What's New?

surbex meningkatkan kualitas sperma

Tips Agar Sperma Sehat Dan Berkualitas: Do's And Dont's...

Diterbitkan pada Monday, 14 February 2011 Pukul 10.16

dapat menurunkan kualitas sperma. 5) Perhatikan berat badan Anda. Terlalu banyak lemak tubuh dapat mengganggu produksi hormon reproduksi, dapat mengurangi jumlah sperma dan meningkatkan jumlah sperma yang abnormal. Paparan terhadap bahan kimia seperti pestisidam logam berat, limbah industri, zat kimia pelarut dapat mempengaruhi kuantitas dan kualitas sperma. Gunakan pakaian pelindung, ventilasi yang tepat dan masker wajah untuk 

Akhirnya Berhasil Hamil Juga...

Diterbitkan pada Friday, 18 June 2010 Pukul 14.26

Dear all… saya nikah tahun 2007 dan di tahun 2008 saya mulai program hamil… mulai dicek semuanya dan ketahuan kalau saya PCO dan suami sperma juga bermasalah jumlahnya sedikit dan yg bergerak cepatnya sedikit dan . insem masih kacau balau badan g udah obat obatan terus ga pernah olahraga.. nah coba hidup sehat berdua 3 bulan aja… baru klo emang ga hamil normal baru deh coba insem pasti kualitas telur sama sperma udah jauh meningkat.

Vitamin Untuk Meningkatkan Kualitas Sperma

Diterbitkan pada Saturday, 17 January 2015 Pukul 7.03

Kl suamiq munum surbex Z makan semangka n telor tiap hari mbk alhamdulilah skr hamil Meningkatkan fungsi sex. 3. MACA Sejenis umbi akar untuk memacu aktifitas testis dan ovarium. Maca juga dapat meningkatkan kualitas sperma. 4. EPIMIDIUM Tumbuhan yang paling kuat untuk mengatasi impotensi dan frigiditas, meningkatkan libido seksual dan menormalkan haid. 5. PANAX GINSENG Ginseng ramuan China untuk meningkatkan mood dan ketahanan 

Memorabilia: Konsultasi Spog Yuk...

Diterbitkan pada Monday, 13 January 2014 Pukul 12.39

Jadi air mani atau semen suami diperiksa di laboratorium untuk diketahui seperti apa kuantitas dan kualitas spermanya. Hasilnya? Dokter mendiagnosis saya dengan Katanya, saat ini kasus infertilitas memang meningkat di kalangan pasangan muda. Penyebabnya macam-macam, bisa Surbex Z isinya multivitamin plus zinc, supaya produksi sperma membaik, dan Bio ATP diharapkan bisa memperbaiki motilitas (gerakan) sperma. Anjuran untuk suami: tambah 

Penurunan Kualitas Dan Kuantitas Sperma, Ingin Bayi Tabung...

Diterbitkan pada Monday, 18 May 2009 Pukul 11.12

Setelah saya “sembuh” ternyata terjadi masalah di saya, yaitu penurunan kualitas dan kuantitas sperma, begitu juga dengan ereksi. Beberapa teman dan keluarga menyarankan untuk melanjutkan rencana kami (inseminasi 

Blessing: Hasil Analisa Sperma Suami:)...

Diterbitkan pada Tuesday, 5 June 2012 Pukul 0.20

dokter hanya menyarankan hidup sehat, olahraga teratur dan lanjukan minum vitamin surbex Z, Alinamin F, Vitamin A 6000 iu. oh iya, setelah pulang aku sih coba browsing" gimana cara memperbaiki sperma suami, disitu aku dapatkan jus semangka, jus kiwi, jus tomat bagus buat memperbaiki kualitas sperma suami, dan akupuntur. dan aku juga konsultasi online dengan dr. Dicky Moch Rizal, MKes, Spesialis Andrologi lewat website bayi-tabung.com mengenai 

Please Infonya.. Sperma Teratozoospermia

Diterbitkan pada Tuesday, 4 December 2012 Pukul 12.22

Setahuku (dr yg aq bc) kualitas sperma bs berubah berdasarkan apa yg dimakan(nutrisi) dan aktivitas jg. coba minum surbex-z bund itu isinya vitamin yg menambah kualitas sperma.. dijual bebas di apotik ko bund.

Polikistik Ovarium (pcos): Haid Sering Tidak Datang...

Diterbitkan pada Monday, 1 March 2010 Pukul 9.16

Meningkatkan hormon P4 ini bagaimana caranya ya? Hidup sehat .. Stlh diberi obat selama 3 bln tdk ada prbhn yg signifikan mk Suami disarankan utk operasi varikokel utk bisa memperbaiki kualitas sperma. Dan bln ini 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -