What's New?

suami suka minta nenen saat hamil

Menyusui Ketika Hamil, Bahayakah? (syariat Dan Medis...

Diterbitkan pada Saturday, 25 August 2012 Pukul 15.50

Hal Ini terserah dia dan suaminya, jika mereka berdua ridha menyapihnya maka tidak mengapa dan jika mereka berdua ridha untuk tetap menyusuinya maka silahkan tetap menyusui dan hal ini tidaklah berbahaya bagi si bayi. Intinya, seorang .. Anakku belum mau disapih masih ngerengek minta nenen… Saya sedih Asi saya alhamdulillah masih dikasih subur dan banyak.kadang suka bengkak kerasa penuh asinya klo ga disusui ke anak saya. Tp klo asupan 

Posting Lama

Diterbitkan pada Sunday, 31 May 2015 Pukul 20.08

Tak jarang pula saya berteriak memanggil suami agar segera datang merasakan gerakan si kecil yang lucu, kemudian berakhir dengan saling gelitik dan cekikikan bersama. Ah, everyday is heaven! Sampe usia kehamilan hampir 5 bulan saya masih muntah parah, padahal frekuensi muntah saat hamil Faruq bisa dihitung dengan jari. Belum lagi kondisi sekitar . Saya mendekati Filza hanya saat dia minta nenen dan popoknya basah saja. Kalau ada yang mau 

Tentang Baby Blues

Diterbitkan pada Wednesday, 22 April 2015 Pukul 3.26

Kemudian suaminya nelepon pembantu dan minta tolong biar temen saya itu nggak dibolehin dulu pegang bayi sampai suaminya pulang. Saat hamil, yang saya siapkan adalah semua kebutuhan Bebe. terjadi :D Mana bekas jahitan di perut masih sakit, jam tidur udah gak jelas, bayiku juga kerjaannya nangis nenen nangis nenen, kena kolik, puting aku smp berdarah2 dan bernanah karena aku sm bayiku masih sama2 belajar posisi yg nyaman utk nenen.

Bekal Cinta

Diterbitkan pada Tuesday, 23 September 2014 Pukul 0.25

Tapi saat kehamilan masuk 4 bulan ketemulah AIMI (Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia) dan juga komunitas para ayah yang mendukung istrinya menyusui, AyahASI. Bagai ibu-ibu yang lagi Ternyata pumping ASI sehabis nganu-nganu sama suami itu bisa lebih deras, karena ibu happy. Ternyata gue nggak bisa . Disini mama ngebantu banget, pas rewel udah ngantuk trus ada gelagat minta nenen, mama suka mengalihkan perhatian io. Entah dengan gendong 

Nursing While Pregnant, And Then… Weaning Or Tandem...

Diterbitkan pada Friday, 15 March 2013 Pukul 10.53

beberapa teman menanyakan tentang pengalaman suka duka menyusui selagi hamil. bisa ditebak, kebanyakan dari mereka bernasib sama seperti saya: hamil lagi di saat usia si kakak belum 2 tahun hehe! sebelum menulis birth report waktu itu usia kehamilan saya sekitar 2 bulanan. setelah proses “menyapih nenen malam” gagal dilakukan ketika mudik di Indonesia dan ketika ada bapaknya (dengan alasan gak tega), maka ketika pak suami pergi seminggu ke 

Suara…suara…itu

Diterbitkan pada Tuesday, 8 April 2014 Pukul 3.40

aja biar ga dengar macam2 Seingetku sih sejak aq hamil… Jadi kalo malam Wildan bangun dan minta nenen, aq suka denger suara musik..musik dangdut..kaya dangdut2 koplo gitu…Kalo yg ini sih aq ga pernah 

Kapan C..??

Diterbitkan pada Thursday, 17 May 2012 Pukul 3.46

aq uja bingung pdhal masi 3blan yachhehe aneh maap agk vulgar soalny suami aq dari nikah sukanya nenen PD aq bund.. pnah dnger uja dari tmen bidan aq.. ktax payudara harus diransang oleh suami sblum persalinan.. soalny biar bby nya ntr dh bsa lgsung minum asi ibu jadi saran aq boleh dicoba bund.. minta bantuan suami ya bund. Asi baru di produksi saat hamil 5-6 bulan. Kalopun udah keluar dari sekarang JANGAN Default Suami suka Nenen 

Everything What I Want To Share: Ayah Asi

Diterbitkan pada Friday, 7 August 2015 Pukul 4.29

Waktu hamil, gua uda bertekad untuk ASI. Si suami? Ya namanya laki-laki ya, itung-itungan ekonomisnya kenceng. Apalagi kalo uda berbau gratisan, dia pasti dukung deh, hahaha. Karena itu gua ajak dia ke klinik laktasi dan gua beli Zio walo udah enggak mo nenen semenjak 7m, tapi dia itu klo liat g ganti baju suka minta liat nenen, kadang di cicip2 trus mendadak kemarin lagi main2 bisa minta nenen, dikasih digigit bentaran udahan.. g sih jadi takut ini anak 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -