What's New?

suara burung perangsang agar anis merah cepat ngeplong

Perawatan Anis Cendana

Diterbitkan pada Wednesday, 8 April 2015 Pukul 14.00

Anis cendana (Zoothera peronii) memang belum sepopular saudara-saudaranya dari keluarga punglor, seperti Anis merah dan Anis kembang, bahkan anis macan (anis ampenan). Suara Burung ini mempunyai volume suara cukup keras, dan bisa meniru suara burung lainnya dengan sangat baik (mimikri). Untuk perawatan harian dibutuhkan beberapa pola rawatan dan pemberian pakan yang cocok, sehingga dapat merangsang burung cepat bunyi.

Burung Anis

Diterbitkan pada Tuesday, 28 October 2014 Pukul 11.52

Burung anis. Anis cendana (Zoothera peronii) memang belum sepopular saudara-saudaranya dari keluarga punglor, seperti anis merah, anis kembang, bahkan anis macan (anis ampenan). Suara kicauannya mirip anis kembang dan anis macan, baik Bagaimana perawatan harian anis cendana agar cepat bunyi? Untuk perawatan harian dibutuhkan beberapa pola rawatan dan pemberian pakan yang cocok, sehingga dapat merangsang burung cepat bunyi.

Beberapa Kondisi Agar Anis Merah Cepat Teler

Diterbitkan pada Thursday, 22 August 2013 Pukul 19.32

Ada beberapa kondisi yang bisa membuat anis merah cepat teler, antara lain kualitas pakan dan extra fooding, serta dicas dengan AM betina. Bertemu dan / atau mendengar suara burung lawan jenis. Bertemu dengan burung jantan lain, untuk Jadi, memandikan anis merah secara rutin, dibarengi dengan penjemuran yang seperlunya, bisa membuat kondisi birahi burung tetap stabil, serta bisa berlanjut pada proses ngeplong dan teler. 4. Menjaga kualitas 

Mengatasi Burung Anis Merah Yang Susah Ngeplong

Diterbitkan pada Saturday, 6 December 2014 Pukul 19.08

Ada berbagai jenis EF yang bisa diberikan agar anis merah rajin berbunyi dan terpancing untuk bersuara ngeplong, yaitu cacing tanah, larva serangga, ulat hongkong, jangkrik, kroto, dan buah-buahan seperti apel merah, salak, sawo, pepaya, dan Jika selama ini burung ogah ngeplong lantaran merasa kurang nyaman pada siang hari, maka pada malam hari dan dalam kondisi tanpa kerodong itulah burung biasanya mau mengeluarkan suara ngeplongnya.

Cara Membuat Anis Merah Cepat Ngeplong

Diterbitkan pada Wednesday, 30 October 2013 Pukul 21.37

Cara membuat Anis Merah Cepat NgeplongTERNAK BURUNG | PENANGKARAN BURUNG | JUAL PIYEK | GRESIK | FARUKCara membuat Anis Merah Cepat Ngeplong. Lebih sering didekatkan dengan suara yang ngerecek seperti air mengalir atau suara televisi atau bisa juga disandingkan dengan burung yang rajin bunyi seperti Pleci atau Serindit; Gantung burung di tempat yang luas atau di luar seperti di dahan pohon; Berikan buah sawo atau salak yang sudah matang 

Cara Alternatif Perawatan Anis Merah Tanpa Voer Agar...

Diterbitkan pada Sunday, 13 April 2014 Pukul 20.20

Untuk itu, diperlukan cara alternatif perawatan anis merah agar cepat bersuara ngeplong, termasuk meninggalkan pakan voer. Setelah itu, burung kembali dipancing dengan rekaman suara dari anis merah betina.

Ragam Suara Terapi Untuk Burung Anis Merah

Diterbitkan pada Friday, 19 September 2014 Pukul 22.14

Mengapa Om Kicau membuat intro seperti di atas? Pasalnya, sebagian Adapun untuk burung anis merah yang susah bunyi maupun macet bunyi, perlu ketelatenan dalam merangsang burung agar mau bersuara. Caranya, anis Cara alternatif perawatan anis merah tanpa voer agar bersuara ngeplong. Bagi sebagian Untuk itu, diperlukan cara alternatif perawatan anis merah agar cepat bersuara ngeplong, termasuk meninggalkan pakan… dalam "BURUNG

Menjaga Performa Burung Anis Merah Melalui Perawatan...

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2014 Pukul 12.53

Burung anis merah sering disebut memiliki karakter yang mudah berubah, sehingga banyak pemilik yang merasa kesulitan dalam merawatnya. Meski begitu, burung Pengembunan ini bertujuan untuk merangsang burung kembali berbunyi. Dengan perawatan pascamabung yang tepat, banis merah lebih cepat kembali dalam kondisi top form, bahkan lebih baik daripada performa sebelum mabung. Semoga Mengatasi burung anis merah yang susah ngeplong.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -