What's New?

suami suka minta nenen saat hamil

Saya Tak Sempurna, Tapi Saya Berusaha

Diterbitkan pada Friday, 14 February 2014 Pukul 21.22

Ada tipsnya nih untuk bantu mengurangi mual saat hamil di trimester 1. Masak makanan yang lumayan enak buat suami, telepon-telepon orangtua sering-sering supaya mereka tenang, terus rajin ngobrol sama dedek di perut, minta maaf kemaren sempet kesel pas awal-awalnya dia ada. :). Laluuuu, datanglah Habis nenen terus nangis, terus pipis, terus pup, terus nenen lagi, diulang terus. :) . Saya waktu hamil malah suka marah marah tuh mbak sama suami.

Cerita Bunda: Menyapih Part #3

Diterbitkan pada Thursday, 13 September 2012 Pukul 13.08

Ingat saat hamil, abi selalu sabar mengahadapi bunda yang suka mual muntah di awal kehamilan, sabar mijitin kaki dan punggung bunda pas hamil dah gede, selalu hati-hati saat bawa motor dan banyak lagi. Ketika proses Kalo sama bunda pasti deh Dzaky ga mau tidur, minta main terus atau suka godain bunda minta nenen gituuu..iihh nggemesin banget siihh Jadi sekarang tugas abi Terima kasih Ya Allah, Kau kirimkan suami seperti abi Bener-bener 

Usia Kehamilan 8w, Suami Tidak Pengertian, Keluar Flek Terus...

Diterbitkan pada Friday, 15 February 2013 Pukul 19.48

jangan galau bunda..tdk baik tuk ibu hamilgini aja,,coba bunda pergi sendiri ke dokter kandungan/bidan tempat bunda periksaceritakan saja tentang keinginan ML suami yg kurang bs ditahanminta tlg dokter kasih pengertian bahwa ML dimasa2 ini . So, aq akalin aja dg OR bund, sambil hubby nenen. alhamdulillah suami suka bund tp klo suami lgi pingin masukin dan ga mau OR ya aq pilih HB dg gaya sendok bund, cz itu ga terllu bnyk guncangan + mr.

Bekal Cinta

Diterbitkan pada Tuesday, 23 September 2014 Pukul 7.25

Tapi saat kehamilan masuk 4 bulan ketemulah AIMI (Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia) dan juga komunitas para ayah yang mendukung istrinya menyusui, AyahASI. Bagai ibu-ibu yang lagi Ternyata pumping ASI sehabis nganu-nganu sama suami itu bisa lebih deras, karena ibu happy. Ternyata gue nggak bisa . Disini mama ngebantu banget, pas rewel udah ngantuk trus ada gelagat minta nenen, mama suka mengalihkan perhatian io. Entah dengan gendong 

Suara…suara…itu

Diterbitkan pada Tuesday, 8 April 2014 Pukul 10.40

aja biar ga dengar macam2 Seingetku sih sejak aq hamil… Jadi kalo malam Wildan bangun dan minta nenen, aq suka denger suara musik..musik dangdut..kaya dangdut2 koplo gitu…Kalo yg ini sih aq ga pernah 

Suka Duka Menyapih Syafieq

Diterbitkan pada Wednesday, 30 April 2014 Pukul 9.41

ketika anak sudah lahir beragam suka duka mendera,entah itu kebingungan waktu memandikan bayi yang baru lahir,yang masih merah,kadang kita juga bingung ketika melihat pup bayi warna nya berubah,kadang juga seperti aduk aku oleskan jadam di putingku,(jadam=getah tumbuhan dari timur tengah yang berkhasiat untuk mengobati macam2 penyakit),setelah anakku merasakan pahitnya puting dia tidak minta "nenen" lagi,menjelang malam aku sedikit 

Lulus S1 Asix Plus Tips Mengatasi Masalah Menyusui

Diterbitkan pada Tuesday, 3 March 2015 Pukul 21.00

Padahal semasa hamil tuh saya udah googling banyak soal menyusui, tapi mungkin saya agak underestimate juga, apalagi dengar cerita mamaku yang enjoyed breastfeeding so much dan kayanya ga pernah bermasalah Dengan ke-oon-an emak baru, saya minta si suami beliin nipple shield (ceritanya biar mancung). Saat itu saya harus mempekerjakan seorang babysitter karena ortu dan mertua jauh di kota lain dan dalam 2,5 bulan saya harus kembali kerja.

Nursing While Pregnant, And Then… Weaning Or Tandem...

Diterbitkan pada Friday, 15 March 2013 Pukul 17.53

beberapa teman menanyakan tentang pengalaman suka duka menyusui selagi hamil. bisa ditebak, kebanyakan dari mereka bernasib sama seperti saya: hamil lagi di saat usia si kakak belum 2 tahun hehe! sebelum menulis birth report waktu itu usia kehamilan saya sekitar 2 bulanan. setelah proses “menyapih nenen malam” gagal dilakukan ketika mudik di Indonesia dan ketika ada bapaknya (dengan alasan gak tega), maka ketika pak suami pergi seminggu ke 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -