sma muncrat entot

Gazette » Blog Archive » Cerita Masa Smp

Diterbitkan pada Sunday, 12 June 2011 Pukul 18.32

Mana kuahnya muncrat lagi. Gw sengaja mengibaskan tangan gw yang udah kecripatan kuahnya. Cih, kagak bakat banget sih lu jadi DS. Ngomong gitu aja pake muncrat. Jatuh wibawa lo di depan gw. Wah, ujan. Gw ngerasin suara gw seolah-olah gw emang kecripatan hujan sambil ngibasin . Sementara Risa berniat melanjutkan sekolah di tempat kakak laki-lakinya begitu lulus sma. Pembicaraan kami terpotong saat Nurul menyodorkan mic di depan Risa.

Another Story From Lp Cipinang

Diterbitkan pada Friday, 21 September 2007 Pukul 14.19

Sama kan dengan kerusuhan antar suporter bola atau tawuran antar anak sma. Tapi, kerusuhan di LP terjadi karena ada kegiatan Tapi kok gak muncrat-muncrat…wakakakaka. Tapi yo weslah kamu sekarang kul lagi.

Kisah Dosen Uin Mem-booking 8 Psk Dalam Satu Kamar...

Diterbitkan pada Monday, 2 July 2012 Pukul 19.41

Ledakan tangisan 8 PSK itu muncrat semua. Mereka menjerit menangis, semua menyadari dan menyesali, tobat seketika, janji akan keluar semuanya . Mereka merasakan, baru ada orang yang kekuatan bicaranya seperti itu 

Isteri Selingkuh Gara Gara Suka Chatting Dan Facebook

Diterbitkan pada Monday, 22 November 2010 Pukul 16.22

Ini dah sama dngan sinetron,,tanya hati sja mas sma tnya yang dì sampingnya yang jelas dan nyata,,om iblis mana ni sy mau nanya ni kenapa ada orang pinter dan ada yang bodoh?NI KHUSUS om iblis. 22 November 2010. harsa. absent malem…hadiirrrrrr… .. sambil ngocok ngocok…enak enak enak……Punya Penyakit Apa Ya…kok Aku Kedoyanan….Mau jajan perempuan gak punya uang…..enak telpon mesum aja….modal pulsa bisa muncrat…asyikkkkkk.

Blogger

Diterbitkan pada Tuesday, 9 July 2013 Pukul 4.54

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Mengapa Orang Islam Itu Goblokini Jawabannya...

Diterbitkan pada Saturday, 23 March 2013 Pukul 21.34

Sampai akhirnya peju si cowo muncrat dan si cewe meraihasme dan berteriak "SUBHANANJING ALLAHLUBARBAR" Kelakuan yang tak ubahnya seperti Dan setelah lulus sma dia kena doktrin di Pengajian, tepatnya diboongin kalo dia mati dengan usus terburai akibat bomb bunuh diri di depan kedutaan Amerika bakal dapet ngewe sama 72 pecun gendut plus dapet bonus Viagra dari saripati Babi yang bikin dia ngaceng selalu. Chapter 6: The Choices

Catatan Iseng-iseng: Kisah Pemijat Buta

Diterbitkan pada Friday, 16 July 2004 Pukul 13.56

Dalam keremangan itu saya bisa melihat darah yang muncrat dari tulang hidung yang remuk setiap kali sebuah pukulan atau tendangan sepatu Codet menghantam wajah Brewok. muncrat berkali-kali hingga ia terkapar 

Berita Reuni Alumni 82 Sma Negeri Cepu

Diterbitkan pada Monday, 9 February 2009 Pukul 10.32

Agenda reuni sma Negeri Cepu alumni 82 yang pertama di Bandungan Semarang sebagai komandan Lilik Yoto (Alumni 82 sma Negeri Cepu) sekaligus sponsor utama, Reuni Alumni 82 sma Negeri Cepu yang kedua di Cepu komandan e Jantik dkk, Reuni Alumni 82 sma Wah Gusyanto jebul e nafsu terpendam, sampe totohan kuat-2 an barang !!! nek aku kuat opo ora tergantung main e karo sopo ? aku usul lomba sopo sing muncrat e paling adoh wae, piye ?

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X