What's New?

spg hot iklan sabun mandi

Tips Ajaib Menyikapi Bau Badan Orang Lain

Diterbitkan pada Sunday, 8 December 2013 Pukul 13.04

Quote:Sudah menjadi rahasia umum kalo orang Indonesia itu suka mandi, terutama mandi junub. Buktinya adalah populasi penduduk Indonesia yang semakin meningkat, bertambahnya iklan sabun di televisi lokal, mulai dari sabun cuci 

Jemput Kulit Cantikmu Bersama Citra Night Whitening

Diterbitkan pada Thursday, 1 November 2012 Pukul 13.01

Bagaimana bisa? Coba saja tengok iklan-iklan di televisi, mulai dari sabun mandi, body lotion, cream, dan masih banyak lagi, semua berlomba-lomba menjanjikan kulit putih menawan. Di pasar pun banyak yang membelinya 

Syahrini 'berkulit' Ular ,,,

Diterbitkan pada Tuesday, 22 February 2011 Pukul 7.40

Ting Ting di Balik Kamera. Ini Dia, 8 Pedangdut yang Dicekal MUI Sumsel. Video Semi Bugil Makiyo di Iklan Sabun Mandi . .. 10 Karakter Manga Paling HOT ! Indonesia bisa dibilang pasar-nya manga, manga alias komik 

Kata Cerita Lucu Kocak Terbaru Bikin Ketawa Sampe Puas...

Diterbitkan pada Tuesday, 21 April 2015 Pukul 2.47

Seorang Pria gemuk melihat iklan di sebuah surat kabar “Turun 5 kg dalam seminggu!”, kemudian ia menelpon perusahaan pengiklan . SPG : Mas, kalau boleh tau mandinya pake sabun mandi apa..? Mahasiswa : Saya biasanya pake sabun Robin.. SPG : Keliatannya rambut Mas hitam . Seperti biasa pakaian yang dikenakan cukup ketat, roknya semi-mini, sehingga bodynya yang sexy semakin kelihatan lekuk likunya. Bus kota datang, Marini berusaha naik 

Kelakuan-kelakuan Konyol Menjadi Mahasiswa

Diterbitkan pada Thursday, 19 December 2013 Pukul 15.45

Langsung aja gan , ngga usah banyak iklan dan kawan-kawannya, nihh kira-kira kesel gak kalau ada kejadian kek gini "Pas temen ane kelar boker, ane masuk ke kamar mandi mau pipis, ane perhati'in koq sabun ane mandi basah ada busanya pula, penasaran ane tanyain langsung, "ehh kampret lu cebok pake sabun gw yak" spiknya engak basah kena aer, tapi pas ane cium tangan kirinya terbukti gan bau sabun ane" akhirnya dia ngakuin cebok pake sabun mandi ane, sambil 

Hwang Mi Hee : Model Seksi Yang 'laris Manis' Di Pameran...

Diterbitkan pada Sunday, 2 November 2014 Pukul 12.14

Sabun mandi buatan Indonesia laris manis di China. JAKARTA. Gara-gara permintaan atas sabun mandi, Paviliun Indonesia mencetak prestasi yang memuaskan dalam pameran internasional CAExpo 2014 di Nanning, Kota 

Rajin Mandi Ternyata Berbahaya Buat Kulit?

Diterbitkan pada Monday, 23 December 2013 Pukul 13.34

Dokter Rachel Lutsati mengatakan jika kita sering mandi maka sabun yang kita gunakan untuk mandi akan merusak kulit sebab kulit jadi kering dan minyak alami yang melindungi kulit menjadi hilang saat terrkena sabun. Akibatnya, kulit lebih 

_o___ Colection ___a_

Diterbitkan pada Saturday, 5 November 2011 Pukul 3.33

Do Follow Backlink · Link Portal Teks TV · AutoBacklinkGratis · japanese instant free backlink · Free Automatic Backlink Service. Loading Iklan Sampoerna A Mild SPG IMZ .rar · hot clips blogspot com New casting iklan sabun mandi .3gp.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -