sma telanjang masih pake seragam

Sakit Lama

Diterbitkan pada Wednesday, 14 November 2012 Pukul 17.31

Langsung muka dia kelihatan shok. Pasti dia pikir “ini anak kuliahan masih pake seragam khas telkom kok nyari bubur bayi sih, Pasti punya anak haram” padahal tuh bubur mau gue makan sendiri. Jadi gue dong yang anak 

Aku, Kamu, Dan Sunyiku

Diterbitkan pada Wednesday, 14 May 2014 Pukul 19.25

Cinta anak sma masih cinta monyet, cinta simpanse, cinta kingkong atau cinta apalah yang lainnya. Tidak memberi kabar 1 .. “Maksudku, bukan itu! Terus setelah kamu ngaterin aku, kamu pulang kerumah pake angkot?”

7 Gaya Seragam Anak Sma Indonesia Dari Masa Ke Masa...

Diterbitkan pada Thursday, 15 May 2014 Pukul 17.13

Pada masa itu seragam sma di Indonesia tak terlalu banyak berbeda dengan era 70-an. Mungkin hanya kali ini foto-fotonya sudah berwarna. Para pelajar sma era tahun 80-an masih mengikuti style senior mereka di tahun 

Kartu Memori 5 (tamat

Diterbitkan pada Sunday, 19 January 2014 Pukul 17.47

Bima masih teringat perselingkuhannya dengan pemuda itu saat dia bertugas di kota yang sama dengan Findra. “Mas.. Mas Bima. Apalagi sekarang udah resmi enggak wajib pake seragam,” jelas Bima. “Wah?! Mas udah Ada pria yang sengaja membiarkan diri tertabrak truk di tengah jalan sampai tewas.” jawabnya. “Kejadiannya di mana?” tanya Bima. “Di sma BBB. Kelihatannya korban itu ayah dari siswa putri yang sedang menangis itu. Ibunya juga sudah 

H_earth: Cerita-cerita Tetang Jilbab^^

Diterbitkan pada Saturday, 22 September 2007 Pukul 13.16

Saya masih merasa jauh dari predikat Muslimah solehah, tapi saya tetap berusaha. Setelah pake jilbab? Saya merasa lebih aman, lebih dihargai oleh laki-laki, dan juga sebagai alarm buat saya ketika dilanda rasa malas sedangkan aku nggak pake, jadi kesannya telanjang aja :P Dan ngeliat orang-orang yang 'mastering something' itu berjilbab semua, terutama kau banyak belajar dari kakak, temen-temen SD, SMP, sma yang mayoritas udah berjilbab semua.

Seragam

Diterbitkan pada Friday, 11 September 2009 Pukul 7.46

Mulai dari TK sampai SMU, bahkan ada mahasiswa perguruan tinggi yang masih diharuskan memakai seragam. Belum lagi seragam kerja, seragamanisasi, seragam… Sesungguhnya sejak lahir kita semua sudah berseragam, seragamnya adl telanjang, yg sebelumnya berbalut seragam plasenta…. * Insya Allah saat kembali berpulang .. wah, ternyata, saya emang harus bangga pake seragam sma… artikel nya mantapp buk! lebih lengkap dan lugas 

Cerita Horror

Diterbitkan pada Monday, 13 May 2013 Pukul 18.03

Waktu itu, aku perhatikan ada salah seorang anak perempuan yang memakai seragam putih-putih yang biasa dipakai hari Senin pada saat upacara bendera, padahal waktu itu hari Sabtu, yang seharusnya pakai seragam batik kelas masing-masing (masih ngeyel). N : Perasaan nggak ada deh mbak.. Emang yang anaknya kaya gimana? A : Yang rambutnya di kucir satu, pake gelang warna-warni gitu di tangan kiri… Tadi waktu mau ke WC ada darah kayaknya di bajunya, sakit ato 

Loncatpagar: Perayaan Kelulusan Sma Yang 'over-acting'

Diterbitkan pada Monday, 16 May 2011 Pukul 15.58

Here anymore!", dan sejenisnya. Nah makanya pas saat itu saya mikir lagi, mendingan hura-huranya besok-besok lagi aja pas udah ngga pake seragam.. Ngebakar rumah orang! *ternyata lebih sadis..* *plok!* *ditampar pake tangan kiri* Sekolah saya melarang tindakan corat-coret, kalau ketahuan ya ijazahnya ditahan, katanya lebih baik syukurannya dengan memberikan seragam yang masih layak pakai ke yang membutuhkan ^^ hhe jadi curhat hhahha itu 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X