What's New?

stiker samping untuk mobil kijang super

Kijang Super Dan Grand Ekstra Bandel Sangat Diminati

Diterbitkan pada Wednesday, 17 December 2014 Pukul 8.00

Kijang Super dan Grand Extra merupakan mobil keluaran toyota tahun 1986 sampai 1996 dengan perbedaan kijang super dan grand extra adalah pada kapasitas mesin mobil, mobil ini adalah generasi ke 3 mobil kijang yang lebih modern daripada kijang kotak dengan sentuhan saya punya kijang super tahun 89: saya ingin selebornya, pijakan kaki samping kanan kiri dibuat kaya kijang gran extra;kira kira bisa ga yah: kalau bisa kira kira berapa ongkosnya terima kasih. Reply 

Fortuner D4d Std Pol

Diterbitkan pada Friday, 27 December 2013 Pukul 15.17

-Vkool VIP 40% Samping Belakang, Belakang -Retrim Autoleder Catania “Veneto Set alight auburn” -New Dimension Jakarta -Firna Protechnik -Sigma Alacrity -Glaze Autosound -Asco Motorsport -Dice Sticker -Feri Creative Per -Ayun Jaya Motor Danau Sunter -Samara Leather Seat -Vkool Indonesia dan semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Original source : Fortuner D4D Std Pol. Post navigation. Previous post. just toyota kijang '94 “my shorty”.

Restorasi Total Toyota Kijang Super 90

Diterbitkan pada Monday, 4 February 2013 Pukul 8.00

Pengelasan Kijang Super Setelah pekerjaan pengelasan selesai, kami gosok bersih body mobilnya agar biang karat benar-benar hilang, lalu kami semprotkan primer ke seluruh tubuh Kijang ini. Proses selanjutnya adalah pendempulan. Mas mo nanya, boleh minta informasi untuk biaya restorasi bodi, total dana yang harus disiapkan berapa? saya punya kijang grand extra '93. dengan kondisi kolong samping kiri kanan, depan spakbor belakang dan tengah 

Kumpulan Gambar Modifikasi Mobil Kijang Super Dan...

Diterbitkan pada Saturday, 24 January 2015 Pukul 13.44

Sebelum kami memberikan beberap gambar modifikasi kijang kapsul dan kijang super ada baiknya bro n sis membaca dulu sejarah singkat mobil kijang dibawah ini, sehingga bro n sis bisa mengenal lebih dalam mobil ini dan menambah Mobil kijang pertama ini mempunyai sebutan sebagai "kijang buaya" karena tutup kap mesinnya yang bisa dibuka sampai ke samping dan terlihat seperti mulut buaya. Sampai . Gambar Motif Cutting Sticker Mobil Terbaru Yang Nge-trend 2015.

Baru Cutting Sticker

Diterbitkan pada Tuesday, 21 October 2014 Pukul 17.06

Incoming search terms: cutting sticker mobil honda civic excellent; foto mobil pick up yang di stiker cutting; gambar istiker mobil luxio; toyota kijang super striping modifikasi. Original source : Baru CUTTING STICKER.

Kaca Mobil Sebagai Salah Satu Faktor Keselamatan

Diterbitkan pada Monday, 26 May 2014 Pukul 11.06

Fake-coated Glass atau Kaca Laminasi dibuat dengan menempatkan lapisan film super tipis kedalam dua lembar kaca yang kemudian direkatkan dengan pemanasan tinggi. glass akan melindungi anda dari pecahan kaca yang beterbangan sedangkan tempered glass mempunyai kekuatan 10x lipat dari kaca biasa yang membantu atap mobil tetap pada strukturnya ketika mobil terguling serta membantu menahan Airbag samping agar anda tidak terlempar keluar.

Sejarah Toyota Kijang Dari Masa Ke Masa [part 2]

Diterbitkan pada Saturday, 2 March 2013 Pukul 8.02

Bodi mobil sudah menggunakan teknologi Full Pressed Body (keliatan logonya di bawah kaca belakang / samping plat nomor). Teknologi ini dapat mengurangi dempul pada bodi mobil sekitar Oh iya, mobil Kijang generasi ketiga ini merupakan Kijang pertama Bapak saya, Kijang Super rakitan tahun 1994 (tapi belinya tahun '97an kalo ga salah) warnanya abu-abu gelap, ada stiker "special edition"nya. Tapi pas tahun 2000an dimodif grill depan diganti kayak 

Kumpulan Angkot Modipikasi

Diterbitkan pada Sunday, 10 March 2013 Pukul 10.10

Kijang kapsul yang dikendarai Yudha berwarna biru, keluaran 2000. Mobil itu nyaris penuh stiker. Ceper, plus variasi spoiler di depan dan belakang. Lampu di bagian depan berwarna biru kerlap-kerlip, senada dengan warna mobil. . Disamping itu, untuk mengisi kekosongan pada ruang tertentu mereka menambahkan berbagai bentuk miniatur, seperti miniatur hutan dengan menggantungkan daun-daun, boneka binatang, dan pohon-pohon buatan lainnya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -