What's New?

sma telanjang masih pake seragam

Salah Ambil...

Diterbitkan pada Saturday, 15 December 2007 Pukul 22.53

turun dari belalang tempur dan langsung masuk ke dalem buat nyari korban sandera a.k.a happy. setelah mencari-cari akhirnya gue nemuin cewe' (nih dia yang namanya happy)masih pake' seragam sma dengan wajah kumel kaya' waktu gue nunggu di ruang tamu rumahnya, gue ngeliat ada 2 patung asmat lagi bercinta. patung yang cowo' dg telanjang bugil (lengkap dengan titit yang kaya' mentimun) lagi mesem dengan penuh napsu ke patung asmat yang 

Ivan Rinaldi: Pengalaman Pribadi Saat Tes Sipencatar...

Diterbitkan pada Saturday, 10 August 2013 Pukul 7.40

Nah gue tahun ini (2013) lulus SMA, sebelumnya tgl 11 Maret gue ijin ama sekolah gue buat daftar di STIP. waktu itu gue dianter sama tetangga gue yang anaknya sekolah di STIP namun lagi prola (PKL). 4. anjir seragam tarunanya cool ! . 5 detik utk pake celana. namun sang pengetes nya iseng. ada 4 orang yg celana nya dituker. jadi pas berbalik dan dihitung mereka bingung karena celana mereka ketuker dan akhirnya mereka masih telanjang hahahahaa.

Cerita Kehidupan Cewek-cewek Yang Bersekolah Di Sma...

Diterbitkan pada Monday, 27 October 2014 Pukul 11.04

Cuma kamu yang bersekolah di SMA homogen yang mengalami halhal berikut ini. Ya, atmosfer senioritas masih lumayan kental di sekolahmu. Kamu mesti rela Nongkrong pake seragam via snowlife-elisa.blogspot.com.

Cerita Horror

Diterbitkan pada Monday, 13 May 2013 Pukul 11.03

Waktu itu, aku perhatikan ada salah seorang anak perempuan yang memakai seragam putih-putih yang biasa dipakai hari Senin pada saat upacara bendera, padahal waktu itu hari Sabtu, yang seharusnya pakai seragam batik kelas masing-masing (Masih ngeyel). N : Perasaan nggak ada deh mbak.. Emang yang anaknya kaya gimana? A : Yang rambutnya di kucir satu, pake gelang warna-warni gitu di tangan kiri… Tadi waktu mau ke WC ada darah kayaknya di bajunya, sakit ato 

Imutnya Ariel Tatum Saat Pakai Seragam Sma

Diterbitkan pada Thursday, 8 January 2015 Pukul 3.17

menggunggah foto selfie dirinya mengenakan seragam putih abu-abu. Seperti tertulis dalam caption fotonya, meski sudah duduk di bangku kuliah, Ariel Tatum berujar kalau ia masih pantas mengenakan seragam sekolah.

Lulus Un, Ngapain Aja ?

Diterbitkan pada Tuesday, 17 May 2011 Pukul 1.37

Baju SMA itu mahal. Serius ini, punya saya dulu kalau gak salah, nyampe 2 juta. Baju SMA digunakan buat tes. Nah, yang ini beneran. Biasanya, tes masuk universitas gitu, pakai seragam SMA. Putih abu-abu lebih tepatnya. Jadi Yang paling tolol menurut saya, ada seorang siswi yang sampai telanjang dada. Bagus yang masih nyadar, dan kebetulan pengen masuk ITB, monggo join di situs masukitb.com, biar lebih ngerti isi ITB dan gimana cara masuknya.

'pelarangan Jilbab” Di Sman 2 Denpasar ; Apa Yang Salah...

Diterbitkan pada Friday, 10 January 2014 Pukul 6.10

Balik ke topik, si anak (siswa SMA), harusnya sudah faham peraturan sekolahnya. Kenapa ga pindah dulu? Kenapa masih ngotot? Pihak sekolah kan menjalankan aturan, salah? Aturan yang harusnya untuk 1 Indonesia loh. .. Sebenarnya kekeliruan awal itu dri kata seragam itu lo mbak.. namanya seragam seharusnya sama.. istri saya kebetulan kepala sekolah di sekolah nasional .. ketika melarang ada muridnya yang pakai jilbab ( padahal gurunya cman 4 dan 2 

Budaya Basi Usai Un

Diterbitkan pada Sunday, 3 May 2015 Pukul 13.22

aksi-coret-seragam-siswa-sma-di-medan-usai-. uys, tanggal 15 April kemarin Di Makassar ada pelajar yang nekat telanjang di depan SMA Nasional, Makassar. Di Medan beredar foto siswi Mereka terlihat masih memakai seragam yang dicorat-coret, duduk berpasang-pasangan berpegangan tangan dan berciuman tanpa malu. Begitu juga di Taman Kalo Indonesia masih pake sistem ini, berbagai masalah tadi nggak akan bisa diselesaikan. Yang ada adalah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -