What's New?

suara motor mio mendengung

Pangestu!: Jajal Sendiri Honda Vario

Diterbitkan pada Monday, 9 October 2006 Pukul 10.26

Mesin mendengung keras – pertanda putaran stasioner terlalu tinggi. “Dari sononya tuh … gue belum setel apa-apa,” kata yang Saya coba mendengarkan suara mesinnya. Suara CVT-nya tergolong halus, lebih kurang sama dengan Mio tapi kalah halus dari Kymco. Suara mesin Tapi jujur saya katakan setelah merasakan 3 motor otomatis (Mio, LX dan Vario), untuk soal vibrasi LX adalah jagoannya. Bila diurutkan dari yang paling halus, urutannya adalah LX, 

Motor Modifikasi Bakal Ditilang ? Baca Ini Dulu !

Diterbitkan pada Friday, 27 June 2014 Pukul 7.41

Meski masih banyak kontroversi terkait peraturan ambang batas suara (dB) yang diperbolehkan atau tidak, Tapi tindakan tersebut layak kita apresiasi (kalau tidak ada unsur pilah-pilih dan "gocap" disana).… bang, mau tanya dong, kalo lampu motor mio sporty bagian depan lampu senja dan sein di skotlet kaca film transparan agak gelap kena tilang ga? warna lampu sein dan senja masih standar dan menurut saya jelas, lampu utama masih standar, mohon 

Kontrol Oli Girboks Motor Matik Agar Tak Berdengung

Diterbitkan pada Tuesday, 20 November 2012 Pukul 1.24

Kontrol Oli Girboks Motor Matik agar Tak Berdengung. Foto:tipsbisnisseo.net. Selasa, 20 November 2012 01:30 WIB | Arif Fajar Jika pelumas gear box kurang diperhatikan, jangan kaget jika muncul suara mendengung hingga terdengar kasar di rumah CVT. Hal ini bisa jadi karena pemilik skubek kurang Misal gear box Yamaha Mio atau Nouvo pakai pelumas SAE 20/50W dengan kapasitas pengisian oli 0,10 -0,15 liter. Kymco Trend 125 atau Easy menggunakan oli SAE 90 

Deteksi Penyebab Cvt Motor Matik Berdengung

Diterbitkan pada Wednesday, 16 January 2013 Pukul 8.48

Timbul suara berisik di rumah CVT kerap disebabkan roller di puli primer sudah peang, alur roller di puli primer terkikis atau karet slider sudah oblak. Jika kondisi ini didiamkan menyebabkan getaran serta gerakan pelat tutup roller tidak stabil 

Aizawa Blog: Suara Jet Pada Matic

Diterbitkan pada Saturday, 10 November 2012 Pukul 10.11

Suara “ngiiiiiiiiiiiing” itu berasal dari suara motor Mio, Nouvo, Spin, Skywave, Vario atau Vespa dan terkadang juga beberapa jenis motor lainnya. Suara serupa mesin jet itu tidak seperti suara aslinya. Dari mana Asal suara itu? Motor bersuara 

Servis Kecil: Usir Suara Berisik Gir Rasio Mio

Diterbitkan pada Tuesday, 1 December 2009 Pukul 14.59

Jalan-jalan setiap sore (JJS) sama istri dan anak, merupakan kebahagian tersendiri bagi suami. Karena hal itu bisa menikmati kebersamaan bareng keluarga. Tapi gimana ya, kalo lagi asyik-asyiknya jalan, tiba-tiba besutan mengeluarkan 

Tips Murah Menghilangkan Suara Mendecit / Kriiikk… Kriikk...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 June 2012 Pukul 19.16

Naah kebetulan ada nih temen ane yang beberapa waktu lalu mengeluh kalo Mio nya bunyi ciiitt…ciiiitt..ciiitt..waktu akselerasi,dia bilang biasanya ndak pernah bunyi gitu motornya tapi pas selesai di pake liburan ke daerah 

Akhirnya Aku Menemukanmu

Diterbitkan pada Tuesday, 27 January 2015 Pukul 20.24

Lana melongok-longok mencoba mencari sumber suara itu. Karena Lagi-lagi suara itu mendengung ditelinganya. Tiba-tiba saja Avri Vian datang menemui Lana untuk pulang bersama naik motor Mio soul milik Lana.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -