What's New?

smp pake sempak

Tuyul Batak -1

Diterbitkan pada Sunday, 25 January 2015 Pukul 19.47

Gua gak mau kayak SMP dulu, saat itu gua telat waktu hari pertama masuk sekolah, yah.. cuman gara2 gua make sepatu lamaaa banget.. waktu itu gua beranggapan sepatu koboi perempuan yang iketannya ampe dengkul itu keren, selain gua, walaupun gaya nya waktu itu NGGAK BANGET, badannya lecek, mukanya kurus, pokoknya semrawutan, ditambah dia cuman pake sempak doang, warnanya kuning garis-garis biru, sama ada pita warna ijo ditengahnya.

Awee Post: Celana Pramuka

Diterbitkan pada Monday, 15 December 2014 Pukul 22.00

kali ini gue mau ceritain pengalaman smp gua,sebenernya sih gue belom selesai nyeritaiin pas jaman sd..tapi gua takut pada mual mual lagi.jadi apa boleh buat..gue lanjutin aja dehh cerita pas jaman SDnya biar tambah mual bulu bulu halus dipantat.bulu kaki gua juga udah mulai lebat.gua juga udah memperhatikan penampilan pas SMP. beda banget pas jaman SD,dulu mah maen layangan pake sempak doang juga jadi.mangkanya kulit gua jadi eksotis gini.

Kisah Si Babi Labil: Babi Masuk Smp

Diterbitkan pada Sunday, 26 February 2012 Pukul 18.28

Mau masuk SMP 5 ama 4 ga boleh karena jauh. Bokap gw trauma karena dulu gw pernah ilang di dufan nangis-nangis cuman pake sempak doang sambil manggil-manggilin bokap gw. Serius lho Padahal kalo gw ga 

Dari Sepatu Ke Sempak

Diterbitkan pada Thursday, 15 December 2011 Pukul 10.56

waktu ngurus administrasi aku kenalan sama anak cewek namanya Della dari SMP 1 Candi, terus ada lagi tapi aku lupa namanya :D HAHA dia juga perempuan, yee asyik dapet teman baru HAHAHA *dancing*. Hari pertama 

Tipe-tipe Teman Semasa Smp

Diterbitkan pada Tuesday, 4 December 2012 Pukul 22.04

Tipe Hujaters : Anak-anak dalam tipe ini selalu menghina temennya, ga pake pandang bulu. Mau temennya lagi sedih kek, senang kek. tetep aja dihina. J : Eh, temen-temen. Kan si K kan ga pake sempak tau. Hahah 

Lebih Baik Tidak Pake Celana Dalam Dan Bra Atau Tidak...

Diterbitkan pada Monday, 26 January 2015 Pukul 3.33

Wah bund..selama hamil ini aku klo d rumah g pnh pke CD atau Bra..cm pakek sarung,atau baju" longgar..daster aja longgar tp g pnh aku pake..panas..kdg malah cuma pakek rok lilit yg dipake smp atas..hehehe. Kalo keluar 

17th July 2010 = 1st Experience In #sempak Sman 62 Jakarta

Diterbitkan pada Wednesday, 23 February 2011 Pukul 12.55

Jam 06.40 gua bru nympe di SMA 62, pake baju biru-putih SMP. gua ditahan dlu, gabole msk karena telat! Nope sih,, bnyk jg trnyata yg telat. Tp yg paling menarik perhatian gw adalaaahh..ada tiang bndera brdiri dsmping 

Ntah Kenapa Gue Jadi Otaku

Diterbitkan pada Monday, 20 May 2013 Pukul 20.41

Mau liat foto AL waktu kelas 9 SMP? oke deh cekiprot. Itu AL pas kelas 9 SMP men. gimana?. Kalo yang ini sih gue pas kelas SD~. jujur, itu anak masih pake sempak hello kitty. Sumpah. Kadang-kadang si pake sempak YU-GI-OH!, ntah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -