What's New?

smu kelihatan

Berkuliah: Kamu Mahasiswa Baru? Kelihatan Kok

Diterbitkan pada Thursday, 18 September 2014 Pukul 12.56

Kelihatan Kok. Apakah kamu merasa heran ketika kamu sedang berjalan dan tiba-tiba ada yang orang yang berpapasan denganmu lalu bertanya “Mahasiswa baru ya, Mbak?” Wow, hebat sekali ya dia, ternyata bisa menebak dengan benar. Atau, mungkinkah ada tulisan di dahimu yang menunjukkan bahwa kamu Harga buku untuk mahasiswa akan lebih mahal daripada buku untuk tingkat SMA. Hal ini karena buku sudah terkenal dan mungkin saja merupakan terbitan luar negeri 

Ingin Berjilbab, Siswi Sma Disuruh Pindah Sekolah

Diterbitkan pada Tuesday, 7 January 2014 Pukul 0.35

Pada pertemuan kedua ini Kepala Sekolah menegaskan “Kalau pakai jilbab kelihatan atau tidak logo OSIS SMA-nya? Kelihatan atau tidak emblem SMAN 2 nya?” Kepala sekolah pun menyarankan untuk pindah sekolah 

Sisca Ariefa: Balada Cinta Tapi Beda

Diterbitkan pada Sunday, 28 July 2013 Pukul 19.11

kalo ini gue mau ngepost puisi balada karya gue sendiri gegara tugas Sastra Indo dulu waktu SMA. kelihatan banget kan kepaksa ngarangnya? Btw tugas bikin puisi balada ini harus mengambil inspirasi dari novel kita 

Mohon Dukungan Umat Islam

Diterbitkan pada Monday, 6 January 2014 Pukul 0.22

Pada pertemuan kedua ini Kepala Sekolah menegaskan “Kalau pakai jilbab kelihatan atau tidak logo OSIS SMA-nya? Kelihatan atau tidak emblem SMAN 2 nya?” Kepala sekolah pun menyarankan untuk pindah sekolah saja kalau Anita 

Anak Sma Jepang

Diterbitkan pada Sunday, 21 June 2015 Pukul 11.30

Ketika masuk ke auditorium tempat ceramah, saya menemukan sekitar 800an anak SMA yang duduk dengan senyap, tidak ada yang ngobrol atau mencolek temannya; semuanya kelihatan well-behaved, bertingkah laku 

Mengurai Kata, Menguntai Makna: Jejak 2004-2011...

Diterbitkan pada Tuesday, 16 July 2013 Pukul 1.06

Begitu juga dengan diary saat SMA. Sudah beda sekali bahasanya jika dibandingkan dengan diary SD dan SMP. Kalau bisa dibilang, diary SD kelihatan banget anak-anak, Diary SMP kelihatan Alay, Diary SMA kelihatan 

Pearl : Mungkin Kelihatan Beda

Diterbitkan pada Monday, 22 June 2015 Pukul 15.31

mungkin kelihatan beda. hallo sahabat blogger semua !! apa kabar ??? hari ini saya akan mengposting kejadian saat saya mengikuti test disalah satu sma favorit di sorong. yang sudah tau diam2 aja !! smagust !! okey !

Turun 15 Kg, Cara Asik Nurunin Berat Badan Ala Gue :d...

Diterbitkan pada Monday, 8 December 2014 Pukul 5.19

Dan karena tinggi gue cuma 153 cm, jadi kalau berat badan gue naik 50 kg ke atas dikit, pasti kelihatan bulet banget. Kebukti pas jaman SMA, berat gue 55 kg, dan itu kelihatan gede banget deh, sampai begah ngeliatnya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -