What's New?

spg indonesia kelihatan memek nya

Goyang Hot Dangdut "wancet"_nya Kelihatan

Diterbitkan pada Tuesday, 14 April 2015 Pukul 10.59

Goyang Hot Dangdut "Wancet"_nya Kelihatan, goyang dribel, goyang drible, goyang dumang, cita citata, citata goyang dumang, dj, dj goyang dumang, lagu goyang dumang, goyang drible, goyang hot, . X FACTOR INDONESIA 3 April 2015 ONE DKD - One Way Or Another, Kereta Malam, Cherybelle X FACTOR INDONESIA X FACTOR AUDISI AUDISI. Goyang Hot Dangdut Bikin Laki-Laki "Ngacay" · Goyang Hot Dangdut Daleman nya Kelihatan Bikin "NG.

Kumpulan Kata-kata Gaul Abg Bugis

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 10.19

AIDO = Angkatan Indo – Indo, Ana dara (gadis) ingin dompet, lihat Indo. AIDO nama tokoh swalayan yang berada di kota Sibolga, Sumatera Utara . Ungkapan bagi orang yang kelihatan masih muda tapi umurnya sudah tua (awet muda) (Misal: Umur 50 wajah 18) (IG). Bojah = Boros di wajah. Ungkapan bagi orang yang usianya masih muda .. Artinya mau makan dulu ah!, Kegatelan Memek (IG). Kenapa nakau gatal = Istilah yg berasal dari Bhs. Bugis magai naiko 

Psk Kalijodoh Digaji Per Bulan Mainnya Hanya Di Dalam...

Diterbitkan pada Saturday, 21 June 2014 Pukul 3.40

“Kalau jadi SPG rokok gitu kan cape, panas-panasan, maksa-maksa orang buat beli rokoknya, cape,” ungkapnya. Menjadi seorang PSK bagi sebagian orang mungkin dianggap pekerjaan hina. Terlebih, mereka yang Pengamat sosial dari Universitas Indonesia (UI), Devie Rahmawati, mengatakan terlalu banyak tangan yang bermain dalam “bisnis lendir” tersebut. “Jadi kalau selama ini pengakuan para PSK karena terhimpit masalah ekonomi lalu mereka terjun ke 

Ternyata Orang Kristen Sejati Beragama Islam

Diterbitkan pada Saturday, 5 January 2013 Pukul 21.56

Maka Ia (Yesus) maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: “Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki.” (Matius . apakah kalian yg iskam di ajarkan untuk mengejek agama lain! jadilah orang yang hidup saling hidup rukun dan mengasihi agama lain! malu donk kita sebagai orang indonesia yang seharusnya menjadi contoh bagi negara lain! ayo berubah!

Perjalanan Tak Berujung: Menatap Nanar Basah2an Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 22 April 2015 Pukul 7.13

Nich wece kece banget, gaya nya ala2 sech kalo sekilas2 mirip Chelsea Islan tapi ngak tau ding beneran Chelsea Islan atau bukan mah sebodoh teiiiiiing mmg gw pikirin #Lupakan tapi liat penampakan nya bikin gw ngelus dada tapi juga ketawa ngakak #MiripOrgil. Rada sarap kali yeee nich . Wakssssss cius daku masih imut lho, meskipun keliatan dewasa dan mature hua hua. Ish kejam banget, gw . Wakssss jadi memek jatuh buat gelang tangan ??? kalo jd kalung berarti lebar 

Ibu Pergi

Diterbitkan pada Friday, 17 April 2015 Pukul 14.58

Sumber info : IBU PERGI - MEMEK KU DI RABAH PAPAH http://www.youtube.com/watch?v=ceBEEDXVNrQ&feature=youtube_gdata Lagu POP Indonesia Terbaru Lagu Baru Populer 2015 Pop Indonesia Terbaru 2015 

Ktm Duke 125 Dibanderol 67jutaan!! Busyet Dahhh...

Diterbitkan pada Tuesday, 23 August 2011 Pukul 8.45

hmmm KTM mahal amir… mending Ninin 250.. uda ketahuan cc nya lebih gede, uda ketahuan full fairing, udah ketahuan penjualannya mantap mpe CBR aja megap2…cc 125 mentok paling brapa sie? .. Singapura dihargai segitu, lalu lanti jika dilaunching juga di Malaysia dengan harga yg blm diketahui, bagaimana juga jika nanti dilaunching di Indonesia dgn spek yg sama persis dengan saudara” nya… berapa si Duke ini mau dijual oleh BAI, yang jika harganya 

Dwi Sherly Si Manis Spg Semarang

Diterbitkan pada Saturday, 21 March 2009 Pukul 13.01

Dia kerja di salah satu departemen store di Kota Bogor, dia kelahiran 82 sama seperti gw, dan dia berasal dari Kota Semarang, pantesan dari gaya bicara dan logatnya kok medok koyo ngono…, dia hobby yang namanya nonton dan jalan-jalan, paling suka sama penyanyi Indonesia yang namanya Marcell. Melihat kriteria-kriteria sepertinya asik nih buat Takut…soalnya ternyata Aki-nya ini adalah seorang paranormal atau dukun. Tapi Sherly paling marah kalo gw 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -