What's New?

suami suka minta nenen saat hamil

Blognya Mama Radhika Dan Rania: Hamil Lagi

Diterbitkan pada Wednesday, 11 June 2008 Pukul 9.24

Itu semua gejala hamil. Tapi karna gue ga ngeh jadinya gue menjudge diri sendiri kena anemia. Sampe ngotot minta obat kurang darah ke dokter segala. Padahal dari medical checkup ternyata hb gue bagus tuh. Tapi tetep aza Akhirnya gue daftar utk dokter kandungan yg available aza saat itu. Pas masuk Dari mertua, ipar, suami, temen2 ga ada yang mendukung sama sekali. Jadinya gue dhika, jangan rebutan ama dede ya. jangan minta nenen mama lagi :).

Saat Pertama Kurasakan Kau Ada (tanda Awal Kehamilan)

Diterbitkan pada Saturday, 6 December 2008 Pukul 23.33

Tanda-tanda awal kehamilan sering tidak begitu khas. Waktu itu kata Bunda, Papa dan Bunda sempat tidak tahu kalau Aiko sudah ada. Habisnya, tandanya nggak jelas sih. Ok, mari kita cocokkan apa yang terjadi dengan 

Ketika Anak 'kesundul'

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 7.50

Tentu tak begitu mudah ketika istri hamil, dengan kondisi yang tak begitu fit, sedangkan Fata masih suka bermanja-manja, minta gendong, dan masih nenen. Kata orang-orang tua dulu, tak boleh menyusui ketika hamil.

Trik Ngajak Suami Yg Cape Buat Ml...

Diterbitkan pada Thursday, 20 December 2012 Pukul 20.31

Met malam bunda yg cantik2.. Saat kita (istri ) lgi pngen ML, tpi mlihat suami yg plang kerja cape, ga tega buat d ajak ML dn blum tentu dia mau d ajak ML. Klo aq sih, aq juga gak pernah minta bun, karena kalo tdur aq suka pake lingerie malah suami yang gak tahan iman 

Curhat Masalah Payudara

Diterbitkan pada Monday, 21 January 2013 Pukul 21.54

Sekarang aq lagi hamil anak ketiga bun,memang sih saat hamil agak besar PD nya tapi biasanya setelah melahirkan PD nya akan mengecil lagi bun,jd rata bngt. Jujur aq gak pede bunda punyu: iya bener bun..yang penting suami menerima..buktinya tiap mlm suami minta trus.hehe Suamiku sih gk pernah mengeluarkan kata2 kasar sih bun cuma kdng suka bercanda gt bun katanya dadanya rata ya sambil tertawa gt,dan itu membuat aq makin gk pede bun

Kapan C..??

Diterbitkan pada Thursday, 17 May 2012 Pukul 10.46

aq uja bingung pdhal masi 3blan yachhehe aneh maap agk vulgar soalny suami aq dari nikah sukanya nenen PD aq bund.. pnah dnger uja dari tmen bidan aq.. ktax payudara harus diransang oleh suami sblum persalinan.. soalny biar bby nya ntr dh bsa lgsung minum asi ibu jadi saran aq boleh dicoba bund.. minta bantuan suami ya bund. Asi baru di produksi saat hamil 5-6 bulan. Kalopun udah keluar dari sekarang JANGAN Default Suami suka Nenen 

Usia Kehamilan 8w, Suami Tidak Pengertian, Keluar Flek Terus...

Diterbitkan pada Friday, 15 February 2013 Pukul 19.48

jangan galau bunda..tdk baik tuk ibu hamilgini aja,,coba bunda pergi sendiri ke dokter kandungan/bidan tempat bunda periksaceritakan saja tentang keinginan ML suami yg kurang bs ditahanminta tlg dokter kasih pengertian bahwa ML dimasa2 ini . So, aq akalin aja dg OR bund, sambil hubby nenen. alhamdulillah suami suka bund tp klo suami lgi pingin masukin dan ga mau OR ya aq pilih HB dg gaya sendok bund, cz itu ga terllu bnyk guncangan + mr.

Tentang Baby Blues

Diterbitkan pada Wednesday, 22 April 2015 Pukul 10.26

Kemudian suaminya nelepon pembantu dan minta tolong biar temen saya itu nggak dibolehin dulu pegang bayi sampai suaminya pulang. Saat hamil, yang saya siapkan adalah semua kebutuhan Bebe. terjadi :D Mana bekas jahitan di perut masih sakit, jam tidur udah gak jelas, bayiku juga kerjaannya nangis nenen nangis nenen, kena kolik, puting aku smp berdarah2 dan bernanah karena aku sm bayiku masih sama2 belajar posisi yg nyaman utk nenen.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -