What's New?

surat numpang nikah kua

Finally Uras Urus Aku Kau Kua Done !!

Diterbitkan pada Sunday, 16 November 2014 Pukul 8.52

*yippiiiiiee joget2* Seperti yang di post sebelumnya https://tipageng.wordpress.com/2014/10/29/syarat-syarat-mengurus-surat-nikah-di-kua/ , aku dan si mas mengurus di kua masing2 untuk membuat surat numpang nikah.

Cara Mengurus Surat Nikah

Diterbitkan pada Thursday, 8 January 2015 Pukul 21.17

Jika perlu mengurus surat numpang nikah, maka surat rekomendasi dari KUA masing-masing CPP dan CPW setempat dibawa ke KUA kecamatan tempat menikah. Di sana Anda akan melakukan pendaftaran pernikahan, 

Hana & Izal Wedding: Ijin Numpang Nikah Kua Setiabudi

Diterbitkan pada Friday, 28 June 2013 Pukul 1.00

postingan beberapa waktu lalu tentang tata cara mengurus surat nikah ke KUA. gak ada salahnya sebelum mengurus surat-surat itu dicari tau apa aja dokumen pendukungnya. ya kalian tau lah.. kelurahan kecamatan di 

Revalina S Temat Urus Surat Numpang Nikah Di Kuta, Bali...

Diterbitkan pada Thursday, 5 March 2015 Pukul 3.08

Setelah menggelar acara lamaran di kediamannya, bulan Desember 2014 lalu, Revalina juga sudah membuat surat rekomendasi pernikahan ke KUA kecamatan Ciputat pada 8 Januari 2015 lalu. Surat rekomendasi (surat 

H

Diterbitkan pada Tuesday, 25 March 2014 Pukul 21.24

Tiba saatnya untuk mendaftarkan pernikahan ke Kantor Urusan Agama (KUA), ngihihihi. Nah kalo udah sampai tahap ini si cowo ngga perlu susah2 lagi bikin gombalan2 semacam "aku kemarin dimarahin ama org KUA/loh 

Syarat-syarat Mengurus Surat Nikah Di Kua

Diterbitkan pada Wednesday, 29 October 2014 Pukul 12.12

Sebelumnya aku sudah berbekal info dr blog mba dhini http://dinitalk.wordpress.com/2014/02/24/rincian-syarat-dalam-mengurus-surat-numpang-nikah/ mendapat pencerahan deh. Nah bagi kalian yang menikah…

Mengurus Surat Numpang Nikah Ke Kantor Urusan Agama

Diterbitkan pada Thursday, 4 September 2014 Pukul 23.21

Setelah parkir motor pada tempatnya gue langsung masuk ke dalam menuju petugas pelayanan KUA, eh sampai disini ada satu hal yang bikin gue sumringah, ternyata yang mengurus surat rekomendasi numpang nikah ini 

Rincian Syarat Dalam Mengurus Surat Numpang Nikah...

Diterbitkan pada Monday, 24 February 2014 Pukul 18.14

Misalnya kamu KTP nya Bekasi, pasangan KTP nya Jakarta Timur, mau menikah di kua jakarta timur, berarti yang mengurus ijin numpang nikah itu kamu yang di Bekasi. Tahapan/Urutan Tata Cara Membuat Surat Numpang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.