What's New?

smp pake sempak

Ntah Kenapa Gue Jadi Otaku

Diterbitkan pada Monday, 20 May 2013 Pukul 13.41

Mau liat foto AL waktu kelas 9 SMP? oke deh cekiprot. Itu AL pas kelas 9 SMP men. gimana?. Kalo yang ini sih gue pas kelas SD~. jujur, itu anak masih pake sempak hello kitty. Sumpah. Kadang-kadang si pake sempak YU-GI-OH!, ntah 

Awee Post: Celana Pramuka

Diterbitkan pada Monday, 15 December 2014 Pukul 15.00

kali ini gue mau ceritain pengalaman smp gua,sebenernya sih gue belom selesai nyeritaiin pas jaman sd..tapi gua takut pada mual mual lagi.jadi apa boleh buat..gue lanjutin aja dehh cerita pas jaman SDnya biar tambah mual bulu bulu halus dipantat.bulu kaki gua juga udah mulai lebat.gua juga udah memperhatikan penampilan pas SMP. beda banget pas jaman SD,dulu mah maen layangan pake sempak doang juga jadi.mangkanya kulit gua jadi eksotis gini.

17th July 2010 = 1st Experience In #sempak Sman 62 Jakarta

Diterbitkan pada Wednesday, 23 February 2011 Pukul 5.55

Jam 06.40 gua bru nympe di SMA 62, pake baju biru-putih SMP. gua ditahan dlu, gabole msk karena telat! Nope sih,, bnyk jg trnyata yg telat. Tp yg paling menarik perhatian gw adalaaahh..ada tiang bndera brdiri dsmping 

Official Blog Vufu: Review Mv Exo Call Me Baby 엑소...

Diterbitkan pada Thursday, 16 April 2015 Pukul 4.04

Buat streaming YouTube aja susah, jaman gw SMP gw pake hp esia hiday cuy bokap gw yg beliin mungkin biar gw dpt hiday kali yah wkwk, secara dulu gw SMP agak bandel sh. Akhirnya gw pake nokia 2610 lumayan bisa liat" google dari OP, *norak lu *kemana aja lo *udh dari jaman firaun pake sempak buto ijo kali itu drama *ga ush baper lo *giliran gini nanya ke gw *dulu aja bully gw dan masih bnyk lg. Giliran gw kasih tau siapa pemainnya dan fact" tentang 

Tuyul Batak -1

Diterbitkan pada Sunday, 25 January 2015 Pukul 12.47

Gua gak mau kayak SMP dulu, saat itu gua telat waktu hari pertama masuk sekolah, yah.. cuman gara2 gua make sepatu lamaaa banget.. waktu itu gua beranggapan sepatu koboi perempuan yang iketannya ampe dengkul itu keren, selain gua, walaupun gaya nya waktu itu NGGAK BANGET, badannya lecek, mukanya kurus, pokoknya semrawutan, ditambah dia cuman pake sempak doang, warnanya kuning garis-garis biru, sama ada pita warna ijo ditengahnya.

Celana Dalam Anti-sodomi Ini Diciptakan Anak Smp...

Diterbitkan pada Thursday, 2 October 2014 Pukul 20.39

Surabaya, LiputanIslam.com–Potensi menjadi korban perkosaan terhadap anak laki-laki atau sodomi kini bisa dicegah dengan menggunakan celana dalam khusus. Celana ini memiliki alarm otomatis yang akan 

Kisah Si Babi Labil: Babi Masuk Smp

Diterbitkan pada Sunday, 26 February 2012 Pukul 11.28

Mau masuk SMP 5 ama 4 ga boleh karena jauh. Bokap gw trauma karena dulu gw pernah ilang di dufan nangis-nangis cuman pake sempak doang sambil manggil-manggilin bokap gw. Serius lho Padahal kalo gw ga 

Tipe-tipe Teman Semasa Smp

Diterbitkan pada Tuesday, 4 December 2012 Pukul 15.04

Tipe Hujaters : Anak-anak dalam tipe ini selalu menghina temennya, ga pake pandang bulu. Mau temennya lagi sedih kek, senang kek. tetep aja dihina. J : Eh, temen-temen. Kan si K kan ga pake sempak tau. Hahah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -