What's New?

smp sma mandi bugil

Tempat Bugil Di Dunia

Diterbitkan pada Sunday, 1 September 2013 Pukul 13.59

Berbagai fasilitas yang memanjakan tubuhmu membuat siapapun ingin ke sini. Uniknya, jika di dunia dibedakan antara pria dan wanita untuk kolam mandi, di Budapest semuanya terbuka untuk umum. Wah, sepertinya pemandian seperti ini 

Bacaan Membasuh Penis Bagi Anak Smp Dan Sma

Diterbitkan pada Wednesday, 3 September 2014 Pukul 14.35

Dari kecil mandi telanjang, sudah besar masih dimandikan. Dulu SD, sekarang SMP dan SMA. SD sudah punya pacar, apalagi anak SMP dan anak SMA, tentunya banyak pacar. Ketika sekolah dasar (SD) guru agama 

Kasus Ceweq Pelajar Sma Bugil

Diterbitkan pada Tuesday, 2 June 2009 Pukul 10.37

Dibanyak kasus, rekaman gambar atau vidio porno pelajar SMP, SMA maupun mahasiswa di awali dari kata iseng. Iseng waktu ganti baju di foto atau di rekam, iseng waktu mandi juga di rekam. Lebih parah lagi, kehidupan 

Untuk Sma 37 2011

Diterbitkan pada Tuesday, 8 March 2011 Pukul 20.38

Beberapa hari kemudian gue daftarin nama gue di smp 145 karena dismp lainnya udah penuh banget buat daftar sekolah . dan beberapa hari kemudian nama gue berenti di SMA 37 di peringkat 70an haha lumayan deh dari 

Kapan Anak Boleh Mulai Berpacaran?

Diterbitkan pada Friday, 27 February 2015 Pukul 18.10

Itu tak beda kalo ia malu mandi telanjang didepan orang tuanya dan sebagainya. Banyak kita beranggapan, berpacaran hanya boleh dan dianggap pantas jika anak sudah berada di bangku SMP atau SMA. Kalau seatas itu 

Anak Smp Mandi Telanjang, Eh, Direkam, Menyebar Deh...

Diterbitkan pada Tuesday, 4 February 2014 Pukul 11.39

Video ini diunggah di laman youtube per 8 Januari 2014, lalu. Viewnya sudah 647.070. Siapa yang mengunggah tidak jelas, nama yang muncul di youtube ialah uxx dxxnk. Diunggah melalui ponsel berbasis android.

Lingkaran Kedua

Diterbitkan pada Saturday, 4 August 2012 Pukul 18.34

Tempat dimana anda pipis sembarangan, tempat andalan anda waktu main petak umpet dengan teman sepermainan anda, parit tempat anda tercebur, teras di depan rumah yang menjadi ajang mandi bugil tanpa rasa malu, tembok yang menjadi sandaran untuk sepeda anda, Beranjak SMA adalah hal yang sangat menyenangkan bagi saya, karena sedari SMP, saya sangat ingin mengenakan seragam abu-abu dengan celana panjangnya, kesannya gimana gitu.

Makanya Liat-liat Dulu, Biar Ga Malu (part 2)

Diterbitkan pada Thursday, 19 March 2015 Pukul 14.28

pengalaman kali ini ga sebegitu penting sih. mungkin ada yang pernah ngalamin pas masih SMP atau SMA. apatuh? masalah seragam gan. apa urusannya sama seragam?dia ngapain?ngelawak?. kagak sih gan. mungkin yang Lu bugil gan di teras?KAGAK LAH. lha itu abis mandi langsung sarapan. (ah, rame aja lu. *timpuk sandal). uwaduh! (image credit : malesbanget.com). “tiin…tiin..!”… jemputan dateng. “Maa… berangkat” (salim, trus ngibrit). lalu…. lalu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -