What's New?

sok beker mobil

Pertamax2 Auto Blog: Tips Memilih Sokbreker Mobil

Diterbitkan pada Wednesday, 6 May 2015 Pukul 6.06

Begitu juga dengan sokbreker mobil. Kerja sokbreker mobil pun nggak kalah beratnya dibandingkan komponen mobil lainnya. Sokbreker mobil menerima impact dari jalan. Kerusakannya nggak akan dapat dihindari. Apalagi 

Cara Memilih Suspensi / Sokbreker Mobil

Diterbitkan pada Wednesday, 6 May 2015 Pukul 21.57

Cara Memilih Sokbreker Mobil. Tidak selamanya onderdil mobil terbaru selalu dalam keadaan baik. Ada kalanya onderdil mengalami kerusakan atau telah habis masa.

Jurus Cek Sokbreker Mobil Bekas

Diterbitkan pada Friday, 20 March 2015 Pukul 19.00

JAKARTA – Sokbreker mobil bekas merupakan salah satu bagian yang wajib dicek saat membeli mobil bekas. Soalnya, komponen ini memberikan sumbangan besar pada.

Shockbreaker Mobil Kijang Innova Dengan Segala...

Diterbitkan pada Thursday, 21 May 2015 Pukul 5.49

Tips Memilih Shockbreaker Mobil Kijang Innova Asli shockbreaker mobil kijang innova Shockbreaker mobil Kijang Innova dapat Anda jumpai di berbagai toko.

Menjaga Sokbreker Pintu Bagasi Lebih Tahan Lama-dealer...

Diterbitkan pada Sunday, 5 July 2015 Pukul 14.05

Sedikitnya orang memperhatikan bukaan bagasi bagian belakang bagi pengguna mobil MPV. Pintu bagasi tersebut dapat membuka lebih mudah karena dibantu oleh dua batang sokbreker yang mengangkatnya.

Shockbreaker Mobil Innova Diganti Oem Atau Aftermarket...

Diterbitkan pada Friday, 26 June 2015 Pukul 1.58

Shockbreaker Mobil Innova dengan Keunggulan Masing-Masing shockbreaker mobil innova Shockbreaker mobil Innova menjadi pembahasan Om James kali ini, khususnya.

Riscon Cars: Deteksi Kondisi Sokbreker Mobil

Diterbitkan pada Saturday, 17 December 2011 Pukul 11.08

Menurut Taqwa, punggawa bengkel Garden Speed, mendeteksi menurunnya performa sokbreker bisa dari 3 sektor, yaitu secara visual, suara, dan rasa. Berikut penjelasan yang bisa dipakai untuk mengetahui apakah sokbreker mobil Anda 

Blog Dunia Otomotif: Tips Memilih Sokbreker Mobil

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 11.03

Ciri yang dapat langsung dirasakan, ketika ayunan mobil terasa berlebih saat melewati lubang jalan atau gundukan. Hal ini menandakan kinerja sokbreker telah mulai melemah. Lainnya adalah rembesnya cairan oli pada sil di sokbreker, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -