What's New?

sma muncrat entot

Saya Sudah Ga Perawan Di Usia Sekolah

Diterbitkan pada Thursday, 22 August 2013 Pukul 12.06

Bisakah Bapak membayangkan juga tes keperawanan untuk masuk SMA dilakukan untuk anak2 cewe seperti dia? Apa yang bisa terjadi? Saya tidak pernah bisa melupakan wajah anak ini yang penuh tangisan didepan 

Pengalaman Bonceng Cewek Cakep Malam2 Melewati...

Diterbitkan pada Monday, 29 October 2012 Pukul 1.06

OSPEK-nya biasanya dri masing2 Fakultas….nah, dalam OSPEK ini karena jumlah Mahasiswa Barunya dri 1 Fakultas ada 500-an lebih…jdi d bagi per grup…1 grup 20 org…awalnya ane kenalan biasa2 aja sma kawan2 

Gazette » Blog Archive » Cerita Masa Smp

Diterbitkan pada Sunday, 12 June 2011 Pukul 18.32

Mana kuahnya muncrat lagi. Gw sengaja mengibaskan tangan gw yang udah kecripatan kuahnya. Cih, kagak bakat banget sih lu jadi DS. Ngomong gitu aja pake muncrat. Jatuh wibawa lo di depan gw. Wah, ujan. Gw ngerasin suara gw seolah-olah gw emang kecripatan hujan sambil ngibasin . Sementara Risa berniat melanjutkan sekolah di tempat kakak laki-lakinya begitu lulus SMA. Pembicaraan kami terpotong saat Nurul menyodorkan mic di depan Risa.

Akhirnya Temanku Berani Di Sunat

Diterbitkan pada Friday, 22 August 2008 Pukul 17.58

katanya biar darah ga muncrat, qt dsuruh tlanjang, yawda , tlanjanglah gw masuk ruangan, dsana dokternya kaget, wah malu abiis, mana bnyak anak d bawah umur ,. tp kata dokter y udah , udha . January 7, 2012 – 11:58 am. Wah enak yach orang yg udh di sunat aku aja msh kls 8 smp slalu jdi bahan ledekan krna gk di sunat klo ka kenken mah enak dia udh d sunat sma adiknya… . Aku juga udah disunat, sma kayak mba, tapi waktu smp. Add aku ya: FB: Dita 

Catatan Iseng-iseng: Kisah Pemijat Buta

Diterbitkan pada Friday, 16 July 2004 Pukul 13.56

Dalam keremangan itu saya bisa melihat darah yang muncrat dari tulang hidung yang remuk setiap kali sebuah pukulan atau tendangan sepatu Codet menghantam wajah Brewok. Muncrat berkali-kali hingga ia terkapar 

Kisah Dosen Uin Mem-booking 8 Psk Dalam Satu Kamar...

Diterbitkan pada Monday, 2 July 2012 Pukul 19.41

Ledakan tangisan 8 PSK itu muncrat semua. Mereka menjerit menangis, semua menyadari dan menyesali, tobat seketika, janji akan keluar semuanya . Mereka merasakan, baru ada orang yang kekuatan bicaranya seperti itu 

Another Story From Lp Cipinang

Diterbitkan pada Friday, 21 September 2007 Pukul 14.19

Tapi kok gak muncrat-muncrat…wakakakaka. Mungkin klw prasiden ada yang masuk ”penjara.panjara”nya baru baik…apa brani ya sipir sma prasiden,,kirain tukang pangkas doaaaang yg brani pegang kepale prasiden!

Isteri Selingkuh Gara Gara Suka Chatting Dan Facebook

Diterbitkan pada Monday, 22 November 2010 Pukul 16.22

ini dah sama dngan sinetron,,tanya hati sja mas sma tnya yang dì sampingnya yang jelas dan nyata,,om iblis mana ni sy mau nanya ni kenapa ada orang pinter dan ada yang bodoh?NI KHUSUS om iblis. 22 November 2010. harsa. absent malem…hadiirrrrrr… .. sambil ngocok ngocok…enak enak enak……Punya Penyakit Apa Ya…kok Aku Kedoyanan….Mau jajan perempuan gak punya uang…..enak telpon mesum aja….modal pulsa bisa muncrat…asyikkkkkk.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -