What's New?

skema memasang alarm remot mio sporty

Bikin Sendiri Alarm Motor Hanya Modal 5-10 Ribu Aja

Diterbitkan pada Thursday, 10 June 2010 Pukul 5.52

untuk yamaha mio sporty ane gmn gan???? soket tunggalnya dmn?? thanks. aiem. 11 Februari 2012 pukul 23:04. Balas. //kalaw rangkaiansepertiitu apa klason bisa hehehee…. dilema ya? misalkan kita pake alarm yg pake remote juga, klo si maling tau cara matiin nya gmn? sama aja kan? trus klo misalnya si maling pake mobil, trus motornya di angkut gmn? sama juga kan? inti dari alarm ini, buat bikin efek kaget ke maling. klo maling udah kaget denger suara 

Review Dan Cara Pasang Alarm Motor Merk Protaper...

Diterbitkan pada Thursday, 29 August 2013 Pukul 8.49

Tidak seperti alarm lain, remote alarm ini tahan air hujan karena didalam casing remotenya telah dilapisi karet bening yang elastis, lubang baut remote juga terdapat karet pelindung termasuk celah2 tombol2 remote. Kalau hujan remote tidak perlu . Joe Anda mengatakan Masbro mw tnya nich..ane kn udh pasang d mio smile n smua berfungsi tp knp indikator lampu sein'y klu dpencet dr remot g seterang nyalain lampu sein y?mohon pencerahan'y masbro..thnx :).

Island In The Sun: Berhati

Diterbitkan pada Sunday, 1 August 2010 Pukul 7.00

gan cara pasang alarm di jupiter mx kyk mana yah? aku psng d motor aku kok gk bisa stater mesin dri remote. mhon info skema pemasangannya.tks. Posted by sopyan on 12 Juli 2014 20.38. hadeh jadi ngeri ni, mau pasang.

New Mazped.com » Repiu Alarm Motor

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 6.30

Dan ane pake alarm remote agiva (warna kabel sm kyk type-R), tp bedanya gk ada batere cadangan 9volt, kira2 klo ditambah apa tinggal sambungin ke kabel merah (+) dn hitam (-) di alarmnya? Trims yg mau jwb. Balas. agung_n76@ymail.com - Januari .. Permisi gan, mo minta petunjuk wiring diagram untuk pemasangan Alarm merk agiva BJ998 beserta pemasangan tambahan relay untuk motor MIO sporty. Terima kasih sebelumnya, ditunggu penjelasannya…

Cara Mudah Membuat Alarm Motor Sederhana

Diterbitkan pada Sunday, 6 July 2014 Pukul 0.40

Maniak Otomotif - Cara Membuat Alarm Motor Sederhana, hai sobat otomotif semua, pada kesempatan yang berbahagia ini admin akan bagikan informasi yang cukup menarik untuk sobat semua yakni Cara Membuat Alarm Motor Sederhana agar tidak di Pertama-tama anda bisa bongkar dulu body motor bagian yang ada klaksonnya , kalo pada contoh kasus disini menggunakan motor mio jadi untuk membuka bodynya hanya membuka di bagian tameng depan.

Pasang Alarm Remote Vinyx

Diterbitkan pada Saturday, 18 April 2015 Pukul 19.34

Salah satunya dengan memasang "alarm remote" atau alarm mobil yang kini telah banyak beredar dipasaran Beberapa waktu lalu iseng aja sih pasang alarm ginian ke Vario 125 saya yang udah mulai usang. Biar usang tapi banyak Untuk type matic menggunakan relay 5 kaki, sedang untuk non matic ( cub / sport ) menggunakan relay 4 kaki. Berikut pin out .. MENYALAKAN STARTER MTOR DI MISCAL DAN SMS .ciri”mtor nya mio metic warna merah. Balas.

Cara Memasang Alarm Sepeda Motor

Diterbitkan pada Friday, 28 September 2012 Pukul 15.11

saat itu alarm akan berbunyi keras. 4. Saat kendaraan di parkir dengan mudah dicari dengan menekan remot, sehingga mudah mencari di parkiran. 5. Bisa starter motor dan Dijamin malah bingung dengan manualnya, tidak usah bingung kami sudah memabuat buat penyelarasanya untuk memudahkan bahasa dan skema, sekaligus pemasanganya. keterangan gambar : lingkaran . Cara memasang alarm sepeda motor · Kecepatan Mio setelah 80km/jam ngelos. ▻ Agustus (1).

Alarm Motor Bikin Aki Tekor ??? Gak Juga Tuh…

Diterbitkan pada Sunday, 15 July 2012 Pukul 14.51

Menurut saya dari sekian banyak alat pengaman motor,, alarm motor adalah yang paling canggih dan fleksibel. Namun banyak orang beranggapan, alarm… Remote control nya juga keren. Berbentuk sliding kaya hp. Harganya pun Semoga saja kedepannya lancar-lancar saja. So,,, memasang alarm di sepeda motor gak bikin aki tekor bro,,, . bro…mohon bantuannya utk skema pemasangan alarm taco bell di ninja 250r. Uda coba pasang sendiri tp malah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -