What's New?

smp pake sempak

Official Blog Vufu: Review Mv Exo Call Me Baby 엑소...

Diterbitkan pada Thursday, 16 April 2015 Pukul 4.04

Buat streaming YouTube aja susah, jaman gw SMP gw pake hp esia hiday cuy bokap gw yg beliin mungkin biar gw dpt hiday kali yah wkwk, secara dulu gw SMP agak bandel sh. Akhirnya gw pake nokia 2610 lumayan bisa liat" google dari OP, *norak lu *kemana aja lo *udh dari jaman firaun pake sempak buto ijo kali itu drama *ga ush baper lo *giliran gini nanya ke gw *dulu aja bully gw dan masih bnyk lg. Giliran gw kasih tau siapa pemainnya dan fact" tentang 

Tipe-tipe Teman Semasa Smp

Diterbitkan pada Tuesday, 4 December 2012 Pukul 15.04

Tipe Hujaters : Anak-anak dalam tipe ini selalu menghina temennya, ga pake pandang bulu. Mau temennya lagi sedih kek, senang kek. tetep aja dihina. J : Eh, temen-temen. Kan si K kan ga pake sempak tau. Hahah 

Ntah Kenapa Gue Jadi Otaku

Diterbitkan pada Monday, 20 May 2013 Pukul 13.41

Mau liat foto AL waktu kelas 9 SMP? oke deh cekiprot. Itu AL pas kelas 9 SMP men. gimana?. Kalo yang ini sih gue pas kelas SD~. jujur, itu anak masih pake sempak hello kitty. Sumpah. Kadang-kadang si pake sempak YU-GI-OH!, ntah 

17th July 2010 = 1st Experience In #sempak Sman 62 Jakarta

Diterbitkan pada Wednesday, 23 February 2011 Pukul 5.55

Jam 06.40 gua bru nympe di SMA 62, pake baju biru-putih SMP. gua ditahan dlu, gabole msk karena telat! Nope sih,, bnyk jg trnyata yg telat. Tp yg paling menarik perhatian gw adalaaahh..ada tiang bndera brdiri dsmping 

Celana Dalam Anti-sodomi Ini Diciptakan Anak Smp...

Diterbitkan pada Thursday, 2 October 2014 Pukul 20.39

Surabaya, LiputanIslam.com–Potensi menjadi korban perkosaan terhadap anak laki-laki atau sodomi kini bisa dicegah dengan menggunakan celana dalam khusus. Celana ini memiliki alarm otomatis yang akan 

Tuyul Batak -1

Diterbitkan pada Sunday, 25 January 2015 Pukul 12.47

“siapa lo?, masyaalloh gak pake baju, cuman pake sempak doang..” Gua baru inget Sip, gua akan bernostalgia masa SMP, tapi bedanya waktu SMA ini gua gak nyium pohon, tapi disuruh ngitung kajang ijo. Ya gua pikir 

Kisah Si Babi Labil: Babi Masuk Smp

Diterbitkan pada Sunday, 26 February 2012 Pukul 11.28

Mau masuk SMP 5 ama 4 ga boleh karena jauh. Bokap gw trauma karena dulu gw pernah ilang di dufan nangis-nangis cuman pake sempak doang sambil manggil-manggilin bokap gw. Serius lho Padahal kalo gw ga 

Gara-gara Sempak (intinya)

Diterbitkan pada Monday, 26 January 2009 Pukul 16.18

ini terjadi pas gw stadi tur di Jogja n lg" ini wkt gw SMP hhehe tp gw berkesan banget ama pengalaman gw yg nanti akan gw tuturin n jelasin dibawah paragraf ini oke,,,, one day gw ke jogja dlm program tur belajar. dateng ke jogja bisa jamuran nih, kalo gw pake sempak yg kemaren. matilah…… trus tmn gw yg mndi bareng nanya budi (bukan nama sebenarnya) : “eh, td lo napa keluar” gw : “jgn bilang” lo….” budi : “emang apaan sih??” gw : “gw lupa bawa sempak”.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -