suami suka minta nenen saat hamil

Cerita Bunda: Menyapih Part #3

Diterbitkan pada Thursday, 13 September 2012 Pukul 13.08

Bersyukur sekali bunda punya suami seperti abi. Orangnya pengertian, sabar Ingat saat hamil, abi selalu sabar mengahadapi bunda yang suka mual muntah di awal kehamilan, sabar mijitin kaki dan punggung bunda pas hamil dah gede, selalu hati-hati saat bawa motor dan banyak lagi. Ketika proses Kalo sama bunda pasti deh Dzaky ga mau tidur, minta main terus atau suka godain bunda minta nenen gituuu..iihh nggemesin banget siihh Jadi sekarang 

Curhat Masalah Payudara

Diterbitkan pada Monday, 21 January 2013 Pukul 21.54

Sekarang aq lagi hamil anak ketiga bun,memang sih saat hamil agak besar PD nya tapi biasanya setelah melahirkan PD nya akan mengecil lagi bun,jd rata bngt. Jujur aq gak pede bunda punyu: iya bener bun..yang penting suami menerima..buktinya tiap mlm suami minta trus.hehe Suamiku sih gk pernah mengeluarkan kata2 kasar sih bun cuma kdng suka bercanda gt bun katanya dadanya rata ya sambil tertawa gt,dan itu membuat aq makin gk pede bun

Mood Swing Ibu Hamil

Diterbitkan pada Tuesday, 15 April 2014 Pukul 18.39

Perlahan saat sulung sudah 12 bulan, saat sudah tak nenen mania lagi Dan lebih suka makan, saat sudah bisa berjalan sendiri, saat sudah perlahan mandiri..dalam benakku sempat terbersit 'Wahhh..ternyata cuma bentar aja ya Kataku menunjukkan garis dua testpack kehamilan pada suamiku. Kelak akhirnya kutahu, kenapa dia ogah-ogahan minta ASI, karena hamil keduaku ini rawan keguguran dengan kontraksi cukup sering saat menyusui/memompa ASI.

Suara…suara…itu

Diterbitkan pada Tuesday, 8 April 2014 Pukul 10.40

Aja biar ga dengar macam2 Seingetku sih sejak aq hamil… Jadi kalo malam Wildan bangun dan minta nenen, aq suka denger suara musik..musik dangdut..kaya dangdut2 koplo gitu…Kalo yg ini sih aq ga pernah 

Share D0ng Agar Bayi Bisa Bobo Nyenyak

Diterbitkan pada Saturday, 27 April 2013 Pukul 16.24

Forum Ibu hamil dan Kehamilan mmg susah ya bun, kalo dturutin dgendong ntar keterusan sampe gede minta dgendongkalo dbiarin nangis. . Kalau sekarang (3m) masih suka molet tapi nggak terlalu bersuara. ketika mandi) setelah mandi dibedong yang hangat trus lampu kamar aku matiin dan kususuin ampe di tiduralhasil ampe pagi biasanya cuman "meringkik" minta nenen..tapi sambil tidur nyamping kunenenin langsung..jadi dia ga sampai bangun.

My Wonderful Life: Waktu Tidurnya Aufa Sampai Hampir 4...

Diterbitkan pada Wednesday, 23 May 2012 Pukul 10.13

Dulu waktu masih hamil muda, saya ikut sebuah diskusi dimana di sana ada seorang dokter anak yang menjelaskan tentang lamanya tidur bayi. Tapiii … ini nih Setelah lewat umur 10 hari, mulai deh Aufa suka ngajak begadang malem. Semalaman, dia bangun antara 2 sampai 3 kali buat minta nenen. Kalau dia bangun siang gitu, saya dan suami jadi leluasa ngerjain kerjaan rumah tanpa ada rengekan atau Aufa yang ngajak main atau minta digendong.

Kapan C..??

Diterbitkan pada Thursday, 17 May 2012 Pukul 10.46

Dear bundaa. bund..tanya dounkkehamilan qu sudah hampir masuk 5bulan.. tp koq payudara qu belum membesar dan kyk'y belum ada gejala terisi asi.. sebetul'y di usia. nenen PD aq bund.. pnah dnger uja dari tmen bidan aq.. ktax payudara harus diransang oleh suami sblum persalinan.. soalny biar bby nya ntr dh bsa lgsung minum asi ibu jadi saran aq boleh dicoba bund.. minta bantuan suami ya bund. Asi baru di produksi saat hamil 5-6 bulan. Kalopun 

Nursing While Pregnant, And Then… Weaning Or Tandem...

Diterbitkan pada Friday, 15 March 2013 Pukul 17.53

Beberapa teman menanyakan tentang pengalaman suka duka menyusui selagi hamil. bisa ditebak, kebanyakan dari mereka bernasib sama seperti saya: hamil lagi di saat usia si kakak belum 2 tahun hehe! sebelum menulis birth report waktu itu usia kehamilan saya sekitar 2 bulanan. setelah proses “menyapih nenen malam” gagal dilakukan ketika mudik di Indonesia dan ketika ada bapaknya (dengan alasan gak tega), maka ketika pak suami pergi seminggu ke 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X