah dede nenennya 

Apa Keuntungan Asi Eksklusif Dibandingkan Susu Formula...

Diterbitkan pada Thursday, 19 February 2015 Pukul 15.17

Yang dimaksud dengan air susu matur adalah susu yang keluar setelah hari ke-10. Berwarna putih kental. Komposisi ASI yang keluar pada isapan-isapan pertama (foremilk) mengandung lemak dan karbohidratnya lebih 

Mama Arkananta: Program Relaktasi Pada Arya

Diterbitkan pada Monday, 16 February 2015 Pukul 22.38

Entah karena efek obat yang banyak sekali saat operasi atau bagaimana, ASI saya baru keluar lumayan banyak setelah tiga hari melahirkan. Selama menunggu ASI keluar, Arya diberi susu formula. jadinya dia ga mau nyusu asi mamanya. bibiku ga terlalu ambil pusing. sufor aja terus sampe gede. hehe.. bibi cuma berhasil nyusuin anak sulungnya. anak kedua dan ketiganya sufor semua karena asi bibi kurang, bahkan ga keluar. dan diam2 aku perhatikan, mulai 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -