What's New?

smp pake sempak

Ceritaq: Celana Dalam Merah

Diterbitkan pada Tuesday, 13 August 2013 Pukul 15.09

“Cerita ini terjadi ketika aku kelas 1 SMP. Gara-gara celana dalam merah, aku sampai Keesokan harinya, teman yang lain bertanya “kamu masih pake celana dalam yang kemarin ya?”. Lagi aku tak menjawab, lagiin benar 

Ali Saleho Kujiyo: Kelakuan Aneh Orang Pas Jumatan

Diterbitkan pada Thursday, 6 February 2014 Pukul 13.43

Maksud gue tu bukan ke mesjid cuma pake sempak doang terus ikut sholat, yang ada malah bubar tu jamaah. Tapi maksudnya tu pake pakean lengkap, pake sarung juga, tapi gak pake celana. Jadi cuma sempakan doang.

Tutorial Salin Celana Pakai Sarung

Diterbitkan pada Sunday, 20 July 2014 Pukul 3.00

Iya kalau pakai sempak, lha kalau enggak? HUAHAHAHAHAHA.. *Silakan dibayangkan dulu*. ______. Nah, aku akan ngasih tutorial cara salin celana pakai sarung. Cara ini sangat aman dan jauh dari pemandangan vulgar.

Malam Tahun Baru Tanpa Sempak

Diterbitkan pada Wednesday, 1 January 2014 Pukul 11.56

(pesan gue buat semua pengendara kendaraan bermotor, selalu pake helm dan sabuk pengaman ya, kendarai kendaraan lo dengan aman dan nyaman, karena kebodohan lo di jalanan bisa berdampak buruk ke orang lain.

Kisah Konyol Si Anak Gaul: Sempakderman

Diterbitkan pada Wednesday, 28 August 2013 Pukul 21.28

Gue rasa yang ada di pikiran nyokap saat dia melihat sempak gue ga ada satu pun disitu adalah 'Pasti nih anak ga pake celana dalem lagi'. . Setelah itu nama Sempakderman menjadi populer dikalangan SMP gue.

Tipe-tipe Teman Semasa Smp

Diterbitkan pada Tuesday, 4 December 2012 Pukul 15.04

Tipe Hujaters : Anak-anak dalam tipe ini selalu menghina temennya, ga pake pandang bulu. Mau temennya lagi sedih kek, senang kek. tetep aja dihina. J : Eh, temen-temen. Kan si K kan ga pake sempak tau. Hahah 

Gara-gara Sempak (intinya)

Diterbitkan pada Monday, 26 January 2009 Pukul 16.18

ini terjadi pas gw stadi tur di Jogja n lg" ini wkt gw SMP hhehe tp gw berkesan banget ama pengalaman gw yg nanti akan gw tuturin n jelasin dibawah paragraf ini oke,,,, one day gw ke jogja dlm program tur belajar. dateng ke jogja bisa jamuran nih, kalo gw pake sempak yg kemaren. matilah…… trus tmn gw yg mndi bareng nanya budi (bukan nama sebenarnya) : “eh, td lo napa keluar” gw : “jgn bilang” lo….” budi : “emang apaan sih??” gw : “gw lupa bawa sempak”.

Manfaat Tidak Memakai Celana Dalam Bagi Kesehatan

Diterbitkan pada Thursday, 19 June 2014 Pukul 0.11

Tapi jangan setiap hari tidak memakai celana dalam seperti yang dilakukan artis-artis holywood disini ( Entah Disengaja Atau Tidak Artis-Artis Cantik Ini Gak Pake Celana Dalam ) Mungkin karena udah bosen kali ya pakai celana dalam 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -