What's New?

sma telanjang masih pake seragam

Budaya Basi Usai Un

Diterbitkan pada Sunday, 3 May 2015 Pukul 20.22

aksi-coret-seragam-siswa-sma-di-medan-usai-. uys, tanggal 15 April kemarin Di Makassar ada pelajar yang nekat telanjang di depan SMA Nasional, Makassar. Di Medan beredar foto siswi Mereka terlihat masih memakai seragam yang dicorat-coret, duduk berpasang-pasangan berpegangan tangan dan berciuman tanpa malu. Begitu juga di Taman Kalo Indonesia masih pake sistem ini, berbagai masalah tadi nggak akan bisa diselesaikan. Yang ada adalah 

Lulus Un, Ngapain Aja ?

Diterbitkan pada Tuesday, 17 May 2011 Pukul 8.37

Baju SMA itu mahal. Serius ini, punya saya dulu kalau gak salah, nyampe 2 juta. Baju SMA digunakan buat tes. Nah, yang ini beneran. Biasanya, tes masuk universitas gitu, pakai seragam SMA. Putih abu-abu lebih tepatnya. Jadi Yang paling tolol menurut saya, ada seorang siswi yang sampai telanjang dada. Bagus yang masih nyadar, dan kebetulan pengen masuk ITB, monggo join di situs masukitb.com, biar lebih ngerti isi ITB dan gimana cara masuknya.

Roby Wasdirogo: Diary Pelajar Sma (update 16 Mei 2015)

Diterbitkan pada Wednesday, 11 March 2015 Pukul 16.36

Selesai mandi,gua keluar kedepan toilet nyari handuk gua dengan telanjang,entah begonya gua lupa kalo handuknya gua bawa ke dalem. Gua pake seragam sekolah,gua cek dasi,bet,celana,gesper sampai celana dalam gua cek biar ga lupa. Setelah itu gua cek motor ada bensin atau engga,dan ga sengaja Tentang Cinta? entar deh,ini masih awal cerita,kayanya nanti di pertengahan cerita ada. Di SMA entah mengapa suasananya berubah banget,ibarat dari 

Cerita Horror

Diterbitkan pada Monday, 13 May 2013 Pukul 18.03

Waktu itu, aku perhatikan ada salah seorang anak perempuan yang memakai seragam putih-putih yang biasa dipakai hari Senin pada saat upacara bendera, padahal waktu itu hari Sabtu, yang seharusnya pakai seragam batik kelas masing-masing (Masih ngeyel). N : Perasaan nggak ada deh mbak.. Emang yang anaknya kaya gimana? A : Yang rambutnya di kucir satu, pake gelang warna-warni gitu di tangan kiri… Tadi waktu mau ke WC ada darah kayaknya di bajunya, sakit ato 

Sic Transit Gloria Mundi: Kerudungan

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2013 Pukul 9.27

Saya masih ingat betul. Hari Selasa, di ujung September 2004. Saya dan satu orang teman sekelas yang barengan pake kerudung perdana, jalan kucuk-kucuk masuk kelas, lima menit setelah bel masuk. Jam pertama, matematika. mau berenang, kalo mau ngaji pake kerudung, kalo sekolah pake seragam". Saya gak ambil pusing, pulang, main congklak. Yaah, anak-anak. Di SMA, saya ikut mentoring. Gak tau deh di sekolah lain ada atau gak dan namanya apa.

Imutnya Ariel Tatum Saat Pakai Seragam Sma

Diterbitkan pada Thursday, 8 January 2015 Pukul 10.17

menggunggah foto selfie dirinya mengenakan seragam putih abu-abu. Seperti tertulis dalam caption fotonya, meski sudah duduk di bangku kuliah, Ariel Tatum berujar kalau ia masih pantas mengenakan seragam sekolah.

Salah Ambil...

Diterbitkan pada Sunday, 16 December 2007 Pukul 5.53

turun dari belalang tempur dan langsung masuk ke dalem buat nyari korban sandera a.k.a happy. setelah mencari-cari akhirnya gue nemuin cewe' (nih dia yang namanya happy)masih pake' seragam sma dengan wajah kumel kaya' waktu gue nunggu di ruang tamu rumahnya, gue ngeliat ada 2 patung asmat lagi bercinta. patung yang cowo' dg telanjang bugil (lengkap dengan titit yang kaya' mentimun) lagi mesem dengan penuh napsu ke patung asmat yang 

H_earth: Cerita-cerita Tetang Jilbab^^

Diterbitkan pada Saturday, 22 September 2007 Pukul 13.16

Saya masih merasa jauh dari predikat Muslimah solehah, tapi saya tetap berusaha. Setelah pake jilbab? Saya merasa lebih aman, lebih dihargai oleh laki-laki, dan juga sebagai alarm buat saya ketika dilanda rasa malas sedangkan aku nggak pake, jadi kesannya telanjang aja :P Dan ngeliat orang-orang yang 'mastering something' itu berjilbab semua, terutama kau banyak belajar dari kakak, temen-temen SD, SMP, SMA yang mayoritas udah berjilbab semua.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -