What's New?

standar gaji pribadi sopir depok

Jasa Supir / Jasa Driver Depok

Diterbitkan pada Wednesday, 22 October 2014 Pukul 11.14

LIST HARGA JASA SUPIR HARIAN & BULANAN. JASA SUPIR BULANAN. STANDAR PENGGAJIAN SUPIR BULANAN : GAJI POKOK UANG MAKAN & TRANSPORT LEMBUR. Rp. 2.500.000,- Rp. 30.000,- Rp. 20.000,-. Ket. : jam kerja 9 jam Management Fee Recrutment untuk Supir Bulanan Rp. 1,500.000,- (untuk Perusahaan) dan Rp. 1.000.000,- untuk Pribadi), Fee dibayarkan dimuka pada saat Supir sudah diterima bekerja / masa uji coba maksimum 1 bulan.

Berapakah Idealnya Gaji Dan Pendapatan Pns Itu?

Diterbitkan pada Tuesday, 18 December 2007 Pukul 8.15

untuk masalah rumah yang menjadi pertanyaan di atas, untuk pendapatan 3 juta, saya rasa masih bisa mengambil rumah dengan cicilan 1 jutaan.. di daerah pinggiran, bekasi, depok, tangerang. rantis. December 28, 2007 at 4:41 am. Reply .. Knp bs bgitu? krn ber-tahun2 negeri ini dikelola oleh orang2 psikopat dan autis (bkn Donna loh..he5x) yg sm skali gak bisa mikir bgmn cara-cara menaikkan standar hdp PNS/buruh swasta. Orang mcm itu..yaa pngennya gaji 

Lowongan Kerja Jakarta Terbaru, 4 April 2013

Diterbitkan pada Thursday, 4 April 2013 Pukul 12.36

LOWONGAN KERJA Bengkel AC di Mangga Dua MDIBUTUHKANkn SEGERA Teknisi yg bs pasang AC Floor-Casette, Gaji+UM+Komisi+ Bonus memuaskan.081218309639 . DIBUTUHKAN SEGERA lulusan SLTA utk dididik jd SURVEYOR 7363440(Bintaro)8618972 (KMalang)5523025(Tng)77211860(Depok)02518313086(Bogor .. DIBUTUHKAN SEGERA:Supir Pribadi,tdk merokok,sabar,jujur,rajin,mngetahui jln di Jakarta,usia30-45th,domisili di Jak-Bar.

Jasa Supir Harian & Bulanan

Diterbitkan pada Tuesday, 19 August 2014 Pukul 15.25

WordPress.com Perkenalkan kami adalah sebuah Badan Usaha yang bergerak dibidang Pelayanan Driver Services atau Pengadaan Tenaga Jasa Supir / Jasa Driver baik harian maupun bulanan. Kami adalah perusahaan jasa dengan komitmen yang kuat kepada JASA SUPIR / JASA DRIVER. DRIVER SERVICES & LUXURY RENT CAR. Bumi Sawangan Indah Jalan Anggrek 6 No. 31. Pengasinan Sawangan Depok. Telp. : 085779641777 – 081314641777 

Daftar Pjtki/pptkis Yang Biasa Merekrut Dan...

Diterbitkan pada Sunday, 11 December 2011 Pukul 15.45

dan saya mohon info, jika ada kerja di amerika yg gak pake bayar(100% potong gaji). keahlian saya driver(sim b2 _umum), bhs inggris level intermediate, bisa komputer, hub. saya di 08819651774. thanks. atau via email blosesloher@gmail.com · Balas. Humari berkata: Mei 6, 2012 Perusahaan saya sendiri punya berbagai format perjanjian penempatan tapi saya tak bisa ungkap di sini karena itu milik perusahaan bukan punya saya pribadi. Kalau agensi tak mau 

Daftar Standard Gaji Perusahaan Fresh Graduate 2015...

Diterbitkan pada Monday, 12 January 2015 Pukul 22.23

Jadi, bisa dibilang, semakin banyak gaji yang anda terima, maka semakin besar pula tanggungjawab yang harus anda pikul dalam perusahaan. Tetapi, setidaknya anda perlu tahu gaji standard untuk fresh graduate yang 

Lowongan Kerja Terbaru Di Jabodetabek, 12 April 2013

Diterbitkan pada Friday, 12 April 2013 Pukul 11.07

DIBUTUHKAN CEPAT:Sopir pribadi mrangkapKurir bs bw mobil matic,niat KERJA seriusMuslim,th jln,kelakuan baik tdk bertato,pglm5th,max35th diutmkn tgl sktrTebet,gaji pokok+ lembur+tunjangan kesehatan/makan didlm. . DIBUTUHKAN SECURITY:PRIA,Min SMA/a Max 40Th,Jujur,Rajin,Sedia Shift, Dom Wil Serpong &Sekitarnya Gaji Standar UMP 2013 Krm CV Ke: aplikasikerja@yahoo.co.id/ krm langsung ke Jl.Bendungan Hilir Ry no.9 JKP,Tlp:0215708561/ 

Prospek Bekerja Di Perkebunan / Perhutanan

Diterbitkan pada Monday, 27 August 2007 Pukul 18.06

"Pengalaman 4 tahun, gaji 12 juta, sabetan 12 juta" Mungkin hanya terjadi di perkebunan sawit. Problemnya sok tau luh,… emangnya diluar area kebunnya itu apa???? lu pikir itu kebun ada di depok????? diluar area nya yaaa hutan2 juga,…. mau luh dikirim kesana,… biar diinjek gajah luuh,… joko. December 16, 2009 .. Standard Gaji Pokok untuk Staff Perusahaan Perkebunan Swasta biasanya sekitar Rp.2.8 jt s/d 3,5 Jt, Fresh Graduated. Itu Belum termasuk 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -