What's New?

sticker cutting yamaha vixion 2013

Modifikasi Yamaha New Vixion Dengan Cutting Stiker...

Diterbitkan pada Monday, 25 February 2013 Pukul 13.00

info otomotif, mbengkel, modifikasi, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru. Tags: cutting stiker, modifikasi, modifikasi yamaha new vixion, pertamax7, yamaha, yamaha new Vixion, yamaha new vixion ligtning, yamaha new vixion modip, yamaha vixion kalo spakbornya diganti yg variasi pasti tambah jossss. nih juga modif cutting stiker. http://bachtiaryuan.wordpress.com/2013/01/29/modifikasi-new-vixiondi-jamin-mampu-menawan-yang-memandang/.

Ageungavionics: Cutting Stiker Dilapis Pernis, Lebih Awet Bro!

Diterbitkan pada Friday, 14 June 2013 Pukul 17.14

Jumat, 14 Juni 2013 “Harga yang dipatok untuk full body cutting sticker motor bebek Rp 250-500 ribu, matik Rp 120-450 dan sport Rp 350 ribu - 2 juta. Prosesi pengerjaan juga Namun, aplikasi cutting sticker ini bukan tanpa resiko.

Variasi Sticker Motor

Diterbitkan pada Monday, 24 November 2014 Pukul 23.00

variasi sticker motor. STICKER CUTTING ,VARIASI BUAT MOBIL N' MOTOR., title= TOP 5 FOGgers BIKE OF THE MONTH title= Tutup Kipas Beat/scoopy title= Stiker Motor title= Diposkan oleh DGB MOTOR SPORT di 07.39 title= Karena foto dan gambar walpaper tersebut berkualitas sangat tinggi (HD), Dengan tampilan yang sangat keren, variasi motor yamaha vixion 2013 ini tidak akan ketinggalan Variasi Motor Yamaha Vega Zrvariasi motor yamaha vega zr.

Bikin Unik Yamaha New Vixion Via Cutting Stiker...

Diterbitkan pada Tuesday, 5 March 2013 Pukul 13.00

nih yang kemaren, thanks atas kepercayaan pemirsa kirim foto2 modipan. http://pertamax7.com/2013/02/25/modifikasi-yamaha-new-vixion-dengan-cutting-stiker/. bukan blogger kondang, jadi artikel seadanya, bahasnya 

Diterbitkan pada Sunday, 21 July 2013 Pukul 4.56

proyek proyek stiker dr forum2 kaskus proyek dari kementerian PU Avril Lavigne Club Toyota Twincam Club Indonesia Mitsubishi Club Yamaha Vixion Club Belitung Sticker FEUI 2011. Monas RC Club Surya Group Ane juga bikin cutting 

Modifikasi Striping Yamaha Vixion

Diterbitkan pada Tuesday, 25 June 2013 Pukul 15.52

Modifikasi Striping Yamaha Vixion. Diposkan 25th June 2013 oleh stickma palu. 0. Tambahkan komentar. STICKMA Sticker Cutting & Digital Printing. Classic. Klasik · Kartu Lipat · Majalah · Mozaik · Bilah Sisi · Cuplikan · Kronologis. Memuat.

Yamaha Vixion 2012 Full Cutting

Diterbitkan pada Thursday, 26 September 2013 Pukul 23.15

Kamis, 26 September 2013. BY BORNEO STICKER - YAMAHA VIXION 2012 FULL CUTTING - OWNER CAK MET, SURABAYA. Diposkan oleh Cak Met di 09.15 · Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke 

New Striping Design All New Vixion 2013 Special Edition...

Diterbitkan pada Tuesday, 2 April 2013 Pukul 17.00

Halo Masbrai dan Mbak brai semuaakali ini MB akan posting untuk desain stiker untuk New vixion warna hitam..untuk motor yang lain dan warna lain masih ngantri yaa..hehe..maklum sambil kerja juga nih jadi MB mesti bagi waktu..apalagi Bos MB baru dateng ke Entri ini ditulis di INDOMOTO MODIFY, MOTO NEWS, MOTOR INSPIRASI, YAMAHA dan ber-tag Cutting Sticker New Vixion, desian cutting stiker new vixion, new vixion modif striping pada April 2, 2013 oleh motoblast.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -