status sindiran pada teman

Kata Kata Sindiran Pedas Buat Pacar Penghianat

Diterbitkan pada Sunday, 23 March 2014 Pukul 22.03

Kata kata sindiran Pedas Buat Pacar Penghianat – Sifat munafik dalam cinta sangat menyakitkan , sebagai balasan perlulah kita mengucapkan kata kata sindiran pedas buat pacar munafik, sahabat, dan teman pengkhianat, tangan, kata kata sindiran buat mantan yang sombong, kata kata sindiran cinta palsu, kata kata keras buat penghianat cinta ini bisa kamu gunakan untuk update status, sms balasan atau bbm pada blackberry, mari kita simak bersama sama.

Kata Sindiran Untuk Teman Dan Pacar

Diterbitkan pada Thursday, 26 December 2013 Pukul 16.42

Kata sindiran Untuk teman dan Pacar - Untuk hari ini kata mutiara bijak ingin share tentang sms kata kata sindiran terbaru paling baru 2014, kata sindiran merupakan salah satu ungkapan yang dinyatakan dengan secara langsung pada seseorang sekali kata kata sindiran pedas nusuk hati, kata sindiran buat pacar yang cuek, kata kata sindiran cinta buat pacar, puisi cinta dan kata-kata mutiara, kata kata sindiran untuk teman dan pacar, kata kata status fb gokil lucu update terbaru.

Status Ucapan Motivasi Sindiran Halus Buat Teman...

Diterbitkan pada Monday, 7 April 2014 Pukul 21.13

status Ucapan Motivasi sindiran Halus Buat teman - Kata kata kunci menuju sukses seperti kata kata motivasi mario teguh untuk motivasi hidup seorang teman, terkadang memerlukan sebuah trik, agar teman kita tidak 

Kata Sindiran Buat Teman Yang Tidak Puasa

Diterbitkan pada Sunday, 8 June 2014 Pukul 20.43

Kata sindiran Buat teman Yang Tidak Puasa-Dalam ajaran islam kita di anjurkan untuk saling ingat mengingatkan, atau nasehat,apalagi jika melihat ada teman yang tidak berpuasa, kita jangan mendiamkannya, berilah kata nasehat, jika tidak berubah, sindirlah mereka dengan sindiran halus agar mereka malu dan sadar, sehingga tidak mengulanginya lagi.kata sindiran ini saya angkat dari kata sindiranstatus Kata Mutiara Pagi Paling Keren · Kata Ucapan 

Kumpulan Gambar Kata Kata Ucapan Buat Update Status...

Diterbitkan pada Monday, 7 April 2014 Pukul 22.18

status Motivasi sindiran Halus Buat teman. Kata Motivasi minggu. Kata Motivasi Singkat Ucapan Selamat Hari Minggu. Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Sayang. Kumpulan kata Kata Pendek Buat Merayu Pacar. Kata Kata 

Kata Sindiran Buat Teman

Diterbitkan pada Friday, 5 September 2014 Pukul 14.31

Kata sindiran Buat teman - Terkadang dalam hubungan selalu saja ada perselisihan dan permasalahan yang seringkali membuat hali kita dongkol dengan orang yang sebenarnya dekat dan kita sayangi. Tidak hanya dalam hubungan percintaan, namun juga dalam hubungan persahabatan. Seringkali pacaran koq cuma buat nyari status doang, ih norak amat cuih!! Mungkin hanya sedikit orang yang bisa peka sama perasaan lho, itu akibat keangkuhan lho 

Kata Sindiran Tajam Buat Teman Makan Teman

Diterbitkan pada Thursday, 1 May 2014 Pukul 20.26

Kata sindiran Tajam Buat teman Makan teman - teman Yang selama ini telah kamu anggap saudara, namun masih tega merebut pacar kamu, Ini seperti di pukul dari belakang, saatnya kamu membalas sifat busuknya dengan Kata kata status jomblo Sejati. Ucapan Selamat Bulan Ramadhan Buat Sahabat. Kata Mutiara indah Untuk Sahabat. Ucapan Selamat Siang Buat Pacar. Kata Kata Mutiara Indah Paling Romantis Buat Pacar. Kata Sms Rayuan Romantis 

Kata Kata Sindiran Pedas Buat Teman Penghianat

Diterbitkan pada Monday, 24 March 2014 Pukul 21.47

Kata Kata sindiran Pedas Buat teman Penghianat - Hari gini, ternyata massa sih masih ada teman seperti itu, tega ngerusak temannya sendiri, gak ada otak banget yah.., oh ya, kata sindiran pedas buat teman pendusta atau munafik ini ucapan sindiran kasar terbaru, malah kata kata yang tiada duanya di google.. hehe… gimana rangkaian sindiran pedasnya ?? mari kita baca bersama sama, dan jangan lupa kamu buat sebagai sms atau status terbarumu sebagai 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X