What's New?

spg indonesia kelihatan memek nya

Foto Guru Wanita Bugil Hebohkan Trenggalek

Diterbitkan pada Saturday, 8 December 2012 Pukul 0.31

Pornografi Ponsel. © NBCChicago.com. Berita Terkait. Polres Tulungagung selidiki akun FB berisi pornografi · Lihat gambar syur Novi Amalia, camat di Probolinggo minta maaf · Enny Arrow legenda novel erotis Indonesia 

Ini 17 Guyonan Di Program 'yuk Kita Sahur' Yang Ditegur Kpi...

Diterbitkan pada Wednesday, 31 July 2013 Pukul 6.00

Merdeka.com - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengeluarkan teguran tertulis kedua terhadap program acara 'Yuk Kita Sahur' yang ditayangkan Trans TV selama Ramadan. Teguran itu disampaikan melalui surat nomor: 

Pengalaman Seleksi Pramugari Garuda Indonesia

Diterbitkan pada Thursday, 30 June 2011 Pukul 10.20

Niy lumayan lama tes nya… tapi langsung diumumin hari itu juga, sekitar jam 3 sore.. Pulang dari hotel tempat test berlangsung, aq sempet nonton TV and jalan, sekitar jam 2.35 aq berangkat ke kantor GA Malang untuk lihat pengumuman yang lolos di tes . hai mw nanya2 syarat pramugari dong…. kalau gigi ada yg ompong tp gak terlalu keliatan cii karna d bagian dalem…. itu jadi masalah nggak cii??? trus kalo diii pakein gigi palsu buat nutupin bisa gak ya…

Ini 40 Candaan Berlebihan Di Program Pesbukers Yang...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 July 2013 Pukul 17.01

Merdeka.com - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat menegur program Pesbukers ANTV secara tertulis untuk kedua kalinya dengan nomor surat: 407/K/KPI/07/13. Sebab, selama penayangan tanggal 20, 22, 23, 24, dan 25 Juli 2013, para artis pendukung . "Saya sih kalau mike, tergantung bang." Bedu bertanya lagi, "Kalau sama cowok yang sore-sore, mike-nya dipegang sendiri atau dipegangin?" Jessica menjawab, "Ngga bisa dipegang bang! Lemes." 4.

Jawa Keparat Tukang Profokator Mal-indo: Indonesia Anjing...

Diterbitkan pada Thursday, 27 August 2009 Pukul 3.30

Ini adalah fakta yang cuba disembunyikan orang2 Jawa daripada pengetahuan rakyat indon. Masih tak percaya? ini buktinya http://en.wikipedia.org/wiki/Indonesian _National _Revolution Indonesia bayar 2 hutang 1. . wahai malaysia , dengan dipostingkan nya berita ini semakin menguatkan bahwa malaysia adalah bangsa yang sangat sok tahu dan tong kosong nyaring bunyinya . fakta yang anda berikan di atas menekankan tentang pembayaran hutang oleh 

8 Mitos Populer Tentang Keperawanan Wanita

Diterbitkan pada Tuesday, 20 August 2013 Pukul 17.45

Let's be smart. Mitos #1: Wanita yang sudah tidak perawan berjalan dengan kaki mengangkang.

Kesalahan Dalam Cara Berpakaian Gadis Cabe-cabean...

Diterbitkan pada Thursday, 30 January 2014 Pukul 13.19

Saya pertama kali melihat celana warna-warni ketika melihat video klip Gee - SNSD, dalam kehidupan sehari-hari saya juga sering melihat beberapa mahasiswi keliatan modis memakai celana berwarna permen dipadukan 

Dwi Sherly Si Manis Spg Semarang

Diterbitkan pada Saturday, 21 March 2009 Pukul 13.01

Dia kerja di salah satu departemen store di Kota Bogor, dia kelahiran 82 sama seperti gw, dan dia berasal dari Kota Semarang, pantesan dari gaya bicara dan logatnya kok medok koyo ngono…, dia hobby yang namanya nonton dan jalan-jalan, paling suka sama penyanyi Indonesia yang namanya Marcell. Melihat kriteria-kriteria sepertinya asik nih buat Takut…soalnya ternyata Aki-nya ini adalah seorang paranormal atau dukun. Tapi Sherly paling marah kalo gw 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -