smp ngewe

Profil Smp Negeri 115 Jakarta

Diterbitkan pada Thursday, 12 March 2009 Pukul 10.35

smp Negeri 115 jakarta berdisi sejak tahun 1978, berlokasi di Jalan Tebet Utara III Jakarta Selatan. Setelah berjalan 20 tahun gedung yang ditempati smp Negeri.

Melon's Farm: Mimpi

Diterbitkan pada Sunday, 2 December 2012 Pukul 18.57

Nggak, bukan mimpi yang elu ketemu Paris Hilton bugil ngajakin ngewe dan berakir dengan celana basah di selangkangan. Tapi mimpi tentang Sampe gue lulus smp, gue kehilangan mimpi. Gue gatau mau jadi apa, gue 

It's My World

Diterbitkan pada Tuesday, 21 June 2011 Pukul 14.54

Ganti paragraph ganti pula cerita,ne cerita tentang w di smp(sekolah menengah pertama) dari awal w masuk smp deh buruk niat bukan niat belajar malah niat pengen cari cewebego kan tuch w. malah makin kaya anak-anak tingkah w,w jadi sering ribut ma dia yang parahnya lagi w ampe lupa ama aturan agama w jadi sering mabok ngewe ribut pko'y nggak bener dech hidup tapi w ngewe sama bokin w doank ko' karna w sayang n nggak mau kehilangan dia.

Lirik Lagu

Diterbitkan pada Tuesday, 7 September 2010 Pukul 16.12

LAGUNYAAA.. ENAK BANGETT DI DENGER….. :). Balas. nunu smp 1 lebakwangi 07/05/2014 at 12:40 pm #. butut cek aing mah kaos anjink , ngenahan ngewe hanet. Balas. reny pramitha part lll 08/05/2014 at 1:11 pm #.

Mengapa Orang Islam Itu Goblokini Jawabannya...

Diterbitkan pada Saturday, 23 March 2013 Pukul 21.34

Sampe akhirnya mencari tempat sepi untuk mojok, contohnya Kuburan dll. Dengan Alibi Qontol si cowo digigit kecoa, si cowo memperlihatkan Qontolnya ke si cewe, dan si cewe karena dia itu mesin anak, langsung merespon sinyal yang diberikan si cowo dan ngewe lah mereka. Sampai akhirnya peju si Chapter 4: Si Islam kecil menjadi Si Islam Anjing, masuk smp Di fase ini, si Islam kecil mulai bermetamorfosis dan mulai labil , dan sudah mulai disebut Si Islam 

Content Warning

Diterbitkan pada Sunday, 28 October 2012 Pukul 23.29

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Saya Juga Manusia! =): Laporan (kah?)

Diterbitkan pada Saturday, 22 December 2007 Pukul 17.31

Tapi ntah kenapa yah, frekuensi gw ngewe ama dia bisa banget diitung dengan jari *kanan dan kiri loh*. Yang pasti, malem pertama gw nyampe di jakarta, gw kan rencananya mau mengejutkan dia dengan ga bilang2, tapi 

Pakaian Dalam Lupa Dikenakan Karena Kaget Dirazia...

Diterbitkan pada Tuesday, 26 March 2013 Pukul 6.00

Siapa yang punya, ayo mengaku,” kata seorang anggota polisi sembari menunjukkan BH yang ditemukan dalam kamar penginapan. “Itu punya saya, pak!” jawab DW (16), siswi smp yang tertangkap usai berhubungan intim 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X