What's New?

spg ngangkang kelihatan nya

Mega Gallery Yamaha Grand Fillano 2015…tanki Bbm-nya...

Diterbitkan pada Monday, 1 June 2015 Pukul 22.00

Sebenarnya bukan berpihak ke garbu cuman yg bisa melawan honda ya cuman garbu jadi kelihatan kayak bela garbu padahal tidak kayak kang udin lebih promosikan addres kalo bela kawak beat mau di tandingkan ma apa ma ninja kan gak . Iti Neng Winda Jadi SPG nya yah…ngiahahahahaha, . Buat org yg tinggi atau yg kakinya panjang jd lucu kl naik skutik dgn ergonomi begini, krn kaki seperti ngangkang tinggi dan itu sungguh2 gak nyaman bagi saya.

Hotmodel-model Luar Negeri Yang Celananya Super Ketat...

Diterbitkan pada Saturday, 16 October 2010 Pukul 13.57

Bagi model dunia seksi adalah mutlak mejadi tolak ukur sampai-sampai tanpa disadari celana yang dipakai terlalu ketat dan kelihatan sampai kedalamannyawah..wahdasar 067b4d9f-fbcb-42c1-b687-9a99792a1d18.

Stock Motor Matic Ymki Betul Menumpuk Di Dealer

Diterbitkan pada Saturday, 26 March 2011 Pukul 14.14

Gw juga nanya-nanya dengan SPG nya dan memperoleh info kalau motor matic Mio memang ready siap kirim! tapi kalo gw pribadi aga pegel si pake skutik yamaha, apalagi kalo jadi penumpang, mesti ngangkang. model mio sporty masih banyak yang suka, modelnya juga gak terlalu ketinggalan jaman. saya rasa kl sampai yimm mematikan model ini, disegment skutik ahm akan semakin meraja. dari data juga kelihatan model skutik yang imut lebih bisa 

Perjalanan Tak Berujung: Menatap Nanar Basah2an Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 22 April 2015 Pukul 1.41

Nich wece kece banget, gaya nya ala2 sech kalo sekilas2 mirip Chelsea Islan tapi ngak tau ding beneran Chelsea Islan atau bukan mah sebodoh teiiiiiing mmg gw pikirin #Lupakan tapi liat penampakan nya bikin gw ngelus dada tapi juga ketawa ngakak #MiripOrgil. Rada sarap kali yeee nich . Wakssssss cius daku masih imut lho, meskipun keliatan dewasa dan mature hua hua. Ish kejam banget, gw .. febridwicahya 11.46.00. Udah ngangkang bang :D perlu difoto? wkwkwk

Spg Motogp Sepang 2008

Diterbitkan pada Saturday, 24 October 2009 Pukul 7.41

Karena tahun ini belum bisa nonton motogp 2009 di Sepang, kali ini saya tampilkan saja foto-foto UG di motogp 2008 Sepang tahun lalu.

Foto-foto Posisi Unik Mengendarai Motor

Diterbitkan pada Friday, 1 November 2013 Pukul 8.03

Biasanya sih yang bonceng kayak gini perempuan yang pake rok. Karena…ya kalo pake rok emang susah sih mau duduk ngangkang. Trus kalo pake rok kan kalo ngangkang jadi keliatan semua gitu ya dalemannya. Bedalah sama kalo pake 

Iwanbanaran.com

Diterbitkan pada Saturday, 3 November 2012 Pukul 1.53

Paha menjepit sempurna tidak dipaksa ngangkang. Setelah IWB . kok cakepan ini ya…… spg nya….. Reply. 54. ianvixion .. gak jg pada insaf ne sales, yg diomongin dsain cuy bkn mesin jd jauh2 dulu ma so pa do, dari koment yg ada keliatan fbh ngakuin cb kalah telak dsain, la org ngomong dsain dia bawa mesin, hadeh tepok jidat. Ntar klo dah uji jalan br kta k cibi2 lo :smile: buat yg gambar terakhir, emang ga ada kata lain selain JOSSS [spg nya :smile:].

Pro Kontra Duduk Samping Wanita Di Motor

Diterbitkan pada Sunday, 6 January 2013 Pukul 1.13

Alasan Pemkot tersebut adalah wanita yang duduk ngangkang di atas sepeda motor dinilai tidak sesuai dengan Syariat Islam dan adat istiadat setempat, karena bisa menjatuhkan martabat perempuan itu sendiri. Maka wanita diharuskan duduk menyamping bila yang penting kan gak kelihatan auratnya dengan pakaian yang benar, duduk .. Cina Saja Mulai Memberantas SPG Seksi Di Pameran Ototmotif, Indonesia? Ngintip Warungnya WakJo: Weh Ada Spy 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -